Foto ResepJa-Su-Ke Strawberry

Ja-Su-Ke Strawberry

Kue

Resep Ja-Su-Ke Strawberry yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ja-Su-Ke Strawberry terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ja-Su-Ke Strawberry ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep JA-SU-KE Strawberry. Kalau dulu Jagung Susu Keju (JA-SU-KE) sekarang JA-SU-KE Strawberry hahaha versi pakai strawberry cause saya ini pecinta strawberry makluminlah ya.

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr Sweet Corn
  • 1 sdm Mentega
  • 10 sdm Susu SKM
  • 80 gr Keju Cheddar Parut
  • 5 sdm Selai Strawberry Goldenfil

CARA MEMASAK

  • Kukus jagung frozen di dalam kukusan yang telah dipanaskan sampai keluar uapnya. Kukus selama kurang lebih 10 menit.
  • Pindahkan kedalam wadah, campurkan dengan mentega dan aduk rata.
  • Bagi jagung ke dalam mangkuk-mangkuk saji; tambahkan SKM, selai strawberry (1 sdm disetiap mangkuk) dan keju cheddar parut diatasnya.
    Cara Membuat Ja-Su-Ke Strawberry

ANEKA RESEP TERBARU

Es Buka Puasa Kremes Ubi Nasi Goreng Non Beras Tahu Kuning Telur Fuyunghai Mengembang Bolu Mini Siomay Tanpa Ikan Sayur Asem Asem Daging Nasi Kebuli Kambing Rice Cooker Sayur Godog

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Ongol Ongol Sagu Gula Palem

Ongol Ongol Sagu Gula Palem

Resep Ongol Ongol Sagu Gula Palem. saya memang penggemar kue tradisional yang mulai langka dan sedang memperkenalkan ke anak anak Alhamdulillah bikin yg mudah dan simpel ... ternyata anak anak suka bikin beberapa kali baru sekarang diposting dicoba Bun kenyal kenyal manis gurih dengan taburan kelapa parut nya saya dapat resep nya dari mba Diah Oddie apa Diah Didi mohon maaf jika salah nama ijin tulis resep disini ya
Kue Lihat Resep
Lemet Kue Tradisional Jawa

Lemet Kue Tradisional Jawa

Resep Lemet (kue tradisional Jawa).
Kue Lihat Resep
Cilok

Cilok

Resep Cilok. Bikin cilok saran saya bikin lebih banyak lagi karena menurut saya kalo sedikit gak sebanding sm nguleni adonan nya (lumayan keringetan he he) ini jadi 40an biji
Kue Lihat Resep
Serabi Kinca

Serabi Kinca

Resep Serabi kinca. Resep ke 2 untuk memeriahkan GA clover.mumpung lagi semangat nih..mumpung ada waktu luang juga.aku pilih resep ini karena cara membuat nya sama dengan martabak lenggang yang pernah aku bikin yaitu pake wajan. Karena keterbatasan alat tak menjadi penghalang buatku untuk tetap bisa berkarya.mudah2an ini bisa jadi inspirasi buat teman2 yang lain supaya ga menyerah dengan alat2 masak yang terbatas.hasilnya mungkin sedikit berbeda tapi rasanya tetap oke dongs... Mudah2an hari hari berikutnya masih bisa berkarya sampai hari yang di tentukan Tetap semangat...hayu goyang dapurmu Oke deh langsung aja kita cusss Source : Yoshi nur imama #CloverSweetesMoment #NewYearNewChallenge #CookpadCommunity_Karawang #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Terong Teri Dan Telur Balado

Terong Teri Dan Telur Balado

Resep Terong Teri dan Telur Balado. Menu yang simple, enak dan bikin saya ngehabisin nasi se rice cooker hehehe
Kue Lihat Resep
Kue Ku Ubi Jalar

Kue Ku Ubi Jalar

Resep KUE KU UBI JALAR. Pengen bikin kue ku, tapi gak ada cetakannya? Apa bisa ya? Jawabannya tentu saja bisa. Terinspirasi dari pernyataan atau pertanyaan mbak Inggried, jadilah resep ini.
Kue Lihat Resep