Foto ResepKripik Pangsit

Kripik Pangsit

Kue

Resep Kripik Pangsit yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kripik Pangsit terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kripik Pangsit ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep 🌸Kripik pangsit. Bissmilah....perdana nulis resep.semoga bermanfaat bagi sesama...ini kripikx sangat renyah pokox top dah...

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr tepung terigu protein rendah
  • 100 gr tepung tapioka
  • 4 batang daun soup
  • 1 sdm kaldu jamur
  • 1 butir telur
  • 4 sdm margarin
  • 2 sdm minyak goreng
  • 1 sdt garam
  • secukupnya Air panas

CARA MEMASAK

  • Campurkan tepung terigu, tepung tapioka,margarin,kaldu jamur,garam,daun soup, minyak goreng dan telur hingga menyatu setelah itu tambahkan air panas dan uleni adonan hingga tidak lengket di tangan..lalu tutup adonan tersebut dgn kain bersih selama 15 menit..
    Cara Membuat Kripik Pangsit
  • Giling adonan gunakan pengilingan mie dr yg tebal hingga ke no yg tipis ambil sesekali dikasih tepung biar adonanx tdk lengket.
  • Setelah siap goreng dgn mengunakan minyak yang panas dan gunakan api sedang...kripik siap di nikmati...
    Cara Membuat Kripik Pangsit

ANEKA RESEP TERBARU

Keripik Pangsit Png Lumpia Basah Empon Empon Keripik Pangsit Daun Jeruk Keripik Pangsit Coklat Bakso Ayam Kenyal Ati Ampela Bumbu Rujak Es Kopyor Kelapa Muda Vla Puding Daging Empal Keripik Pangsit Pedas Manis Keripik Pangsit Manis Sate Taichan Teflon Keripik Pangsit Aneka Rasa Keripik Pangsit Pedas Keripik Pangsit Mentah Daging Bumbu Kacang Keripik Pangsit Balado Bumbu Oles Ikan Bakar Pedas Manis Keripik Pangsit Bawang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Semprit 3 Bahan

Kue Semprit 3 Bahan

Resep Kue Semprit (3 Bahan). Ceritanya lagi menghabiskan stock bahan yg ada dirumah, dan kebetulan camilan dirumah juga habis 😂 . Bahannya simple dan bikinnya cepet banget. Kuys bund bikin ..
Kue Lihat Resep
Sentiling Cenil Ubi Ceria

Sentiling Cenil Ubi Ceria

Resep Sentiling / cenil ubi ceria. nama kue ini apa hayooo? sentiling atau cenil? sekedar meluruskan,sebenarnya kue cenil / sentiling itu sama aja, sama-sama terbuat dari singkong dan ditaburi parutan kelapa. yang pasti makanan ini populer di daerah jawa khususnya jawa tengah. ngak percaya? coba kalau lagi ke pasar kebumen yaampunnn itu cenil cantik2 ada dimana mana 😄❤ . kue ini sendiri punya banyak nama (ngak konsisten siss 😝😌) orang jawa tengah ada yg namai cenil, centil, cetil, sentiling, dan kalau di jawa barat setau aku ya ada yg namai gurandil. nah kalau kalian taunya ini mana kue apa ya???? . biasanya kue cenil ini dibuat dari singkong sebagai bahan utama tapi, kali ini aku bikin pakai UBI putih, biar beda dan hemat gula secara ubikan udah manis hahahaha tekstur dari cenil yg aku buat ini kenyal tapi ngak sampai liat pokoknya kinyil-kinyil deh kalau mau tau rasa dan teksturnya silahkan dicoba ya 😊 . #berburucelemekemas2019 #resolusi2019 #day7
Kue Lihat Resep
Bolu Pelangi Talas Bogor Asli

Bolu Pelangi Talas Bogor Asli

Resep Bolu Pelangi "Talas Bogor Asli". Assalamu'alaikum. Pagi semuanya, semoga sehat selalu dan tetap semangat untuk membuat masakan buat keluarga tercinta. Sy punya talas kiriman dr teman yg punya kebun, jd busa dibuat aneka macam kudapan untuk keluarga, selain dikukus,digoreng,dikolak sy coba untuk membuat bolu kukus, krn dibuatnya dr talas Bogor asli, mk dlm judul tulisan sy beri tanda kutip, agar mudah dipahami sebab byk judul bolu talas Bogor tp bukan berasal dr talas asli melainkan dr essen, atau buah lain yg mirip talas alias enthik. Ternyata rasanya lumer di mulut,....😋😋 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Sagu Keju

Sagu Keju

Resep Sagu Keju. Salah 1 Cemilan yang akan diisi di toples lebaran. Enak dan lumer. Source : Ine Setiawati Recook : FiDi ArkaSyana #JadiPejuangGA3_Lagi #CookpadIndonesia #CookpadBatam #ByFidiArkaSyana
Kue Lihat Resep
Singkong Thailand

Singkong Thailand

Resep Singkong thailand. Saatnya pizza cocomtang Cari resep simpel dan gak perlu menggoreng Agak kurang suka singkong yg digoreng Saya sengaja membuat singkong tidak halus (singkong thailand yg dijual di toko2, teksturnya halus sekali) Karena ini hanya untuk konsumsi seisi rumah, maka saya hanya bikin 1/4 porsi Untuk resep utuh silahkan kunjungi: Recook dari Atika Duta https://cookpad.com/id/resep/10547842-singkong-thailand?invite_token=ZoJZeuzpxYpouHNRAszLn5eb&shared_at=1610434126 #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost_AnakSingkong
Kue Lihat Resep
Roti Tawar Tape

Roti Tawar Tape

Resep Roti Tawar Tape. Sering bikin roti tawar tp baru kali ini adonan di campur tape,ternyata enak,lembut dan harum. Ikut meramaikan program #CookpadCommunity_Kalsel #BamasakBaimbai mulai hari ini kami cookpader kalsel #ManapaiBaramian 😁. Source: Wari Prastiti #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek
Kue Lihat Resep