Foto ResepKeripik Singkong Chrispy

Keripik Singkong Chrispy

Kue

Resep Keripik Singkong Chrispy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Keripik Singkong Chrispy terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Keripik Singkong Chrispy ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Keripik singkong chrispy. Kangen di kampung. Kali ini Experiment bikin keripik singkong. Kuy cek resep nya.

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg singkong segar
  • 1 sdt garam
  • 1 lt Air panas kurleb
  • 1 lt minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Bersihkan singkong dan potong tipis2. Sy pake alat
    Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy
  • Hasilnya.
    Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy
  • Cuci potong an singkong sampai air bening. Sy 5 kali bilas fungsinya biar hasilnya cantik.
    Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy
  • Siram singkong dg air panas dan beri garam. Diam kan 30 menit. Fungsi menyiram air panas agar hasil singkong goreng nya empuk dan renyah.
    Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy
  • Tiriskan, Goreng sampai ke kuningan dg api besar. Fungsinya agar keripik tidak banyak mengandung minyak.
    Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy
  • Siap dihidangkan. 1kg singkong bisa jd 700gr keripik.
    Cara Membuat Keripik Singkong Chrispy

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Dasar Bolu Kukus Mekar Tanpa Mixer Papeda Kuah Kuning Kue Kering Chocolatos Keripik Singkong Krispy Bandung Tongkol Santan Keripik Singkong Crispy Bolu Pisang Panggang Lembut Klepon Labu Kuning Oatmeal Cookies Gluten Free Ayam Goreng Lengkuas Royco Sop Buntut Goreng

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

145.Puding Bihun

145.Puding Bihun

Resep 145.Puding Bihun. Bismillaah ,, Ma sya Allaah enak banget ini , dessert yang saya pinang dari yt orang luar dan saya modif sesuai bahan yang ada dirumah ini bener2 endeus manis2 gurih gituu🤤bahannya juga ramah mudah ditemukan😉sekalian ikut even pekan raya mie neh😍mare di mare momma's Sc : Enfes YT #PekanRayaMie #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #PejuangGoldenApron3 #KueBasah
Kue Lihat Resep
Setup Kelengkeng

Setup Kelengkeng

Resep Setup Kelengkeng. Panennnn kelengkeng depan rumah adek, buahnya cuma dikit tapi gede-gede bangettt dan muaniissss poolll 😁 Kelengkeng klo sudah dipetik gak tahan lama, paling 2-3 hari kulitnya kering. Buahnya dimakan sudah gak enak.sebelum itu terjadi dibikin setup aja lebih awet, bisa juga loh untuk ide buka puasa nanti ..ditambah es tambah uenakk, dicampur dengan es buah juga oke ... 👌 Resep yang saya buat untuk kurang lebih 4 porsi jika dicampur dengan es buah dll, untuk jumlah banyak bisa disesuaikan saja
Kue Lihat Resep
Kue Nastar Lumer Dan Glowing Untuk Lebaran Yang Mengesankan

Kue Nastar Lumer Dan Glowing Untuk Lebaran Yang Mengesankan

Resep Kue Nastar Lumer dan Glowing untuk Lebaran yang Mengesankan. Kue nastar ini dioles permukaannya ketika adonan masih mentah, jadi mengovennya cukup satu kali saja, disamping hemat waktu, hasil permukaan kue juga tetap glowing....
Kue Lihat Resep
Bakwan Jagung Sederhana

Bakwan Jagung Sederhana

Resep Bakwan jagung sederhana. Tambahn menu lauk atau camilan ...suka-suka...❣️
Kue Lihat Resep
Kue Kucur Cucur

Kue Kucur Cucur

Resep Kue Kucur/cucur. Kemarin Mbah sebelah rumah buat kucur karena dirumah juga pada suka jajan pasar kayak gini coba tanya resep ternyata bahan"nya mudah dan kebetulan ada semua dirumah, pagi tadi coba eksekusi Alhamdulillah berhasil dan paksu waktu masih goreng bolak balik nyomot pas ditanya uda habis 4 aja 😂
Kue Lihat Resep
Martabak Manis Pandan

Martabak Manis Pandan

Resep Martabak manis pandan. Selama ini makan martabak yg biasa blm pernah beli yg rasa pandan,tadi sore nyoba bikin sendiri yg rasa pandan ternyata enak juga,wangi #PejuangGoldenApron2 #Martabakpandan #Martabakteflon
Kue Lihat Resep