Foto ResepIndomie Kangkung Spicy

Indomie Kangkung Spicy

Sayuran

Resep Indomie Kangkung Spicy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Indomie Kangkung Spicy terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Indomie Kangkung Spicy ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Indomie kangkung spicy. Bismillah.... Siapa sih yang g tergiur kalau lihat makanan yang satu ini,sangat menggugah selera,apalagi hujan hujan begini,enakx yang panas panas.di tambah lagi lihat iklan indomo,jadi tambah semangat untuk eksekusi di dapur #PekanPosbarMie

BAHAN-BAHAN

  • 1 bks indomie ayam bawang
  • 1 butir telur kocok lepas
  • 3 butir telur puyuh rebus
  • Secukupx kangkung
  • 1 lbr jamur kuping rendam,potong*
  • 1 buah tomat ukuran kecil,potong*
  • 1 sdm saos tiram
  • 2 sdm saos sambal
  • Secukupnya garam
  • 1 sdm gula
  • 1 gelas air
  • Bumbu uleg
  • 10 butir kacang tanah goreng
  • 2 siung bawang putih
  • 6 buah cabe rawit
  • 4 buah cabe merah kriting

CARA MEMASAK

  • Tumis bumbu uleg dengan sedikit minyak,sampai harum,masukkan telur bikin orak arik,tambahkan air masak hingga mendidih
    Cara Membuat Indomie Kangkung Spicy Cara Membuat Indomie Kangkung Spicy Cara Membuat Indomie Kangkung Spicy
  • Masukkan indomie,kangkung,jamur,telur puyuh,tomat,saos tiram,saos sambal,gula dan bumbu indomie,masak hingga matang,angkat siap di sajikan
    Cara Membuat Indomie Kangkung Spicy Cara Membuat Indomie Kangkung Spicy

ANEKA RESEP TERBARU

Tumis Kacang Panjang Tempe Telur Balado Jawa Mac N Cheese Mpasi Sayur Lodeh Simple Kolak Durian Sate Ayam Madura Asli Bumbu Kuning Ayam Pukis Banyumas Tanpa Mixer Minuman Coklat Setup Roti

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Sutra 3 Telur Aja

Tahu Sutra 3 Telur Aja

Resep Tahu sutra 3 telur aja. Stock susu kedelai kotakan byk...huhu..jadi deh ide ini.. bisa dicemil ato pelengkap masakan ato sup dll yuhuuu...
Sayuran Lihat Resep
Capcay Sayur Kuah

Capcay Sayur Kuah

Resep Capcay sayur kuah.
Sayuran Lihat Resep
Oseng Tahu Tempe Kulit

Oseng Tahu Tempe Kulit

Resep Oseng tahu tempe kulit. Rasanya enak, rame rasanya
Sayuran Lihat Resep
Tumis Buncis Putren Cabe Ijo Bumbu Saus Tiram

Tumis Buncis Putren Cabe Ijo Bumbu Saus Tiram

Resep TUMIS BUNCIS PUTREN CABE IJO bumbu saus tiram. Salah satu andalan di kulkas, buncis! Lumayan awet, tahan berhari2 ya... Krn belanjanya seminggu sekali, awal2 belanja masaknya sayuran yg ga tahan lama duluan, kaya jamur putih, toge, bayam, dll. Kalo udah 3 hari kesana, keluar deh tuh si pejuang2 akhir minggu, buncis, wortel, timun, putren, sawi putih, oyong, labu siam, dkk. 🤣 Bumbunya simple aja ini.. cabe bawang lada saus tiram. Kalo bosan saus tiram, kapan2 ganti sama kecap manis atau saus Inggris.
Sayuran Lihat Resep
Bacem Tahu Coklat Tempe Papan

Bacem Tahu Coklat Tempe Papan

Resep Bacem Tahu coklat&tempe papan. Ini tinggal goreng saja ya bu ibu,,
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tauge Tahu Sayuran

Tumis Tauge Tahu Sayuran

Resep Tumis tauge tahu sayuran.
Sayuran Lihat Resep