Foto ResepKacang Telor Manis Gurih

Kacang Telor Manis Gurih

Kue

Resep Kacang Telor Manis Gurih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kacang Telor Manis Gurih terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kacang Telor Manis Gurih ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kacang telor manis gurih. #DiRumahAja...jgn liat dr tampilan dlu ya hehe😆😆😆.soalnya pas bikin direcokin ama batita plus ponakan.jdilah asal happy.tp tak mengurangi rasa enak ko.renyahnya tahan.pokoe cemilan yg ga ngebosenin bagi kleg kita mh.pengen2 ya setok aja.krn bikinnya mudah.jadinya pun melimpah😉😉

BAHAN-BAHAN

  • 1/4 kg kacang tanah sanggrai
  • 13 sdm tepung terigu pro.tinggi
  • minyak u/goreng
  • 2 sdm gulpas
  • 1/2 sdt kaldu jamur
  • 3 telor

CARA MEMASAK

  • Kocok telor dg gula dan kaldu ya.kocok aga lamaan.sampe ngebusa ya
  • Kucurkan ke kacang.lalu masukan terigu 4sdm makan dulu.goyang2 deh
  • Lalukan lagi kucurkan adonan telor.beri 3sdm terigu.goyang2 lagi
  • Sambil nunggu lakukan adonan terakhir.maka panaskan minyak ya
  • Kucurkan adonan telor terakhir yaa lalu plus masukan terigu.goyang.goreng deh..gunakan api kecil.guampil khan🤤🤤🤤🤤🤗🤗

ANEKA RESEP TERBARU

Magelangan Tahu Gejrot Semarang Kue Semprit Coklat 1 Kg Kacang Telur Manis Gurih Soto Surabaya Kacang Telur Manis Pedas Gurih Brokoli Tahu Ayam Daun Kemangi Saus Thailand Kue Ulat Kering Ikan Kukus Patty Ayam

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Telur Bakar

Telur Bakar

Resep Telur Bakar. Ada cerita menarik pas bikin telur bakar ini maksud hati bikin takir yang agak gede mau ceplok 1 eh hasilnya gak bisa bikin berhenti ketawa😅😅 bentuk nya lucu. Gak aku foto lah isin.. Terimakasih mba ati resep nya anak ku suka ngemil sore nya makan telur bakar yang wangi dan bergizi tentu nya. Source: mba ati agus Sapto #Cookies_AtiAgusSapto #Cocomtang #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Kue Ombus-Ombus

Kue Ombus-Ombus

Resep Kue Ombus-Ombus. Source : IG @arifianadewi86 @ceritamedancom Kue Ombus-ombus adalah jajanan atau makanan khas batak dari si borong-borong Tapanuli Utara.. waahh jadi inget lagu sayur kol 😂 " Waktu abang pergi ke siborong-borong datang hujan yang amat deraslah terkejut aku terheran-heran sebab abang belum pernah kesana.... " Kue Ombus-ombus ini terbuat dari tepung beras yang diberi gula di tengahnya dan dibungkus dengan daun pisang. Nama Ombus-ombus pertama kali diberikan dengan alasan kue yang harus ditiup ketika memakannya dikarenakan kondisi kue yang masih panas. Dan kue ini enak ketika di makan di saat masih hangat. Ombus-ombus pertama kali dicetuskan oleh pedagang asal Batak, Musik Sihombing pada tahun 1940. Musik Sihombing memulai usaha di rumahnya, Jalan Balige Pusat Pasar Kecamatan Siborong-borong. Ombus-ombus awalnya diberi nama Lappet Bulung Tetap Panas. Setelah meninggalnya Musik Sihombing, Lappet Bulung Tetap Panas tidak mati, usaha ini dilanjutkan oleh warga lainnya seperti salah satunya Anggiat. panjang benar ya sejarah kue ombus2 ini.. sekilas ini kue dari segi rasa dan bentuk mirip kue tradisional yg ada dijawa (iwel-iwel), dan hanya ditemui kalau ada hajatan bayi lahir atau ibu hamil, semisal 7 bulanan saat hamil dan saat bayi lahir sampe berusia 1 tahunan. #SiapRamadan #PekanInspirasi #Pekan_Medan #cookpadcommunity_denpasar #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpadindonesia #cookpadcommunity_bali #tidaksekedarmemasak #ParcelRamadanCookpad
Kue Lihat Resep
Chewy Chocochips Cookies

Chewy Chocochips Cookies

Resep Chewy chocochips Cookies. Cookies kekinian, yang chewy dibagian tengahnya. Agar bagian tengahnya chewy, ukuran cookies harus besar dan tebal dan dipanggang sebentar saja 12-15 menit (max).
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Tape Singkong

Kue Mangkok Tape Singkong

Resep Kue Mangkok Tape Singkong. Masih ada tape singkong di kulkas,sisa belajar bikin kue mangkok kemarin.Udah 2x bikin tapi cuma tersipu kuenya,padahal yang lain bikin pada berhasil..berarti saya yang gak pandai 😢Resep dari Fridajoincoffee.Resep aslinya 100gr tape singkongnya,tapi karna sisa tape saya 145gr jadi saya masukin aja sekalian sama gulanya saya kurangi.Ini yang ketiga kalinya saya bikin,sebenarnya belum puas sama hasilnya..tapi gak apalah saya tulis di sini resepnya daripada lain kali saya lupa ☺
Kue Lihat Resep
Singkong Thailand

Singkong Thailand

Resep Singkong Thailand. Nemu singkong yang sepertinya empuk tadi pagi dikang sayur, jadi beli deh
Kue Lihat Resep
Potato Cheese Stick

Potato Cheese Stick

Resep Potato Cheese Stick. Camilan buat bungsu ku.....batita ku 🥰. Source : April_Ummi HanaHani #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Bandung #CamilanAsin_OlahanKentang_PotatoCheeseStick #KreasiDapurSaya
Kue Lihat Resep