Foto ResepJus Pokat Plus

Jus Pokat Plus

Minuman

Resep Jus Pokat Plus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jus Pokat Plus terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jus Pokat Plus ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jus Pokat Plus. Berhubung lagi ada stok pokat mentega + ice cream coklat cuss langsung di ekeskusi.

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah pokat mentega
  • 2 sendok gula putih
  • 100 ml air dingin
  • 2 scoop es krim coklat
  • secukupnya Meses coklat
  • skm

CARA MEMASAK

  • Blender pokat + air + gula + skm setelah selesai sisihkan.
  • Siapkan gelas, masukan es batu, pokat yg sdh diblender atasnya dikasi es krim coklat tadi dan taburi meses coklat.
  • Voila. Jus pokat es krim siap dinikmati.

ANEKA RESEP TERBARU

How To Make Au Jus Mix Packet Donat Spesial Bumbu Acar Kuning Bolu Pisang Banana Cake Tempe Orek Basah Sego Sambel Cak Uut Bumbu Coto Au Jus Packet Instructions Talam Roti Tawar Ayam Bawang Putih Dendeng Lambok Kolang Kaling Marjan How Many Tablespoons Are In A Packet Of Au Jus Mix Jus Alpukat Plus Kurma

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Sirup Markisa Homemade

Sirup Markisa Homemade

Resep Sirup Markisa Homemade. ini yang difoto adalah sirup yang sudah dicairkan dengan air ya, saya tambah nata de coco dan biji selasih... syegerrrr
Minuman Lihat Resep
Mango Coconut Milk

Mango Coconut Milk

Resep Mango Coconut Milk. Ada salah satu merk minuman yg jual mango coconut milk. Karena penasaran, belilah minuman tersebut. Nak gadis ikut nyobain dan dia suka. Tapi ga kubolehin minum banyak2. Alhamdulillah dapat mangga harummanis. Cus lah bikin utk nak gadis. Rasanya light ya ini tuh. Karena buat anak kecil. Kalo mau yg lebih kuat rasanya, tinggal ditambah aja takaran santan dan gulanya. Untuk airnya pun bisa ditambah atau dikurangi tergantung ukuran mangga. Kalo buat anakku, udah pas takarannya segini. #GA_TheNextLevel
Minuman Lihat Resep
Teh Talua Khas Sumatra Barat

Teh Talua Khas Sumatra Barat

Resep Teh Talua Khas Sumatra Barat. Pertama kali liat teh ini di acara Trans 7 beberapa tahun lalu (ya oloo lama betuull 😅) tp blm jadi2 juga mau praktek. Akhirnya terwujud juga setelah berseliweran resep baru dan recook dr Mbak Andini yg akhirnya menggerakkan saya untuk membuatnya. Pakai referensi cara pembuatan dari Adam's Mommy dan beberapa resep lain, akhirnya saya praktek bikin yg udah tertunda bertahun lalu 😅 Alhamdulillah Pak Su bilang enak, meski menurutnya masih juga kemanisan..mungkin juga krn yg bikin manis #eeaa.. Silakan dicoba ya gaes.. Bisa dicoba versi dengan SKM, atau bisa juga menggunakan kopi buat yg doyan.. #GA_TheNextLevel #Week28
Minuman Lihat Resep
Es Buah Topokki

Es Buah Topokki

Resep Es Buah Topokki. Minggu ke 2 ikutan challenge PARSEL (Paket Ramadhan Sampe Lebaran) dari #KomunitasPaders, dengan waktu setoran yang mefeet banget...maaf yak. Minggu ini #GoyangDapurRamadhan temanya "takjil anti mainstream"... Woow..menantang banget nih tema... Googling sana sini, eh nemu resep es buah topokki dari yummy.idn . Penasaran juga sama rasanya..kayak apa ya kira2.. secara..selama ini kita taunya topokki itu diolah menjadi menu camilan makanan pedas ala korea..bener ga'? Nah kalo di campur sama es buah kira kira gimana ya rasanya..? Kepo khan..yang pasti sih rasanya seger dengan sensasi kenyal dari topokkinya.. Intip resepnya di bawah ini yang sudah saya modifikasi sesuai selera ya. Source : Yummy.Idn dengan modifikasi #GA_TheNextLevel #GoDa_Parsel #GoyangDapurRamadhan #Parsel_week2 #Goda_Paders #Parsel _nidarudi #Cookpad_Paders #FotoKece #CeritaResepKece #Cookpadcommunity_Balikpapan #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Borneo #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan
Minuman Lihat Resep
Ice Cream Durian Ekonomis

Ice Cream Durian Ekonomis

Resep Ice Cream Durian Ekonomis. Ice cream.... Sensasi dingin nan lembut pasti menggoda para penggemarnya, apalagi disaat cuaca panas terik begini. #MariMasak #MasakItuIndahDanIbadah
Minuman Lihat Resep
Wedang Empon-Empon

Wedang Empon-Empon

Resep Wedang Empon-Empon. Untuk melindungi keluarga dari covids dangduts, saya dan keluarga sella sedia vit. C. Tapi pasti yang alami lebih sehat jadi gasuka terlalu sering konsumsi vit. C bentuk obat tapi lebih baik yang asalnya alami seperti dari lemon dan wedang yang juga bisa menghangatkan badan Saya recook resep mba Yonaluck
Minuman Lihat Resep