Foto ResepKol Telor #132

Kol Telor #132

Sayuran

Resep Kol Telor #132 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kol Telor #132 terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kol Telor #132 ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kol telor (#132). Ngurangin konsumsi nasi.. boleh la ni buat lunch kenyang ^^

BAHAN-BAHAN

  • Segenggam kol iris2
  • 2 baput geprek cincang
  • 2 btr telor
  • 1 sdt kaldu bubuk

CARA MEMASAK

  • Orak arik telor, masukkan baput sampe harum, kol n kaldu bubuk nya sampe matang. Icipi.. jadi deh.. yuhuu

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Soto Lamongan Spaghetti Carbonara Cream Cheese Sambal Nasi Liwet Iga Bakar Enak Kue Mabel Spesial Soto Mie Hati Sapi Kecap Seblak Ayam Bolu Panggang Ny Liem Bolu Jadul Chenniezhang

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Bakwan Sayuran

Bakwan Sayuran

Resep Bakwan Sayuran. Bakwan itu gorengan gampang tapi kadang masih ada yang bingung, gimana sih biar bakwan teksturnya pas..ga terlalu keras tapi ga terlalu lembek.. cobain ya tips bakwan ala rence 😆😆 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu6 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Cookies Tempe Cokelat Kacang

Cookies Tempe Cokelat Kacang

Resep Cookies Tempe Cokelat Kacang. Tempe sebagai salah satu superfood yang kaya akan serat, tinggi protein, dan zat besi. Kali ini saya olah menjadi cemilan cookies. Sebenarnya udah lama juga ngesave resep cookies yang unik ini. Resep asli dari susan_gracia tapi saya modif dengan penambahan tepung tempe yang saya bikin sendiri. Sengaja saya bikin dengan ukuran agak besar, jadi teksturnya renyah di bagian pinggir dan sedikit lebih chewy bagian tengahnya. Kalau anak-anak suka banget dicelupin ke susu. Rasanya nyoklat, samar aroma tempenya, untuk wijen dan kacangnya juga menambah tekstur dari cookies yang satu ini. Selain enak, juga menyehatkan ya pastinya 😋. Source: Sandra Risma #ResepTempe #TempeBuatanku #PDKTdiCookpad #PDKT_TempeGoreng #PekanPosbarTempe #KopiJos_KreasiTempe #KopiJos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa
Sayuran Lihat Resep
Ca Kailan Tahu #262

Ca Kailan Tahu #262

Resep Ca kailan tahu (#262). Pengen nambah asupan sayur.. coba coba mix n match sayur.. ;)
Sayuran Lihat Resep
Salat Kentang

Salat Kentang

Resep Salat kentang. **Menu dietku malam ini**
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Wortel

Acar Timun Wortel

Resep Acar timun wortel. source:@N1DA
Sayuran Lihat Resep
Resep Kentang Goreng Crispy

Resep Kentang Goreng Crispy

Resep Resep Kentang Goreng Crispy. Kentang Goreng Crispy banyak disukai orang dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Banyak jenis olahan kentang yang kita ketahui, namun kentang goreng pasti sudah memiliki tempat spesial di hati kita sendiri. . Resep Kentang Goreng Crispy ini cocok untuk dijadikan camilan dirumah saat menonton tv atau bersantai bersama keluarga! Renyahnya Kentang Goreng ini tidak perlu diragukan lagi karena memakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy yang renyahnya tahan hingga 8 jam! Wah Pasti mantep nih Bunda
Sayuran Lihat Resep