Foto ResepJaring Laba Laba Milky Strawberry

Jaring Laba Laba Milky Strawberry

Minuman

Resep Jaring Laba Laba Milky Strawberry yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jaring laba laba milky strawberry. Source :desriayu.tiba saatnya pilkada cookpad Bandung 3dari authors cocomba akhirnya mencalonkan untuk tim authors Bandung dimana bertujuan untuk memajukan komunitas cookpad bandung.bertumbuh bersama cookpad.semoga ketiga kandidat Pilkada dari cocomba lancar dan sukses ya.semngat teman teman💪😀disini saya mungkin kurang pasta ya jadi ga pinky pinky amat ga tau karena terlihat kecoklatan jaring laba nya jadi kelihatan sepintas orange🤔tapi ga apalah yg penting rasanya ya.enak dan anak anak suka.cus ini resepnya saya pakai #Ga_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #authirsbandunghenring #jajanansd #masakasyik #cookpad

BAHAN-BAHAN

  • Bahan A:
  • 1 btr telur
  • 50 gr gula pasir
  • 1/4 sdt garam
  • Bahan B:
  • 1 sdm minyak
  • 125 ml susu cair strawberry
  • 2-3 , tetes pasta strawberry
  • Bahan C:
  • 35 gr tepung beras
  • 35 gr tepung tapioka
  • 70 gr tepung terigu

CARA MEMASAK

  • Siapkan wadah masukan bahan A kocok hingga gula larut.masukan bahan B
    Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry
  • Kocok hingga rata
    Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry
  • Siapkan wadah,masukan semua bahan C aduk rata.kemudian tuang sedikit sedikit adonan cair tadi hingga rata dan tidak bergerindil kemudian masukan ke plastik segitiga gunting ujungnya.panaskan teplon dengan api kecil.setelah panas Corat coret adonan di teplon kalo bawahnya sudah kecoklatan baru gulung.angkat.lakukan sampai adonan habis. Sajikan😋
    Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry Cara Membuat Jaring Laba Laba Milky Strawberry

ANEKA RESEP TERBARU

Mie Kwetiau Timus Gurame Kukus Rempah Tahu Tumis Daun Kelor Mie Goreng Ala Restoran Egg Tart Portugis Kue Semprong Tepung Ketan Babi Cin Pia Nanas Bangka Belitung

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Ice Orange Americano

Ice Orange Americano

Resep Ice orange americano.
Minuman Lihat Resep
Milky Banana Coffee

Milky Banana Coffee

Resep Milky Banana Coffee.
Minuman Lihat Resep
Es Cincau Yogurt Gula Merah

Es Cincau Yogurt Gula Merah

Resep Es Cincau Yogurt Gula Merah. Gak punya gulmer jadi ganti sama palm sugar sama semua serba diaduk gak pake blender krna males nyucinya 😂😂 mohon jgn ditiru yaa buat yg satu nih .. oia nih dibikin pas tengah hari bolong MasyaAllah seger banget cobain deh , Source : Binti Sae #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Es Krim Labu Kismis

Es Krim Labu Kismis

Resep Es krim labu kismis. Nambah nambah stok untuk cemilan dirumah, cocok banget dimakan dihari panas menggelegar #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Samarinda #CookpadCommunity_id_Borneo #WanilahMeolah #berLABUHdihatimu #Rennym_labu
Minuman Lihat Resep
Lotis Buah Serba Putih

Lotis Buah Serba Putih

Resep Lotis buah serba putih. 😄😄😄, kok bsa kbetulan buahnya putih semua yg d kulkas, mntabbbbb,
Minuman Lihat Resep
Es Buah Seger

Es Buah Seger

Resep Es Buah Seger.
Minuman Lihat Resep