Foto ResepJeruk Peras Selasih

Jeruk Peras Selasih

Minuman

Resep Jeruk Peras Selasih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jeruk Peras Selasih terdiri dari 2 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jeruk Peras Selasih ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jeruk peras selasih.

BAHAN-BAHAN

  • Jeruk peras siap jd
  • Selasih yg sdh direndam

CARA MEMASAK

  • Campur kedua bhn td

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Es Jeruk Peras Selasih Martabak Manis Holland Pizza Mie Jeruk Peras Selasih Semur Telur Kecap Bebek Goreng Bumbu Kuning Es Jeruk Peras Selasih Kue Mento Kupat Tahu Singaparna Balado Kentang Ati Ampela Kue Bahan Tepung Ketan Cara Membuat Es Jeruk Peras Selasih Pastel Tutup Kukus Rahasia Bumbu Bakmi Jawa

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Timun Serut

Es Timun Serut

Resep Es timun serut. Lagi pengen yang manis seger ,es timun serut perdanaku πŸ˜‚ #saturesepsatupohon #teamtrees #cookpadcommunity_yogyakarta
Minuman Lihat Resep
Dalgona Milo

Dalgona Milo

Resep Dalgona milo. 10 April 2020 Sekarang lagi viral si dalgona ini di medsos banyak di modifikasi dengan selain kopi tp koq pake pengembang.Aku coba buat lg tp pake milo,yg pastinya aman dan enak karna pake whipkrim bubuk.Tapi ini fotonya seada nya,karena buru2x anak ku yg bayi mau imunisasi jam nya juga di batasi ya sdh lah drpada bolos mending setor dg foto seadanya aja. #KorbanKapitalisme #cookpadcommunity_surabaya
Minuman Lihat Resep
Es Jelly Mango With Cimory Yoghurt

Es Jelly Mango With Cimory Yoghurt

Resep Es Jelly Mango with Cimory Yoghurt. Happy Monday! Hari ini pada puasa ga nih? Alhamdulillah ikutan puasa arafah nih, kalo puasa bawaannya lemah lembut ya bun (lemah lesu) pengen yg zeger zeger. Yukk ke dapur bikin yg zeger buat berbuka tar yukk πŸ˜‰ "Es Jelly Mango with Cimory Yoghurt" Cocok juga buat nemenin makan perDAGINGan besok ya πŸ‘πŸ˜„ #posbarIDAMAN #SemangcookHokya #CookpadCommunity_Semarang
Minuman Lihat Resep
Es Buah Punto

Es Buah Punto

Resep Es Buah Punto. Serius baru kali ini tahu buah ini, namanya buah punto, baunya harum, sekilas mirip kedondong tapi empuk, katanya sih rasanya seperti buah alpukat, penasaran??? πŸ˜„πŸ˜„ saya juga. Jadi hari ini sengaja mau bikin es dari si buah punto ini, katanya enak pakai santan atau susu berhubung dirmh lg g ada stok jd bikin pakai bahan seadanya aja ya Seriusan ini seger dan harum, mirip banget sama alpukat sekilas😍😍
Minuman Lihat Resep
Orange Banana Yogurt Smoothie

Orange Banana Yogurt Smoothie

Resep Orange, Banana, Yogurt Smoothie.
Minuman Lihat Resep
Es Jeruk Madu

Es Jeruk Madu

Resep Es Jeruk Madu. Awalnya ga sengaja nyampur 2 bahan ini, kok enak. Besoknya bikin lagi, seger
Minuman Lihat Resep