Foto ResepKolak Singkong

Kolak Singkong

Kue

Resep Kolak Singkong yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kolak Singkong terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kolak Singkong ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kolak singkong. Si engkong lagi? Eh singkong? Iya, masih ngantri tuh singkong siap di sulap jadi apa saja haha Kali ini mak bikin kolak singkong, kita bagian nyicip, dah keduluan soalnya hahah #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook

BAHAN-BAHAN

  • Singkong, bersihkan dan potong potong
  • Secukupnya Gula merah(manis sesuai selera)
  • Sedikit Garam (supaya gurih)
  • 2 lembar daun pandan dibuat simpul
  • Air
  • Santan instan

CARA MEMASAK

  • Siapkan panci, masukan singkong+ gula merah+ garam+air+ daun pandan
  • Masak di atas api sedang, setelah mendidih, masukan santan instan
  • Aduk rata, tunggu sebentar sampai mendidih lagi, matikan api dan siap disajikan..
  • Cocok mengahangatkan di pagi yang dingin ini brrr....

ANEKA RESEP TERBARU

Kolak Singkong Gula Putih Sate Jamur Bumbu Kacang Martabak Teflon Anti Gagal Kentang Kecap Kolak Singkong Santan Kolak Singkong Ikan Tongkol Kolak Singkong Thailand Kolak Singkong Putih Daging Kambing Bumbu Kecap Kolak Singkong Tanpa Santan Kolak Singkong Berasal Dari Daerah Ayam Woku Belanga Kepiting Asam Manis Spesial Sambal Pencit Ikan Klotok Kolak Singkong Ubi Kolak Singkong Pisang Kolak Singkong Mutiara Sambal Tumpang Asli Daging Lapis

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Setup Roti

Setup Roti

Resep Setup roti.
Kue Lihat Resep
Nastar Pandan Kamboja

Nastar Pandan Kamboja

Resep Nastar pandan kamboja. Niat nya sh bikin bunga mawar.. Eehh kenapa pas udah jadi berubah jadi bunga kamboja.. 😄😅 Tapi tetep enakkk KO.. beneran dh ini enaakkkk... 😋😁
Kue Lihat Resep
Ketan Duren Gurih Kental

Ketan Duren Gurih Kental

Resep Ketan Duren Gurih Kental. Recook lagi tandur ini tapi modif dikit, dikuahnya saya tambahkan kocokan telur suoaya lebih kental. Tambahkan vanili bubuk utk membantu mengurangi amisnya telur. Boleh skip telur jika tidak suka. Gula aren boleh ganti dengan gula merah yang disir, jangan lupa saring kuahnya dr kotoran gula. Uhh.. yummy banget 😋😋 #tandur #ketanduren #ketandurian #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity_Banjarmasin
Kue Lihat Resep
Roti Sisir Pandan Tanpa Telur Tanpa Ulen

Roti Sisir Pandan Tanpa Telur Tanpa Ulen

Resep Roti Sisir (Pandan) Tanpa Telur Tanpa Ulen. Siapa sih yg ga doyan roti .dari semua kalangan tua muda suka akan camilan ini. Hihi. Dari pada jajan sembarangan mendingan buat sendiri saja.selain hemat tentunya lebih hygienis #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Bread Choco Vlacis

Bread Choco Vlacis

Resep Bread choco vlacis. Bikin snack tuk pengajian anak2 dikomplek rumah☺kl rotinya pake hiasan toping2an paling seneng deh😙ampe yg di makan toping nya doang, rotinya malah ditinggal 😂 #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbarmanisgurih #kampungramadan #pekanposbar
Kue Lihat Resep
Oreo Chesse Pizza

Oreo Chesse Pizza

Resep Oreo Chesse Pizza. Moment Arisan Recook Admin nih, mumpung lagi nyidam pizza yang manizz2... Uuhuuuyyy,🤭🤭 #RecookBareng5cm_Jihan #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo
Kue Lihat Resep