Foto ResepIkan Laut Pedas Manis

Ikan Laut Pedas Manis

Ikan

Resep Ikan Laut Pedas Manis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ikan Laut Pedas Manis terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ikan Laut Pedas Manis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ikan Laut Pedas Manis. Haihaihaaiii waktunya merecook resep sesama member yang kali ini jatuh pada mba Dewi si pemenang arisan #GenkPejuangDapur jadi ikut meramaikan #RememberGenkPeda_BundaDewi Semoga mba Dewi serta keluarga selalu sehat ya 🥰 #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanIkanMamiFay

BAHAN-BAHAN

  • 4 potong ikan tuna
  • 1/2 sdt bawang putih bubuk
  • 1/4 sdt ketumbar bubuk
  • 1 sdt tepung maizena
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya air
  • 3 siung bawang putih, cincang halus (resep asli haluskan)
  • 1 btg daun bawang, rajang
  • 1 bh cabe merah keriting, iris serong
  • 1 sdm saos sambal
  • 1 sdm saos tomat
  • 1 sdt kecap manis
  • 1/4 sdt gula pasir
  • 50 ml air

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan marinasi, masukan ikan, diamkan kurleb 15 menit, goreng hingga matang. Angakt, sisihkan. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga wangi, masukan cabe dan daun bawang, aduk hingga layu.
    Cara Membuat Ikan Laut Pedas Manis Cara Membuat Ikan Laut Pedas Manis
  • Masukan semua sisa bahan.
    Cara Membuat Ikan Laut Pedas Manis
  • Masukan ikan, aduk² dan masak hingga ikan terbalut bumbu. Angkat, sajikan.
    Cara Membuat Ikan Laut Pedas Manis Cara Membuat Ikan Laut Pedas Manis

ANEKA RESEP TERBARU

Como Pedir A Mi Madre Soy Ciudadano Como Saber Si Soy Descendiente Judio Pisang Adabi Como Saber Si Soy Pobre Bakso Bakar Ayam Resep Ikan Laut Pedas Manis Ayam Kecap Tanpa Bawang Bombay Sambal Kering Tempe Bumbu Ikan Laut Bakar Pedas Manis Brownies Panggang Bolu Rice Cooker Tanpa Mixer Tomyam Bumbu Instan Floss Roll Resep Ikan Laut Asam Pedas Manis Como Saber Si Mi Pajaro Esta Embarazada Tom Yum Bolu Gulung Kukus Anti Gagal

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

Serunding Ikan Atau Lauk Ketupat Lemak

Serunding Ikan Atau Lauk Ketupat Lemak

Resep Serunding Ikan atau lauk ketupat lemak. Nah ini salah satu menu khas tarempa atau anambas 😁 Kalau ketupat lemak pake sambal atau lauk ini rasanya enak banget. Berhubung saya sudah lama gak makan jadi langsung cus deh saya bikin 🤩👍
Ikan Lihat Resep
Gurame Sambal Tumis

Gurame Sambal Tumis

Resep Gurame Sambal Tumis.
Ikan Lihat Resep
Pindang Bumbu Kemangi

Pindang Bumbu Kemangi

Resep Pindang Bumbu Kemangi. Assalamualaikum bunsay, Jangan bosan untuk memasak buat orang tersayang yaw...kali ini mau share olahan ikan murah meriah,mudah didapat di semua warung/pasar.Untuk kemangi saya petik sendiri dirumah.Suami suka banget ini masakan maunya nambah trus hehehe...Selamat berkreasi #PejuangGoldenApron3 #simpleresep
Ikan Lihat Resep
Ikan Nila Bakar Kecap Manis

Ikan Nila Bakar Kecap Manis

Resep Ikan Nila Bakar Kecap Manis. Ikan Nila Bakar..😃😋,, kalau udah ada menu yang satu ini nih.. nasi cepet abisnya😄, apalagi ditambah dengan sambal kecapnya,, tambah mantaap pula 😋 Source : Resep Masakan Kreatif #pekanposbar #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #cookpadcommunity_Tangerang
Ikan Lihat Resep
Pepes Bandeng Kemangi

Pepes Bandeng Kemangi

Resep Pepes bandeng kemangi.
Ikan Lihat Resep
Tim Ikan Gabus

Tim Ikan Gabus

Resep Tim ikan gabus. Bismillah.... #weeendchallenge #pahlawanmenusehat perdana nulis lagi nih.setelah lewati proses persalinan secar kamis kemarin.kamis sc ...lalu senin alhamdulilah bisa masak plus mandiin kk.karna my kaka...pengennya dimandiin ama bundanya.plus awalnya knp msti masak lagi??krn punya mba...alhmdlh blm bsa msk.akhirnya terpanggil dn pengen cepet2 uprek2 di dpur sepeweee_nya sebebas2nyaaaa...yok akh cuzzz bikinnya kmren tp alhmdlh baru sempet nulisnya hari ini.selasa,100320...🤗🤗🤗 ini salah satu menu yg dianjurkn oleh Dokter agar jiatan cepet kering dan kaya gizi.krn ingin menghindari minyak2..alhasil di tim aja deh.mau di pepes...daunnya ga ada.sdngkn pengen cepet2 exsekusih xixixi
Ikan Lihat Resep