Foto ResepKeripik Pisang Simpel Banget

Keripik Pisang Simpel Banget

Kue

Resep Keripik Pisang Simpel Banget yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Keripik Pisang Simpel Banget terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Keripik Pisang Simpel Banget ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Keripik Pisang Simpel Banget. #dirumahaja #Cabeku #PisangGaul #CookpadIndonesia. #Cookpadcommunity_Samarinda #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kalimantan. #pejuanggoldenapron3 #GA_TheNextLevel #Save lagi yg sederhana dan mudah. Lumayan kan kalau beli perkilo yg ori gini harganya Rp. 60.000 di tempat saya. Sebenarnya ini ketebalan karena alat pemotong pisang gak bisa di setel, tp Alhamdulillah tetap garing dan renyah.

BAHAN-BAHAN

  • 1 Sisir Pisang Sanggar/kepok Mentah tua
  • secukupnya Air bersih
  • Minyak Goreng

CARA MEMASAK

  • Kupas pisang lalu rendam dalam air
    Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget
  • Panaskan minyak goreng, parut pisang diatas wajan langsung agar pisang tidak menghitam.
    Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget
  • Kecilkan api, aduk bolak balik keripik. Angkat jika sudah kering, tiriskan.
    Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget
  • Sederhana kan ya... Tetap gurih dan renyah. Simpan dalam wadah kedap udara setelah dingin.
    Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget Cara Membuat Keripik Pisang Simpel Banget

ANEKA RESEP TERBARU

Tim Telur Kue Bolu Jadul Pisang Keju Bandung Ayam Goreng Suharti Donat Coklat Bolu Pisang Banana Cake Nasi Daun Jeruk Tanpa Santan Mousse Kacang Panjang Balado Telur Rebus

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Resep Pisang goreng kipas. Dalam rangka hari ibu, #GenkPejuangDapur merayakannya dengan posting bareng makanan atau masakan kesukaan ibu. Aku bikin pisang goreng. Aku merasakan mamaku adalah wanita yang paling tegar di dunia, ditinggal ayahnya sejak masih bayi, dijodohkan sejak usia 13 tahun, dan sudah melahirkan aku di umur 16. Luar biasa, diumur itu aku mah masih merasakan bebas dan sekolah di bangku sma. Perjalanan berikutnya masih panjang, karir bapakku kurang bagus mengakibatkan mama harus membantu bapak bekerja, apapun ia lakukan agar bisa dapat uang agar dapat membiayai sekolah aku dan adikku, karena dia punya prinsip anak anaknya harua sekolah melebihi dirinya. Tapi aku sangat bangga padanya aku tidak pernah malu mengatakan kepada siapa pun pekerjaan mama. Walau hanya lulusan sd, mama ada ketua posyandu di rw kami, aktif sebagai kader di kelurahan dan kecamatan. Dikenal dan dihormati banyak orang, bahkan aku pun belum bisa seperti mama. Terimakasih atas jasamu mama, aku belum bisa membalas tapi selalu kudoakan mama sehat selalu dan bahagia di hari tuamu. Udah ya ceritanya tambah mellow aku πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­. Recook : @MitaNiez #GenkPejuangDapur_HariIbu #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek30
Kue Lihat Resep
Ketan Duren Lumer

Ketan Duren Lumer

Resep Ketan duren lumer. Mission accomplished πŸ‘πŸ˜ Tuntas penasarannya sama ketan duren lumer yang sempet heits ini. Biasanya suka beli aja tinggal hap, kali ini bikin sendiri. Ternyata gak seribet yang dibayangin 😊 Bikin kuy..
Kue Lihat Resep
Chocolate Butter Cookies

Chocolate Butter Cookies

Resep Chocolate Butter Cookies. Chocolate Butter Cookies... bikin kue ini khusus buat Maminya teman si bocah yang hari ini ke pasar and belikan titipannya Mache.. karena sdh di tolong, jdny ya sdh Mache buatin cookies aja bt anaknya.. smalam liat youtube Mami Oven n ada resepnya, ya sdh ak coba saja.. Resep by Mami Oven youtube made by @mache_kitchen
Kue Lihat Resep
Pizza Roti Tawar Teflon

Pizza Roti Tawar Teflon

Resep Pizza Roti Tawar (Teflon). Edisi ngabisan roti yang ga abis2, dibuat begini laris manis πŸ™‚ Inspirasi resep @RoroWoelan #GA_TheNextLevel #Minggu38 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Singkong Saus Fla Vanilla

Singkong Saus Fla Vanilla

Resep Singkong Saus Fla Vanilla. Dari hari Rabu adek Gung dtang untuk nginep hingga Jum'at, minta dibuatkan ini. . .enaakk mba, trmksh mba,, ☺️☺️
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Roombutter Ekonomis #Selasabisa

Nastar Keju Roombutter Ekonomis #Selasabisa

Resep Nastar Keju Roombutter (Ekonomis)#SelasaBisa. Sebenernya ini dah saya cookmark dari ramadhan kemarin tapi apa daya tanganku tak sanggup,pas kemarin kepasar liat nanas madu ditukang buah langganan langsung aja beli 2 buah. Sampe rumah beberapa hari kemudian dibuat selai baru deh hari sabtu 250818 ini buat adonan nastarnya resep punya Mimi Nur Sabatiana,sesuai judulnya ekonomis tapi rasa maksimalis.πŸ‘πŸ‘ Enak pas dimamam prull lembut ,dalam resep yang beda hanya pada penggunaan tepung terigu saya buletin jadi 230 gr soale timbangan saya manual dan susu bubuk males nimbang langsung 2 sachet susu bubuk dan*o saya pakai semua. 😁😁 Jangan ditiru ibu pemalas yang satu ni ya + saya ga dimixer tapi pake whisk doank. Ini resepnya ya,😊😊#Selasabisa#Cookpadcommunity
Kue Lihat Resep