Foto ResepJus Alpukat Susu

Jus Alpukat Susu

Minuman

Resep Jus Alpukat Susu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jus Alpukat Susu terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jus Alpukat Susu ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jus Alpukat Susu. Ada beberapa alpukat yang sudah matang, sayang kalo kelamaan ndak di makan nanti bonyok, seger bgt nih di bikin jus, jadi satu gelas jar.

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah Alpukat Matang
  • 1 sdm gula pasir
  • Secukupnya SKM Cokelat
  • Secukupnya Es batu (kotak-kotak kecil)
  • 200 ml Air Es

CARA MEMASAK

  • Kerok daging alpukat matang, buang kulitnya
  • Masukkan ke dalam blender, beri gula dan air es, lalu haluskan
  • Tuang skm cokelat di bagian dalam dinding gelas, lalu tambahkan es batu, tuang jus alpukat ke dalam gelas
  • Sajikan jus alpukat susu
    Cara Membuat Jus Alpukat Susu

ANEKA RESEP TERBARU

Kalori Jus Alpukat Susu Jus Alpukat Susu Uht Abon Ikan Tongkol Kulit Martabak Mie Bubur Sumsum Tepung Beras 250 Gram Resep Jus Alpukat Susu Putih Empek Empek Palembang Resep Jus Alpukat Susu Coklat Kalori Jus Alpukat Susu Kental Manis Olahan Ubi Tongseng Sapi Santan Sajian Sedap Jus Alpukat Susu Sambal Goang Jus Alpukat Campur Susu Coklat Botok Jamur Kalori Jus Alpukat Susu Coklat Lapis India Degan Jelly Jus Alpukat Susu Coklat Jus Alpukat Susu Kental Manis

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Jus Mangga Susu

Jus Mangga Susu

Resep Jus mangga susu. Lagi pingin yang seger-seger aja...
Minuman Lihat Resep
Churros Milo

Churros Milo

Resep Churros Milo.
Minuman Lihat Resep
Es Campur

Es Campur

Resep Es Campur. Gak ada obat ini sih, seger, enak! Saya recook dari Jeng Presella https://cookpad.com/id/resep/14530341-es-campur #esbuah #escampur #ResepKandidat_Bali
Minuman Lihat Resep
Es Cincau Susu

Es Cincau Susu

Resep Es Cincau Susu. Takjil request para krucil yg suka dingin dan susu #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja Dan cincau ini enak banget dipadukan dg susu dan sirup cocopandan👌😋
Minuman Lihat Resep
Es Melon Timun Jeruk Segernya Awet

Es Melon Timun Jeruk Segernya Awet

Resep Es melon timun jeruk segernya awet.
Minuman Lihat Resep
Jus Alpukat Simple

Jus Alpukat Simple

Resep ~Jus alpukat simple~. Ini adalah jus alpukat simple, kenapa,karena ini tuh mudahhh banget cara pembuatan nya and bahan bahan nya juga mudah di dapat..... Okee selamat mencobaa..... ~stay at home~
Minuman Lihat Resep