Foto ResepKentang Stick Baput #128

Kentang Stick Baput #128

Sayuran

Resep Kentang Stick Baput #128 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kentang Stick Baput #128 terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kentang Stick Baput #128 ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kentang stick baput (#128). Snack sore bersama kopi/ teh. Punya kentang..buat apa ya..cobain yuk rasa baput... inggrisnya.. garlic potato "fries" stick.. cieee....

BAHAN-BAHAN

  • 3 kentang sedang
  • 3 sdm maizena
  • 2-3 baput geprek cincang halus
  • 1-2 btg daun bwg potong"
  • 2 sdt kaldu bubuk

CARA MEMASAK

  • Kentang dikupas, rebus sampe empuk, tiriskan, hancurkan aduj rata bersama bahan2 laennya. Bentuk sesuai selera sy potong" spt stick gt. Goreng dgn minyak sedang. Balik sekali aja biar ga ancur n tll byk minyak. Taa..daaa..jadi deh buat snack sore.
    Cara Membuat Kentang Stick Baput #128

ANEKA RESEP TERBARU

Onde Onde Ketawa 1 Kg Popping Boba Nasi Goreng Kubang Sate Ati Ampela Angkringan Dawet Nasi Mandhi Ayam Rice Cooker Babi Cin Brownies Kering Amanda Sayur Lodeh Jogja Kabsah Kambing

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Kangkung Terasi Pedas

Tumis Kangkung Terasi Pedas

Resep Tumis Kangkung Terasi Pedas. Tumis kangkung pedasss, enak banget dimakan barengan sm tempe orek.. Hihihiii~~
Sayuran Lihat Resep
Sayur Tauge Tahu Gurih Tanpa Santan

Sayur Tauge Tahu Gurih Tanpa Santan

Resep Sayur Tauge Tahu Gurih (tanpa santan). Alternatif sayur yg gak perlu pake minyak dan santan, tinggi protein nabati, gurih dan seger banget.
Sayuran Lihat Resep
Bakso Tahu Goreng Panir

Bakso Tahu Goreng Panir

Resep Bakso Tahu Goreng Panir. Sudah lama banget tidak buat bakso tahu. Saat mau buat kok kepikiran pingin di goreng yah bakso nya. Akhirnya gak jadi siapkan air dalam panci untuk merebus bakso. Ganti dng wajan di isi minyak goreng. Camilan simple gak ribet buatnya tapi enak...😍💕❤️ #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Sayuran Lihat Resep
Tumis Sayuran Pedas Manis

Tumis Sayuran Pedas Manis

Resep Tumis Sayuran Pedas Manis. Spesial hari ibu. Ibu lagi pengen makan tumis sayur tapi yg agak pedas dan dikasih kecap. Mau dinamain capcay tapi capcay ga ada kecapnya kan yaa wkwk akhirnya tumis sayuran pedas manis aja deh hahaha. Selamat Hari Ibu 💖💖 #MasakanUntukIbu #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Malang
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Kentang Ala Padang

Perkedel Kentang Ala Padang

Resep Perkedel kentang ala padang. #perkedelkentang #pejuangdapur #dapurmami
Sayuran Lihat Resep
Kandas Asem Rimbang

Kandas Asem Rimbang

Resep Kandas Asem Rimbang. Setelah berbagi banyak ilmu tentang kuliner kalimantan bareng mba Silva Malexhi berbagai sambal khas Dayak Ngaju yg saya ketahui. Salah satunya sambal ini "Kandas Asem Rimbang". Berdasarkan kata mba Mega, kandas sendiri artinya adalah Sambal dan yang dimaksud Rimbang disini bukan bahan masakan berbentuk leunca, bulat dan berwarna hijau itu ya moms,, namun Rimbang adalah Sejenis terong yang rasanya lebih ke asam 😉 Berarti kandas asem rimbang adalah Sambal Terong Asam. Disini kita menggunakan terong berwarna orange yang dicampur dengan bawang dan cabe mentah serta terasi dan ikan bakar. Mari intip pembuatannya moms, namun jika ingin resep aslinya silakan lihat resep mba Mega ya di akun cp Silva Malexhi... Source : Silva Malexhi #Bainai_SilvaMalexhi #Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanSambalMamiFay
Sayuran Lihat Resep