Foto ResepJus Seledri Jeruk Apel

Jus Seledri Jeruk Apel

Minuman

Resep Jus Seledri Jeruk Apel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jus Seledri Jeruk Apel terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jus Seledri Jeruk Apel ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jus seledri jeruk apel. Terinspirasi dr ig temanngejus akhrny coba bkin jus seledri.klo bhnny cuma seledri rasany tkut horor alias neg ga ketelen jd campurin ma jeruk dn apel dh😂alhmdlh msh bs ketelen jg klo sy dn ga neg mnurt sy tp klo mnurt ponakn sy neg.wkwkwk alhmdlh sy minum 2 gelas😊klo mnurt sy jusny ada manis2ny dkit krn pake jeruk dn apel kali y jd ketolong dh bs minum😂

BAHAN-BAHAN

  • 6 batang seledri
  • 1 apel
  • 1 jeruk
  • Air sesuai selera klo sy 400 ml

CARA MEMASAK

  • Siapkn bhan2 jus lalu blender seledri jruk dn apel dngn air lalu saring
    Cara Membuat Jus Seledri Jeruk Apel Cara Membuat Jus Seledri Jeruk Apel Cara Membuat Jus Seledri Jeruk Apel
  • Jus siap di minum😋
    Cara Membuat Jus Seledri Jeruk Apel

ANEKA RESEP TERBARU

Lapis Lebaran Stik Kentang Mushroom Sauce Ayam Goreng Lamongan Lady Finger Puding Nangka Pecak Gurame Sempol Ayam 1 2 Kg Kue Ubi Jalar Ayam Kentaki Krispi

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Timun Lemon

Es Timun Lemon

Resep Es Timun Lemon. Seger banget buat buka puasa...
Minuman Lihat Resep
Boba Bubble

Boba Bubble

Resep Boba bubble. ceritanya si anak senang banget jajanan es yg ada bobbanya,,di karenakan situasi tidak mendukung untuk ngemall mending buat sendiri aja,,lebih aman,higienis & pastinya lebih puas #dirumahaja #boba #bubble
Minuman Lihat Resep
Herba Drink E2P Enak Ekonomi Dan Praktis

Herba Drink E2P Enak Ekonomi Dan Praktis

Resep Herba Drink E2P (Enak Ekonomi dan Praktis). Dalam rangka ikut meramaikan ComboAnjangsana_Sumbar minggu ini, masih recook resep minuman bang Fadil's. Sy kesusahan mencari Communitas Sumbar, yg kenal baru Bang Fadil's, kebetulan sy hobby dg minuman herbal, jd gak da salahnya sy recook lebih 1 resep karya beliau. Source: Fadil's Kitchen #ComboAnjangsana_SumBar #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Es Chocochinno Cincau

Es Chocochinno Cincau

Resep Es chocochinno cincau. Lagi pengen es cincau tp ga mau pake sirup, akhrnya bikin chocochino cincau #esdicampur #kampoengramadhan #cookpadcommunity_malang #cookpadcommunity_jatim
Minuman Lihat Resep
Selai Pisang Banana Jam Susu Dancow Untuk Anak Lembut Gampang

Selai Pisang Banana Jam Susu Dancow Untuk Anak Lembut Gampang

Resep Selai pisang/banana jam susu Dancow untuk anak, lembut gampang. Kandungan gula yang terlalu banyak, tidak baik untuk tumbuh kembang anak. Jelas kalo selai homemade lebih segar, tanpa pewarna buatan, tanpa pemanis buatan dan jelas tanpa bahan pengawet. Bikinnya gampang banget, dan rasanya pun lembut. Cocok untuk semua anggota keluarga.
Minuman Lihat Resep
Teh Jahe Pandan

Teh Jahe Pandan

Resep Teh jahe pandan. 18 April 2020 Yang suka nge teh ada variasi lain biar ga bosen minum nya gitu2x aja,di tambah jahe jd lebih sehat plus ada pandan nya biar tambah wangi dan segar.Di #AkademiMinuman ini aku buat minuman yg herbal2x aja.Jahe herbal kan wkwk..Tengkyu resepnya [email protected] Anjar #AkademiMinuman #cookpadcommunity_surabaya #PejuangGoldenApron2 #minggu29 #BincangBarengCEO
Minuman Lihat Resep