Foto ResepJus Mangga

Jus Mangga

Minuman

Resep Jus Mangga yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jus Mangga terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jus Mangga ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jus Mangga. Minggu ke 4 Golden Apron The Next Challenge (resep 3 >>> 25 Juni 2020) Terinspirasi jus mangga eyang Puji Winarni, hanya bahannya seadanya aja yang ada dirumah. Mangga dan krimer kental manis yang diblender pake pecahan es batu dan sedikit air trus ditambah topping irisan mangga. Segerrrrrr banget, apalagi potongan mangganya manis karena langsung metik dari tetangga adikku 😁. Klo yang diblender mangganya udah disimpen dalam freezer dulu . . #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApronTheNextLevel #BandungSilihAsaan #BandungSilihAsaan_KreasiBuah #cocomba #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya #jusmangga #jusbuah #anekajus

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah mangga ukuran besar, kupas lalu potong-potong
  • 4 sdm krimer kental manis putih
  • 50 ml air
  • Segenggam pecahan es batu
  • Secukupnya potongan mangga

CARA MEMASAK

  • Masukkan potongan mangga + krimer kental manis + pecahan es batu dan air kedalam blender
    Cara Membuat Jus Mangga
  • Blender hingga halus
    Cara Membuat Jus Mangga
  • Tuang kedalam gelas. Beri topping potongan mangga. Sajikan
    Cara Membuat Jus Mangga

ANEKA RESEP TERBARU

Jus Mangga Jus Mangga Berapa Kalori Kue Ny Liem Jus Mangga Pisang Jus Mangga Susu Jus Mangga Manfaat Jus Mangga Mix Jus Mangga Viral Iga Bakar Kecap Abon Ayam Kering Jus Mangga Cup Bumbu Gulai Bubuk Jus Mangga Untuk Ibu Hamil Wortel Kentang Chui Kao So Kari Daging Sapi India Sambal Matah Tumis Apem Singkong Jus Mangga Kalori Kue Mawar Kukus

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Melon Jeruk Nipis

Es Melon Jeruk Nipis

Resep Es melon jeruk nipis. Menu es andalan keluarga ku utk berbuka puasa, Ga pernah absen mah es ini tiap hr nya.. Apalagi suami sukaaa sekaliii 😋😊
Minuman Lihat Resep
Jus Melon Tomat Jeruk

Jus Melon Tomat Jeruk

Resep Jus melon, tomat, jeruk. Siap2 jus buat buka puasa. Melon mengandung banyak air. Cocok banget buat mengganti cairan selama puasa #SiapRamadan
Minuman Lihat Resep
Papaya Milk Latte

Papaya Milk Latte

Resep Papaya Milk Latte. Siang-siang pengen minuman yang segar, nah cocok banget nih. Dikulkas masih ada pepaya California yang manis. #PejuangGoldenApron3 #PekanPosbarPepaya
Minuman Lihat Resep
Ronde Jahe Wedang

Ronde Jahe Wedang

Resep Ronde jahe / wedang. Bismilah buat yg hangat di musin peng hujan dulu yah, resep sedikit modif, isian sy tambah jahe dan gula palem, ronde di gigit jdi kerasa manis dan ada aroma jehe yg kuat. Ga banyak yah jadi nya, cukup lah buat dua porsi #BehujahBebayaKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda
Minuman Lihat Resep
Es Kopi Susu Ekonomis

Es Kopi Susu Ekonomis

Resep Es Kopi Susu Ekonomis. • 20-08-2020 • Sejak pakai cookpad, saya sudah sering kirim recook ke banyak orang, hingga jumlah recook saya mencapai 100+ hehehe. Dengan recook saya jadi bisa mendapat pengalaman memasak baru dan juga resep2 baru tentunya. Ini benar-benar sangat membantu. Ikutan #BanggaKirimRecook saya recook resep mbak yuliana menjoi ini. Es kopi susu, tapi versi ekonomis sih ini kalau menurut saya soalnya bahan²nya itu lebih murah. Susunya pakai kental manis bukan uht 😂 rasanya pun enak. Keponakan saya juga suka. Pas saya simpan di kulkas 1 tumblr itu, dihabisin 2 ponakan saya. #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung
Minuman Lihat Resep
Ice Tea Yakult

Ice Tea Yakult

Resep Ice Tea Yakult. Berbuka dengan yang seger, ini bisa jadi satu pilihan. Enak dan simple Source : Ummi Al_Iya
Minuman Lihat Resep