Foto ResepKripik Bawang

Kripik Bawang

Berkuah

Resep Kripik Bawang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kripik Bawang terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kripik Bawang ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kripik bawang. Lagi pengen kriuk2, alhamdulillah masih ada tepung. Ga pakai telur juga oke kok 😁

BAHAN-BAHAN

  • 10 sendok tepung terigu
  • 5 sendok tepung kanji
  • 2 bawang putih diuleg
  • Sedikit garam
  • Sedikit margarin (optional)
  • Sedikit keju (opt)
  • Penyedap (opt)

CARA MEMASAK

  • Bismillah dulu yaa :)
  • Campur semua bahan lalu uleni, tambah sedikit air
  • Uleni sampai kalis, kalau susah sambil tabur2 sedikit terigu
  • Pipihkan pakai alat seadanya. Bisa gelas, atau botol
  • Iris sesuai ukuran yg diinginkan lalu goreng. Alhamdulillah jadi deh

ANEKA RESEP TERBARU

Mandu Bolu Baking Pan 28 Cm Urap Urap Jawa Timur Udon Kuah Sirup Marjan Kue Cake Salju Keripik Bawang Putih Keripik Bawang Kalori Soto Malang Keripik Bawang Tanpa Telur Keripik Bawang Makassar Keripik Bawang Pedas Keripik Bawang Dimar Keripik Bawang Medan Asem Asem Daging Keripik Bawang Padang Sukri Keripik Bawang Merah Olahan Fillet Ayam Keripik Bawang

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Sop Buntut Goreng

Sop Buntut Goreng

Resep Sop Buntut goReNg 🐮🐮. Sejak punya panci presto jd suka beli daging2 bertulang 😁 secara masakan buntut itu mahal banget cuss beli dan coba ngolah sendiri.. Biar sekali masak udh dpt lauk dan sayur akhirnya memutuskan bikin sop buntut goreng..resepnya boleh ngintip2 punya nya mbk Fitriana T.P MasyaAllah gak nyangka enakk bangeettt rasanya 🤤🤤
Berkuah Lihat Resep
Odading Sederhana

Odading Sederhana

Resep Odading sederhana.
Berkuah Lihat Resep
Bakso Aci

Bakso Aci

Resep Bakso Aci. #jelajahresepnusantara #cookpadcommunity #pejuanggoldenapron3 #pekaninspirasi Masya Allah hujan2 dingin bawaan nya pengen makan yg hangat2,cari emih ternyata ga ada🙈 Tapi ketemu stok cireng,tanya ke para pasukan🤣 (maklum rakyat nya banyak di rumah)ga mau cireng kata nya,baiklah mari kita sulap😂 Sy tambah tahu putih,karna adik sy yg cowo pecinta tahu garis keras Dan tidak ada yg nolak,yg nambah banyak🤣 Alhamdulillah laris manis jualan mamak😂 Sy g pakai pilus cukur,tapi pakai pilus biasa (yg ada di rumah)
Berkuah Lihat Resep
Sup Kimlo Bakso Jamur

Sup Kimlo Bakso Jamur

Resep Sup Kimlo bakso jamur. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_tangerang
Berkuah Lihat Resep
Bakso Goreng

Bakso Goreng

Resep Bakso goreng. Bikin bakso goreng buat cemilan di sore hari #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Soto Bangkong Khas Semarang

Soto Bangkong Khas Semarang

Resep Soto Bangkong khas Semarang. Lama bangeettt gak makan soto bangkong, terakhir tahun 2005an klo gak salah. Setelah itu gak pernah lagi karna warungnya tutup, sekarang udah jadi showroom mobil 😂 Kebetulan kemarin sempat nguprek nyari² resep mau di rikuk eh gak sengaja liat ini resep soto bangkong. Simpan daannn praktekin dong...setelah matang, foto cantik cekrek cekrik nyicip...😍 Beuuhh suueegeeeerrrr bangeetttt masya allah terobati deh kangennya makan soto bangkong.🥰🥰 Source : Mama Akmal #JagoRecook_AkuRaPopo #cookpadcommunity_yogyakarya #sotonusantaranyoung ✍️ Week 39 #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep