Foto ResepGerman Potato Chervil Soup

German Potato Chervil Soup

Berkuah

Resep German Potato Chervil Soup yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat German Potato Chervil Soup terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat German Potato Chervil Soup ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep German Potato & Chervil Soup. Orang Jerman saat merayakan "Kamis Putih" selalu menyajikan hidangan klasik ini. Sudah menjadi tradisi dan tidak pernah dilewatkan. Walaupun chervil aku ganti dengan daun peterseli dan seledri tetap tidak mengurangi kelezatan rasa sop ini. Karena chervil dan peterseli masih keluargaan. #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Depok

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah kentang besar
  • 1/2 buah bawang bombay
  • 5 siung bawang putih
  • 1 kaleng kornet kecil
  • 700 ml air
  • 3 sdm munjung susu bubuk dancow
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt lada hitam tumbuk kasar
  • 1 sdm margarin
  • 1/2 sdt kaldu jamur

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan.
    Cara Membuat German Potato Chervil Soup
  • Panaskan margarin...tumis bawang putih cincang dan bawnag bombay iris hingga harum.
    Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup
  • Masukkan kornet dan kentang tumis sebentar...masukkan air.
    Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup
  • Masukkan susu, lada, garam, kaldu jamur. Setelah kentang empuk blender semunya.
    Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup
  • Masak kembali hingga mendidih dan masukkan daun seledri dan peterseli.
    Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup Cara Membuat German Potato Chervil Soup
  • Sup siap disajikan hangat.
    Cara Membuat German Potato Chervil Soup

ANEKA RESEP TERBARU

Gurame Tepung Asam Manis Sop Daging Sapi Bening Enak Sambal Telur Ceplok Roti Semprit Tumis Ayam Fillet Roti Tawar Goreng Isi Kentang Wortel Sup Merah Sajian Sedap Pepes Tahu Telur Asin Ikan Sambal Ijo Kue Nastar Yg Enak

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Bubur Manado Oats Simple

Bubur Manado Oats Simple

Resep Bubur Manado Oats Simple. Makanan manado adalah salah satu comfortku karena aku cocok bgt dengan bumbu dan rasanya. Salah satunya bubur manado ini atau tinutuan karena lagi mengurangi carbo jadi aku ganti beras dengan oats dan hasilnya juga lebih cepet dan enaknya sama aja. Ini versi simple ya pake 3 bahan aja kok. Yuk coba bikin #PejuangGoldenApron3
Berkuah Lihat Resep
Ongol Ongol Bihun Nanas

Ongol Ongol Bihun Nanas

Resep Ongol ongol bihun nanas.
Berkuah Lihat Resep
596.Bakso Bakar

596.Bakso Bakar

Resep 596.Bakso Bakar. #PejuangGoldenApron3
Berkuah Lihat Resep
Tom Yam Soup

Tom Yam Soup

Resep Tom yam soup.
Berkuah Lihat Resep
Cap Cay Kuah

Cap Cay Kuah

Resep Cap Cay Kuah. Selain penyuka seafood, saya juga penyuka sayuran. Berhubung suami nggak suka sayur, saya bikin 5 porsi aja buat saya sendiri, hehehe..
Berkuah Lihat Resep
Cilok Kuah Soto

Cilok Kuah Soto

Resep Cilok kuah soto. #WeekendChallenge #AdaApaCi #CookpadCommunity_Tangerang Mareee ngemilll.liat cilok.baso itu sesuatu deh gak bisa nahan😂😂😂😂😂hottt passsss.endolll
Berkuah Lihat Resep