Foto ResepGoreng Pisang Raja

Goreng Pisang Raja

Kue

Resep Goreng Pisang Raja yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Goreng Pisang Raja terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Goreng Pisang Raja ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Goreng pisang raja.

BAHAN-BAHAN

  • 10 buah pisang raja
  • Secukupnya minyak
  • 6 sdm terigu
  • 1 sdm tepung beras
  • 1/2 sdt gula pasir halus
  • Sejumput garam
  • 1 sdm santan kara
  • Vanili
  • Secukupnya air

CARA MEMASAK

  • Kupas pisang, iris bagian tengah jangan sampai putus.
  • Campurkan semua bahan pencelup dengan kekentalan sesuai selera.
  • Panaskan minyak, celupkan pisang ke pencelup, lalu goreng hingga matang. Angkat, tiriskan.
  • Sajikan.

ANEKA RESEP TERBARU

Pisang Goreng Raja Crispy Ikan Kecap Lentog Kudus Acar Bandeng Goreng Pisang Parit Raja Bolu Susu Kental Manis Kue Bulan Kacang Hijau Cara Goreng Pisang Puding Raja Goreng Pisang Raja Bubur Bubur Manado Pisang Goreng Raja Tanduk Pisang Goreng Raja Pos Pengumben Pisang Goreng Raja Blok M Pisang Goreng Cheese Parit Raja Goreng Pisang Raja Bulu Ayam Bumbu Mie Ayam Pisang Goreng Raja Nangka Soto Sapi Bening Bumbu Mangut Cake Zebra 6 Telur

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Keju Teflon

Nastar Keju Teflon

Resep Nastar Keju Teflon. Dikarenakan tidak punya oven dirumah, akhirnya saya mencari cara untuk membuat kue kering kesukaan suami. Alhamdulillah untuk manggang kita bisa gunakan teflon maupun wajan dirumah🥰.
Kue Lihat Resep
Kue Nona Manis

Kue Nona Manis

Resep Kue Nona Manis. Kue lembut manis gurih, belum pernah makan dan baru pertama bikin ini, dan ketagihan jadinya.
Kue Lihat Resep
Nastar Crunchy

Nastar Crunchy

Resep Nastar Crunchy. Kue kering yg paliiiiiiiinnngggg aku suka itu nastar.. Dikasih berapa toples pun gak ada bosennya. Meskipun bikinnya lumayan sering tapi kalo Lebaran gak ada nastar itu rasanya kayak ada yg kurang.. Semacam separuh jiwaku pergi.. *alay😂 Ini resep hasil nyontek dr kakak tersayang.. Gak tau dehh dia dapet resep dr mana.. Udah terlanjur cocok sm resep ini.. Pengen nyoba resep yg lain tp blm sempet 😂 Entah emang blm sempet apa emang belum ada greget buat nyoba 😂
Kue Lihat Resep
Pastry Kuker

Pastry Kuker

Resep Pastry kuker. Minggu ke-46 (17 April 2021) Penasaran pake pastry, pertama kali dibikin kaya gini, enak juga, simple. Untuk ukuran bisa disesuaikan selera masing masing. #PejuangGoldenApron3 #week46 #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Salad Bar Ala Pizzahut

Salad Bar Ala Pizzahut

Resep Salad Bar ala Pizzahut. Lagi pingin yg segar2 dan mengurangi yg berlemak. Mayones nya sengaja pilih yg jenis light
Kue Lihat Resep
Butter Cream

Butter Cream

Resep Butter cream.
Kue Lihat Resep