Foto ResepJus Alpukat Susu Kedelai

Jus Alpukat Susu Kedelai

Minuman

Resep Jus Alpukat Susu Kedelai yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jus Alpukat Susu Kedelai terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jus Alpukat Susu Kedelai ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jus Alpukat Susu Kedelai. Halo Sobat Cookpad ๐Ÿ˜˜ Yang suka jus Alpukat boleh dicoba resep ini ya. Perpaduan susu kedelai dan buah alpukat memang beda๐Ÿ˜. Apalagi ditaburkan cokelat bubuk, uwaahh ๐Ÿ˜๐Ÿ’•. Rasa susu Kedelainya tidaklah terlalu kuat sehingga bagi yang kurang suka susu kedelai, bisa juga dicoba minuman ini๐Ÿ˜๐Ÿ‘. Tekstur jusnya tidak terlalu kental, sehingga enak disruput๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…. Namun jika sobat suka jus yang kental, silahkan dikurangi jumlah pemakaian es batu atau susu kedelainya. Yuk dicoba buat jus Alpukat Susu Kedelai nya. Selamat mencoba! ๐Ÿ˜˜ Source: Sajian Sedap #cookpadindonesia #cookpad #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #cookpadcommunity_id

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah alpukat
  • 300 ml susu kedelai dingin
  • 2 sdm gula pasir
  • 1 sdm susu kental manis putih (opsional)
  • 100 gr es batu
  • 1/2 sdm cokelat bubuk, untuk taburan

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan. Potong alpukat dan keruk dagingnya. Tuk minumannya, aku pakai minuman susu kedelai yang sdh ada rasa manisnya.
    Cara Membuat Jus Alpukat Susu Kedelai
  • Masukkan daging alpukat kedalam blender bersama dengan gula pasir, SKM dan susu kedelai dingin dr kulkas. Blender sampai halus. Cicip dan koreksi rasa.
    Cara Membuat Jus Alpukat Susu Kedelai Cara Membuat Jus Alpukat Susu Kedelai
  • Siapkan 2 buah gelas ukuran besar, beri SKM dipinggir sisi gelas (opsional). Tuangkan jus. Lalu taburkan cokelat bubuk keatas nya. Sajikan
    Cara Membuat Jus Alpukat Susu Kedelai Cara Membuat Jus Alpukat Susu Kedelai Cara Membuat Jus Alpukat Susu Kedelai

ANEKA RESEP TERBARU

Spageti Tulang Cake Ubi Ungu Panggang Ayam Kecap Bawang Bombay Pepes Jamur Cumi Kering Ibu Membuat Jus Alpukat Dicampur Susu Kedelai Pepes Teri Nasi Tahu Plecing Kangkung Bolu Oreo Panggang Wajik Betawi Sayur Lodeh Terong

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Jus Kemangi Semangka Bukan Mint Juice Diet Slow Juicer

Jus Kemangi Semangka Bukan Mint Juice Diet Slow Juicer

Resep Jus kemangi semangka bukan mint juice diet slow juicer. As local as possible, contohnya kemangi hihi.. cobain deh rasanya semriwing kaya pake mint
Minuman Lihat Resep
Salad Buah Saus Thousand Island

Salad Buah Saus Thousand Island

Resep Salad buah saus thousand island. Menu dessert natal terbaru yang mendampingi menu tradisi keluarga, salad bangkok. Tadinya ga ada planning mau bikin salad buah karena mau bikinnya salad bangkok, gara2 cari apel malang kmn2 kosong, jadilah banting stir bikin salad buah aja. Pas berangkat natalan ke rumah ibu mertua, mampir ke supermarket lha kog nemu apel malang banyak baru datang ๐Ÿคฃ Jadilah natalan bikin 2 macam salad ๐ŸŽ„๐ŸŽ„dan semua pada suka ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿป Saat meracik salad, rasanya kangen berat sama mama. Tahun ini fe gak natalan di Semarang. Jadi obat kangen sama mama, fe bikin 2 macam salad hari ini trus difoto & dikirim ke mama ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป #fe #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019 #semuatentangibu #ibukangenkampung
Minuman Lihat Resep
Es Teh Jeruk Nipis

Es Teh Jeruk Nipis

Resep Es Teh Jeruk Nipis. Source : Mama Fathan Panas sangat ditempat q siang ini, pengen yang segarยฒ dan nyoba resepnya,ternyata sangat cocok โค๏ธ
Minuman Lihat Resep
Alang-Alang Lemon Madu

Alang-Alang Lemon Madu

Resep Alang-alang Lemon Madu๐Ÿ‚. Bikin stok minuman buat isi kulkas,pny akar alang2 beli kapan hari lupa mau direbus..slh satu khasiat alang2 untuk mengobati panas dalam..untuk lbh detailnya silahkan scroll mbah googleโ˜บ๏ธdrpd konsumsi obat2an,g ada salahnya kan minum yg alami..๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok
Minuman Lihat Resep
Es Nangka

Es Nangka

Resep Es Nangka. Segernyaa...menikmati es nangka buatan sendiri, bikinnya sangat mudah dan praktis
Minuman Lihat Resep
Susu Jahe

Susu Jahe

Resep Susu Jahe. Susu Jahe yang sangat diminati pasukan dirumah, terutama kakak. Pas banget habis pulang belanja mingguan, badan kembali segar dan lelah hilang setelah menikmati susu jahe. Kebetulan mbak Endang Patriwi punya resep yang bisa direcook. Sekalian buat setor PR sharing Code. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #RecookDepok_Endang #CookpadIndonesia #minumancicilia
Minuman Lihat Resep