Foto ResepIkan Nila Bakar

Ikan Nila Bakar

Ikan

Resep Ikan Nila Bakar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ikan Nila Bakar terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ikan Nila Bakar ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ikan Nila Bakar. Bismillah.... #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg ikan nila
  • Secukupnya garam, gula dan penyedap rasa
  • Bumbu Halus:
  • 8 siung bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • 3 butir kemiri
  • 1 ruas jahe
  • 1 ruas lengkuas
  • 2 cm kunyit
  • 10 buah cabai merah
  • 1/2 buah air jeruk nipis
  • 100 ml santan kental

CARA MEMASAK

  • Campurkan ikan dengan semua bumbu halus, beri garam, sedikit gula pasir, dan penyedap rasa. Lalu diamkan selama 15 menit di dalam kulkas.
    Cara Membuat Ikan Nila Bakar
  • Bakar ikan. Ini aku bakar pakai arang biar lebih berasa 😁 kalau gak mau ribet bisa dibakar di panggangan pakai api gas ya. Mau pakai daun juga bisa, tp aku lebih suka bakar langsung biar lebih berasa gosongnya. Untuk bumbu oles waktu membakar bisa pakai sisa bumbu halus tadi ya.
    Cara Membuat Ikan Nila Bakar Cara Membuat Ikan Nila Bakar
  • Ikan Nila Bakar siap untuk dinikmati 😘 selamat mencoba 🙏💐
    Cara Membuat Ikan Nila Bakar

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Nila Bakar Pak Ugi Sambal Goreng Krecek Kacang Tolo Ikan Nila Bakar Rolade Daging Saus Asam Manis Ikan Nila Bakar Padang Donat 1 4 Kg Telur Rajungan Mac And Cheese Mpasi Ikan Nila Bakar Kalori Bakso Ayam Ikan Nila Bakar Pak Ugi Kelapa Gading Ikan Nila Bakar Bumbu Kuning Ikan Nila Bakar Kecap Ikan Nila Bakar Berapa Kalori Kolak Pisang Mutiara Ikan Nila Bakar Resep Sambal Penyet Mie Goreng Burung Dara Spesial Ala Restoran Kupat Tahu Magelang Ikan Nila Bakar Teflon

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

Tuna Baked Rice

Tuna Baked Rice

Resep Tuna Baked Rice. Alternative lain utk nasi sisa selain untuk dibikin nasgor. Serumah suka semua. Selain dgn tuna bisa pake daging suki yah. Seada nya kulkas sih kalo saya. Selamat mencoba ❤️
Ikan Lihat Resep
Ikan Mas Bakar Sambel Kecap

Ikan Mas Bakar Sambel Kecap

Resep Ikan mas bakar sambel kecap. Maaf sambal kecapnya lupa gak kefoto
Ikan Lihat Resep
Empek Empek Dos Tanpa Ikan

Empek Empek Dos Tanpa Ikan

Resep Empek empek dos (tanpa ikan). Source: Tina Hasbie Dulu pas waktu masih sekolah q pgn bgt coba bikin pempek, hasilnya jd tp masih putih/mentah dalemnya. Yg kedua, q coba lgi pakai resep lain hasilnya jadi juga tp teksturnya keras. Dan skrg q coba pakai resep mba @Tina Hasbie alhamdulillah hasilnya lembut, tp q buatnya cuma pempek lenjer, bisa disesuaikan selera ya... #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_bekasi #Cookpadcommunity_id #Cookpadindonesia #BayarResep
Ikan Lihat Resep
Otak Otak Ikan Bandeng Tanpa Duri

Otak Otak Ikan Bandeng Tanpa Duri

Resep Otak Otak Ikan Bandeng (Tanpa Duri). Bismillah.. . . Assalamualikum.. Alhamdulillah sy masih bs ikutan posbar lagi,. Ini posbar ke-4 saya bareng @dkitcheners_ dan mba host @anggraini_oktora dengan tema #JanganAdaDuriDiAntaraKita . . Di tema #JanganAdaDuriDiAntaraKita ini merupakan tantangan pribadi saya, membuat "Otak. Otak Bandeng" awalnya sy berfikiran ofak ktak bandeng ini seperti otak otak kebanyakan, ternyata pas sy tau nyatanya beda. 😂😂 . . Membuat otak otak bandeng ini cukup perjuangan buat sy, krn disini sy harus bersihin ikannya sendiri, dan PR nya itu harus bisa mengeluarkan duri duri dari ikan bandeng.. (maklum, biasanya mamak nyuruh kang sayur yg bersihin, jd mamak tinggal eksekusi aja😂😂) #dkitcheners_ #arisanround3_20 #JanganAdaDuriDiAntaraKita #erikadamayanti_cemilankakakmika
Ikan Lihat Resep
Bandeng Goreng Disambelin

Bandeng Goreng Disambelin

Resep Bandeng Goreng Disambelin. Resepnya dari mama 🤗
Ikan Lihat Resep
67.Ikan Kembung Kadompe Goreng Kriuk

67.Ikan Kembung Kadompe Goreng Kriuk

Resep 67.Ikan Kembung (Kadompe) Goreng Kriuk 🐟🥰. Di Luwuk, ikan Kembung dipanggil ikan Kadompe atau Katombo. Baru2 ini nemu resep baluran ikan kembung goreng yg gampil tp uenak... bikin rasa ikannya naik kelas... 😍👍🏻💕🐟 Titip simpan resep favorit saya ini di cookpad. . . #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu15
Ikan Lihat Resep