Foto ResepHomemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual

Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual

Sayuran

Resep Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Homemade Papaya Noodles (Eggless & Giling Manual). Source : Bunna💜 Udh lama pengen buat mie homemade.. Kesampaian jg akhir na.. Resep na simple, hanya saja saat menggiling adonan & memotong perlu teknik khusus.. #PekanRayaMie #Basidoncek #Bainai_Bunna #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenApron3 #GA_TheNextLevel

BAHAN-BAHAN

  • 45 gr Pepaya
  • 100 gr Tepung terigu
  • 25 gr Tepung tapioka
  • 50 ml Air
  • Sejumput Garam

CARA MEMASAK

  • Kupas pepaya, lalu blender dg air sampai halus
    Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual
  • Campur terigu, tapioka & garam, aduk rata. Masukkan pepaya yg sudah di haluskan. Uleni hingga kalis
    Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual
  • Setelah kalis, bagi menjadi 3 bagian. Lalu gilas hingga tipis (sesuai selera)
    Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual
  • Beri tepung di satu sisi adonan yg di gilas. Kemudian lipat 2-3 kali. Lalu potong sesuai selera. Ambil satu² utk membuka lipatannya. Beri tepung tapioka supaya tdk lengket satu sama lain
    Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual
  • Siap di gunakan utk hidangan dg menu mie / di simpan di kulkas
    Cara Membuat Homemade Papaya Noodles Eggless Giling Manual

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Daging Sapi Gorengan 500 An Ikan Mas Sayur Toge Kuah Bingka Gula Merah Bolu Ketan Putih Kukus Bakso Solo Samrat Sop Buntut Rempah Cenil Bihun Kue Semprong Tepung Beras

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Kangkung Ebi

Kangkung Ebi

Resep Kangkung ebi. Msh pny ebi yg lama. Mndg dimasukkan ke kangkung
Sayuran Lihat Resep
Tahu Goreng

Tahu Goreng

Resep Tahu Goreng. Suatu pagi dihari minggu....di alun-alun Ngayogjokarto Hadiningrat,,,, Kami sekeluarga bersama Eyang Kakung dan Eyang Uty menikmati Sop Maknyus jualannya Om yang rasanya nikmat. stelahnya, beliau memberi kami suguhan Tahu Goreng hangat plus cabe rawit, saya icip hmm...enak, kurang lagi nih, ambil lagi ah...agak malu sih, dikit😅...lalu nanya,,,Tante,,ini resepnya apa? Kok bisa gurih meresap kedalam....Bla bla bla.....lalu nyoba dirumah, bikinan pertama sukses gak pake lama langsung ludes, anak-anak juga sukaaa banget, ini bikinan kesekian kalinya yang yummy,,,,simple banget ternyata, gak pake ribet, saya aja yang baru tahu masak Tahu macam ini, hihiii😆😆😆 . #5minggu5resep #cookpadcommunity_yogyakarta #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Sayur Indomie

Bakwan Sayur Indomie

Resep Bakwan Sayur Indomie. Ini beneran simple banget resepnya,cepet bikinnya,cepet juga habisnya.Ini aja mau difoto udah sisa 3 habis itu langsung ludes.Recook resepnya ci Frielingga cuma saya pakai indomie dan sayurnya cuma pakai wortel saja. #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPangkalanBun #FestivalRamadanCookpad #SilaturahmiRecook #DirumahAja
Sayuran Lihat Resep
Tahu Goreng Tepung

Tahu Goreng Tepung

Resep Tahu goreng tepung. Source:dapur b'wish.simple dan enak.yuk ini resepnya #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #olahantahu
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Thailand

Acar Timun Thailand

Resep Acar timun thailand.
Sayuran Lihat Resep
Acar Nenas Timun Sehat

Acar Nenas Timun Sehat

Resep Acar Nenas Timun Sehat. Bikin acar ala dr.zaidulakbar dengan modifikasi (sesuai isi kulkas hihi...) Berkhasiat menguatkan mitokondria sel InsyaAllah #jurussehatrasul #ProdukAllah #5ResepTerbaruku #ResepCitra2
Sayuran Lihat Resep