Foto ResepJelly Sprite Yakult

Jelly Sprite Yakult

Minuman

Resep Jelly Sprite Yakult yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jelly Sprite Yakult terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jelly Sprite Yakult ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jelly sprite yakult. Mlm ini terasa pnas, mmpung sekalian d dapur,

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 botol sprite
  • 1 bh yakult
  • 7 bh jelly inaco wadah kecil, yg beda rasa
  • 2 sdm nata de coco
  • Es batu

CARA MEMASAK

  • Masukkan jelly dlm gelas, masukkan jg nata de coco,
  • Tuang sprite dan yakult, aduk sebentar, baru d masukkan es aduk,
  • Sajikan, gk ad 5 mnit beres😉😉😉😉, seger pula,

ANEKA RESEP TERBARU

Urap Kue Cubit Istimewa Pempek Crispy Ayam Suwir Jtt Dawet Kenyal Pisang Keju Kriuk Es Jelly Yakult Sprite Snack Mpasi 7 Bulan Jelly Sprite Yakult Cup Cake Panggang Ny Liem Rujak Cireng Daging Tumis

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Coffee Brown Sugar

Coffee Brown Sugar

Resep Coffee Brown Sugar. Kopi gula merah yang lagi kekinian
Minuman Lihat Resep
Buah Tabur Keju

Buah Tabur Keju

Resep Buah tabur keju. #CocomtangPost_SiBuGar...yukkk maree ngemilll🤗🤗🤗gak pake apa2 aja enak.apalagi dikasi taburan kejuuu nihh bnr2 manjain lidah🤤🤤🤤#CookpadCommunity_Tangerang
Minuman Lihat Resep
Sup Buah Simple

Sup Buah Simple

Resep Sup buah simple. Paporit beud inihh, kesukaan maboy..doi klo sdh nyruput kuwah sop yg satu ini, wajib sampe tersisa cm buah nya aja..😊..buatnya pun murah meriah.. #PekanPosbarEsBuah
Minuman Lihat Resep
Jus Alpukat Kw

Jus Alpukat Kw

Resep Jus Alpukat KW. Udah lama cookmark tapi belum sempat eksekusi. Tiap kali ada bahannya malah lupa mulu mau bikinnya. Pas lagi buka2 cookmark, langsung ingat kalo belum pernah bikin. Pas bahannya lengkap pula. Langsung deh bikin. Setelah jadi, malah ada kaya rasa pisangnya gitu. 😁 Source: Anna Takita.
Minuman Lihat Resep
Jus Pokat Milo

Jus Pokat Milo

Resep Jus pokat milo.
Minuman Lihat Resep