Foto ResepIkan Asin Goreng

Ikan Asin Goreng

Ikan

Resep Ikan Asin Goreng yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ikan Asin Goreng terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ikan Asin Goreng ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ikan Asin Goreng. Ini favorit suami, seminggu sekali mesti ada di meja makan, soulmatenya sayur asem&sambal terasi🤤 #23

BAHAN-BAHAN

  • 8 ikan asin bulu ayam,
  • 5 SDM terigu
  • 1,5 SDM tepung beras
  • Secukupnya air

CARA MEMASAK

  • Bersihkan ikan asin, rendam air 10 menit bersihkan.
    Cara Membuat Ikan Asin Goreng Cara Membuat Ikan Asin Goreng
  • Campur terigu,tepung beras dan air. Atur kekentalannya.
    Cara Membuat Ikan Asin Goreng
  • Lumuri ikan asin dalam adonan tepung. Goreng
    Cara Membuat Ikan Asin Goreng

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Asin Goreng Kering Ayam Saus Tiram Ayam Bakar Cianjur Sayur Lombok Ijo Ikan Bakar Bandeng Ikan Asin Goreng Berapa Kalori Ikan Asin Goreng Kriuk Sayur Asem2 Cilok Ayam Kenyal Ikan Asin Goreng Tepung Beras Ikan Asin Goreng Tepung Cilok Kuah Segar Bakso Tenggiri Ikan Asin Goreng Tahan Berapa Lama Ikan Asin Goreng Kue Muffin Ikan Asin Goreng Tepung Crispy Seblak Simpel Ikan Asin Goreng Balado Ikan Asin Goreng Sambal

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

608.Gurame Terbang

608.Gurame Terbang

Resep 608.Gurame Terbang. #PejuangGoldenApron3
Ikan Lihat Resep
Rica Lele

Rica Lele

Resep Rica lele. Terimakasih DapurCitra atas resepnya, manis asin gurih pedes plus wangi kemanginya bikin makan jadi semangat...biasanya masak lele cm digoreng trus bikin sambel terasi aja xixi... Saya dan anak2 suka banget ikan lele, selain enak lele jg bagus sebagai nutrisi buat anak2 karena Ikan lele mengandung protein berkualitas tinggi sebanyak 15,6 gram dalam tiap ekornya sehingga mampu memenuhi kebutuhan asam amino yang dibutuhkan tubuh. Protein berkualitas tinggi tersebut membantu tubuh membangun massa otot tanpa lemak. Tidak hanya itu, kandungan protein dalam ikan lele juga membantu meningkatkan efektivitas fungsi kekebalan tubuh. Tp memang cara memasak lele yg terbaik adalah dikukus atau direbus ya moms, krn kl terlalu sering makan lele yg digoreng, justru lemak dan kolesterolnya meningkat, tp sesekali gpp lah ya moms xixi... #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Jambi #Cookpad_Community
Ikan Lihat Resep
Tuna Mayo Croissant Sandwich

Tuna Mayo Croissant Sandwich

Resep Tuna Mayo Croissant Sandwich 🥐. susah banget cari yg jual croissant sandwich akhirnya aku bikin sendiri aja simple bgt. kejunya aku ganti nutritional yeast biar lebih sehat sayang lagi gapunya selada tapi tetep endul kok 😋 #PejuangGoldenApron3
Ikan Lihat Resep
Salmon Soy Sauce Salmon Kecap Simple

Salmon Soy Sauce Salmon Kecap Simple

Resep Salmon Soy Sauce/ Salmon Kecap Simple.
Ikan Lihat Resep
Lele Masak Kecap Pedas

Lele Masak Kecap Pedas

Resep Lele Masak Kecap Pedas. Dikasih lele sama tetangga banyak banget...aku goreng sekaligus, ternyata gak habis...sisanya pasti gak kemakan krn udah bosen...jadilah lele yg udah digoreng kmd dibumbu kecap pedas...jd ceritanya lele gorengnya direkondisi spy kemakan...pinjem istilah anakku...🤭😁
Ikan Lihat Resep
Orak Arik Bandeng Presto

Orak Arik Bandeng Presto

Resep Orak Arik Bandeng Presto. Masak bandeng presto dengan cara beda, bosen dibalurin telur terus😅 #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Samarinda #PejuangGoldenApron3 #Rennym_Ikan #Week35
Ikan Lihat Resep