Foto ResepJus Jambu Enak Kental Layak Jual

Jus Jambu Enak Kental Layak Jual

Minuman

Resep Jus Jambu Enak Kental Layak Jual yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jus Jambu Enak, Kental layak jual 🤭. Assalamu'alaikum... Paling seneng kalo minum jus buah, hampir tiap hari kami biasa ngejus. Tadi bikin jus jambu biji merah yg pasti banyak manfaatnya, salah satunya sebagai booster imun yg tentu sangat penting bagi kita apalagi dimasa pandemi sekarang ini. Resep ini bisa dijadikan ide untuk jualan juga ya, rasa jus nya uenak bangettt.. kental dan yg jelas berasa bgt jambunya karena memang asli jambu 😁 Laba yg dihasilkan juga lumayan bgt lho, apalagi klo pas musim jambu harganya pasti murah, ini aku beli lagi ngga musim jadi agak mahal dikit. Perkiraan modal : 1 kg jambu biji merah Rp. 15.000 4 sdm gula Rp. 500 1 liter air gratis 7 botol plastik almond 250 ml @1.000 = Rp. 7.000 Total = Rp. 22.500 atau 3.250/botol Perhitungan laba : Harga jual 12.000 x 7 = 84.000 Laba = 84.000 - 22.500 = 61.500 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #Kopijos #mrsferdi2021 #PosbarIDAMAN #PosbarIdaman_Kopijos

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg jambu biji merah
  • 800 ml air
  • 200 ml air panas
  • 4 sdm gula

CARA MEMASAK

  • Kupas jambu biji, cuci bersih. Buat larutan gula, aduk² sampe gula larut, sisihkan.
    Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual
  • Blender jambu biji dan air, lalu saring. Buang bijinya.
    Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual
  • Masukkan larutan gula, aduk rata. Siapkan wadah bersih, aku pakai botol kaca. 1 resep jadi 7 botol ukuran 250 ml, difoto ini cuma ada 6 botol krna yg 1 udah diminum anakku 🤭 Kk rei suka banget sama jus jambu, nungguin trs dritdi, begitu jadi jusnya langsung minum 😁 MaasyaaAllah beneran Enak banget 🤤
    Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual
  • Nih jusnya kental banget 👇
    Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual
  • Love it ❤
    Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual Cara Membuat Jus Jambu Enak Kental Layak Jual

ANEKA RESEP TERBARU

Cuko Asli Palembang Kue Sus Kering Goreng Pepes Ikan Patin Banjarmasin Perkedel Daging Bolu Cake Biasa Almond Cookies Nastar 1 4 Kg Ikan Goreng Bumbu Kuning Mille Crepes Bolu Chocolatos Kukus

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Boba Super Simple

Boba Super Simple

Resep Boba super simple. Kali ini coba" bkin boba..karna seperti biasa,apa yg anak suka harus bisa bikin😅 cari" dan nemu resep nya..🤗 #kampoengramadhan #cookpadcommunity_jakarta #kreasiramadhan
Minuman Lihat Resep
Es Buah Jadul

Es Buah Jadul

Resep Es buah jadul. Source : Deaskarl Assalamualaikum selamat malam... Kemarin pagi liat pepaya udah 3 biji aja diatas meja, pokoknya tiap hari pepaya belakang rumah selalu ada aja yg matang, bosen kan kl dimakan gt aja tiap hari. Cuss lah beli nanas n bengkoang plus labu siam. Potong2 cuci rebus kasi air gula jadiiiiiiii xixi... Biasanya si kl bikin jarang yg dimasak buahnya, krn emang jarang banget pke labu siam... Tp krn mikir sibapak udah g sempurna giginya, baiknya yg keras2 ya dimasak aja biar lunak sedikit.... #CookpadCommunity_Sumbar
Minuman Lihat Resep
Diet Juice Broccoli Kale Avocado Mango Watermelon

Diet Juice Broccoli Kale Avocado Mango Watermelon

Resep Diet Juice Broccoli Kale Avocado Mango Watermelon.
Minuman Lihat Resep
Infused Water Buah

Infused Water Buah

Resep Infused water buah. #bagikaninspirasimu #cookpadcommunity_ponorogo #cookpadindonesia #denisdapoer
Minuman Lihat Resep
Orange Mint Squash Mojito

Orange Mint Squash Mojito

Resep Orange Mint Squash / Mojito.
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Source : Wenyta Kudapan khas Minang, udah lama kukmak tapi karena baru skrg beli pepaya makanya baru bikin. Aslinya pake selasih tapi saya cuma punya chia seeds #cabeku #bamasakjosantan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #pejuanggoldenapron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Minuman Lihat Resep