Foto ResepKopi Gula Aren

Kopi Gula Aren

Minuman

Resep Kopi Gula Aren yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kopi Gula Aren terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kopi Gula Aren ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kopi Gula Aren. Menyantap kopi gula aren. Enakkk berasa banget kopi nya. Karena pake nescafe yang rasanya kuat banget (menurut aku yang bukan pecinta kopi)🤗 nahh Ini ditemenin sama biskuit khongguan yang enakkk 😁 perpaduan sempurna.. nah kalo mau dingin boleh dipakein es batu enak jugaa nihh..berhubung cuaca lagi hujan dan masih pagi jadi bikin yang versi anget Aja 🤗🤗

BAHAN-BAHAN

  • 1 sachet nescafe
  • 6 sdm susu kental manis/UHT
  • 50 ml gula aren cair
  • 150 ml air panas

CARA MEMASAK

  • Seduh kopi dan gula aren dengan 50 ml air panas aduk rata. Masukkan susu kental manis aduk lagi
  • Tambahkan air panas lalu aduk2 siap di nikmati
    Cara Membuat Kopi Gula Aren Cara Membuat Kopi Gula Aren

ANEKA RESEP TERBARU

Sup Bakso Ayam Rambutan Kopi Gula Aren Torabika Kopi Gula Aren Sachet Kopi Gula Aren Terbaik Kopi Gula Aren Top Ikan Pari Asap Es Lilin Coklat Kopi Gula Aren Karawang Kopi Gula Aren Terdekat Puding Lapis Busa Bagelen Nasi Liwet Langseng Kopi Gula Aren Kalori Sambal Matah Ulek Kopi Gula Aren Nescafe Bubur Candil Ketan Kopi Gula Aren Sambal Pecel Kacang 1kg Kopi Gula Aren Janji Jiwa Yakiniku Yoshinoya

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Jus Apel Jeruk Peras

Jus Apel Jeruk Peras

Resep Jus Apel Jeruk Peras. Apel termasuk buah yg banyak manfaatnya bagi tubuh. Diantaranya adalah membangun imunitas tubuh. Rasanyapun juga enak. Kali ini sy memblender apel bersama dengan jeruk peras. Biasanya dipadukan dengan orange juice, ternyata dipadukan dengan jeruk peras lokal tak kalah enaknya. Sekaligus saya persembahkan untuk sahabat" penderita kanker payudara. Tetap semangat dan tetap tersenyum karena hati yg gembira adalah obat. #PahlawanDapur
Minuman Lihat Resep
Jus Jambu Biji Wortel Tomat

Jus Jambu Biji Wortel Tomat

Resep Jus Jambu Biji Wortel Tomat. Pagi-pagi sudah ngejus biar segar, habis sibuk kerja karena orderan lagi banyak-banyaknya dengan minum segelas jus lelah letih hilang berganti segar. #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_Kalbar
Minuman Lihat Resep
Es Campur Sesuka Hati

Es Campur Sesuka Hati

Resep Es Campur Sesuka Hati.
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Muda

Es Kelapa Muda

Resep Es kelapa muda. Bismillah Selalu kangen kampung halaman kalo minum es ini karna di tempat sekarang tinggal gak ada yang jual kaya gini uuuwwwh jadi melow kaaan...😟🤭 Yowes dari pada melow melow an mending kita bikin yang spesial ajah yaa..ini bahannya guuampang banget cuma kelapa muda,gula merah,es dan daun pandan wes gampang pokoke tapi untuk rasanya gak receh yaa..hahhaha menghibur diri sayaaa...netijen jangan julid yaaah... Minuman ini juga suegeeerrr kalo buat buka puasa ya subhanallah Mak cleesss di tenggorokan #GA_TheNextLevel #PekanPosbar #eskelapamuda #menubukapuasa #KampoengRamadhan #bagikaninspirasimu #cookpadcommunity #orangecooking
Minuman Lihat Resep
Manisan Buah Salak

Manisan Buah Salak

Resep Manisan Buah Salak. Bicarain manisan jd ketagihan pingin buat terus kemaren lusa bikin manisan mangga, kali ni mo bikin manisan dari buah salak, ank ank gk begitu suka buah salak yang awalnya sepet ni ku olah ech jadi manis kayak hilang sepetnya pokoknya yummy ank ank jd suka semua.
Minuman Lihat Resep