Foto ResepKeripik Kulit Kentang Renyah

Keripik Kulit Kentang Renyah

Sayuran

Resep Keripik Kulit Kentang Renyah yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Keripik Kulit Kentang Renyah terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Keripik Kulit Kentang Renyah ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Keripik Kulit Kentang Renyah. Hmmm ide dari mba Rini ini bikin anakku ngambek, dy malah minta lagi padahal mamaknya cm bikin dari sebiji kentang doank 🤭 ya wajarlah ya anak begitu, gag puas soalnya.. Beneran ini renyah dan enak banget, makasi ya mba Rin, syukaaaa 😘😘 Source: Rini Dwi Astuti #MasakSetiapBagian #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Sumbar #CokkpadIndonesia #OlahanBagianKulitMamiFay

BAHAN-BAHAN

  • Kulit kentang dari 1 bh kentang
  • 1/4 sdt kaldu udang bubuk (aslinya kaldu jamur)
  • 1/4 sdt garam
  • 1/2 sdm air
  • 1 sdm tepung beras (asli ½ sdm t.beras+½ sdm maizena)
  • 1 sdm terigu (sy skip)
  • 1 sdm tepung bumbu serbaguna (sy merk sasa)
  • 1/4 sdt kaldu bubuk udang (aslinya kaldu jamur)
  • 1/4 sdt garam
  • 1/4 sdt kunyit bubuk
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 30 ml air

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih kulit kentang, bubuhi kaldu udang bubuk, garam, ketumbar bubuk, kunyit bubuk dan lada bubuk, beri air rendam 10 menit.
    Cara Membuat Keripik Kulit Kentang Renyah
  • Campur semua bahan baluran, beri air, aduk rata.
    Cara Membuat Keripik Kulit Kentang Renyah Cara Membuat Keripik Kulit Kentang Renyah
  • Celup kulit kentang pada bahan baluran, goreng dengan minyak panas hingga kecoklatan, angkat, tiriskan. Sajikan.
    Cara Membuat Keripik Kulit Kentang Renyah Cara Membuat Keripik Kulit Kentang Renyah Cara Membuat Keripik Kulit Kentang Renyah

ANEKA RESEP TERBARU

Ase Cabe Gendot Khas Sunda Timun Suri Teriyaki Daging Ayam Goreng Cabe Ijo Popcorn Manis Sayur Nangka Muda Bumbu Kuning Kue Bolu Kukus Coklat Mie Balap Kupat Tahu Bumbu Kacang Jojorong

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tempe Mendoan

Tempe Mendoan

Resep Tempe mendoan. Alhamdulillah dapat paket dari kobe jadi bisa bikin mendoan dengan cepet tinggal aduk aduk aja, gorengnya setengah matang ya, namanya juga mendoan, hehehe. Sumber : @dapurkobe Recook : @Desi_Dresviana #DapurKobe #RecookDapurKobe #GenkPejuangDapur #ArisanRecook_DesiDresviana #RememberGenkPeDa_DesiDresviana #GenkPeDa_DesiDresviana #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek42
Sayuran Lihat Resep
Sayur Lodeh Garcep

Sayur Lodeh Garcep

Resep Sayur lodeh garcep. #DiRumahAja...pas beli sayur lodeh.eh2 kt si abang2nya ga ada bun daunnya habis.alis ga pake daun melinjo.krn ga mau dibikin ribet bilang aja gpp.santau aja bang...seadanyapun jd masak sih.klo enak sih enak aja jdinya heheheh.cuzzz akh gerakcepat🤤🤤🤗🤗
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Resep Bakwan Sayur. Bagi saya.. Ini salah satu makanan yang cocok di segala waktu dan cuaca, bisa jadi tambahan lauk atau dipasangi ama teh atau kopi.
Sayuran Lihat Resep
Pepes Tahu

Pepes Tahu

Resep Pepes Tahu. Source : Agung Novianti #Berburucelemekemas #resolusi2019 #weekendchallenge #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya 15rb dapet apa? Dapet banyak sih kalo buat aku. Apalagi aq kebiasaan nyetok bawang merah, bawang putih, cabe, cabe besar, kemiri, daun jeruk, daun salam, kunyit, kencur, jahe, lengkuas, pokoknya diawal bulan sampai 2 minggu bumbu dapur itu tersedia semua. Alasannya sih karena tempat tinggal sekarang nggak kayak dicerme yg deket sama pasar. Sekarang lumayan jauh dan jg nggak ada tukang sayur yg masuk perumahan. Jadi kalo mau nyari tukang sayur ya harus keluar dulu kejalan raya. Sementara aku kan takut anjing dan di wilayah mengwi anjingnya mah dah kayak ayam ya. Bebas kemana2. Kemangi lumayan mahal ya disini seikat 2rb tp cm aq gunain setengah ikat dan daun pisang jg beli, 2rb dapet dikit. Agak mahal kemarau ini daun pisang. Perincian utk bikin pepes tahu ini : 1. Tahu : 2500 2. Kemangi : 1000 3. Daun pisang : 2000 4. Stok bumbunya : 5000 Total : 10.500 Murah meriah banget kan,,,
Sayuran Lihat Resep
Acar Masak Bmb Kuning #Magicomseries

Acar Masak Bmb Kuning #Magicomseries

Resep Acar Masak (bmb kuning) #MagicomSeries. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Surabaya #mgg35 #sidedish
Sayuran Lihat Resep
Daun Singkong Tahu Kuah Santan Kuning

Daun Singkong Tahu Kuah Santan Kuning

Resep Daun singkong tahu kuah santan kuning.
Sayuran Lihat Resep