Foto ResepKeju Goreng Ala Debm

Keju Goreng Ala Debm

Kue

Resep Keju Goreng Ala Debm yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Keju Goreng Ala Debm terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Keju Goreng Ala Debm ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Keju Goreng ala DEBM. Menyadur resep dari DEBM alias Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan. Bikinnya gampang abisnya juga cepet.

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 blok keju (aku pakai meg hijau)
  • 1 btr telur
  • 1 sachet nutrijel plain

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan. Parut keju.
  • Panaskan minyak. Campur semua bahan, aduk rata sampai bisa dibulet2in. Kalau terlalu lembek karena telur bisa tambah keju parut.
  • Goreng di minyak panas tapi api kecil sampai golden.

ANEKA RESEP TERBARU

Cilok Isi Ayam Ayam Bakar Plecing Es Cream Pop Ice Nasi Goreng Kemangi Cookies Coklat Pakcoy Cah Bawang Putih Mie Ayam Surabaya Kue Tanpa Mixer Anti Gagal Keju Goreng Ala Debm Puding Cup Roti Maryam Asli Cara Goreng Keju Ala Debm

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kering Teri Kacang

Kering Teri Kacang

Resep Kering teri kacang.
Kue Lihat Resep
Puding Buah

Puding Buah

Resep Puding buah. Bikinnya sih mudah.. tp motongnya yg susah xixixi.. ni gr2 pengen cantik anggurnya g saya potong, bulet2 gt aja, alhasil pas mo dipotong, anggurnya cm muter2 doank.. jd mrutul2 deh potongannya hahaha.. besok2 bikin lg, anggurnya tak potong2 deh xixi #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Jambi #Cookpad_Community
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Homemade

Nastar Keju Homemade

Resep Nastar keju homemade. Alhamdulillah bisa bikin kue nastar sendiri
Kue Lihat Resep
Cookies Renyah Oreo 4Bahan

Cookies Renyah Oreo 4Bahan

Resep Cookies renyah oreo (4bahan). saking senangnya sukses buat kuker renyah, akhirnya mencoba mencampur adonan cookies dng oreo, ternyata hasil tetap saja, renyah di gigit ngeprulll😀👍 recomended banget, dng bahan ekonomis kita bs buatkan camilan untk anak2 di saat suasana masih #DiRumahAja #wanitatangguh #cookpadcommunity_surabaya
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Milo

Kue Cucur Milo

Resep Kue Cucur Milo. Ikutan semarak clover tema Milo ide dari mba Arik🤗saya bikin kue cucur saja...yummy.yuk ini resep yang saya pakai #milokumilomu #semarak_MilokuMilomu #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #semarakclover #clovercookinglover #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #pejuanggoldenapron2 #bagikanimspirasimu #masakitusaya
Kue Lihat Resep
Milo Cookies

Milo Cookies

Resep Milo Cookies. Bikin cookies Kesukaan anak anak. Kali Ini pake topping almond soalnya cuma itu Yang ada dikulkas. Kacang almond nya kres kres deh 😁 lumayan buat variasi kue lebaran. Padahal udah ludes duluan sebelum masuk toples 🤣 alhamdulillah berkah berkah. Source : presella https://cookpad.com/id/resep/5036173-milo-cookies-prramadhan_kukirainikukis?invite_token=KBPFcbxfx2V5SktntixKd5wh&shared_at=1620346737
Kue Lihat Resep