Foto ResepKrupuk Pangsit Isi Sayur

Krupuk Pangsit Isi Sayur

Sayuran

Resep Krupuk Pangsit Isi Sayur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Krupuk Pangsit Isi Sayur. Hujan-hujan ngemil, bikin sendiri lagi, wih enak... #stayathome #dirumahaja

BAHAN-BAHAN

  • 15 lembar Kulit Pangsit
  • 1 sdm Daging Giling
  • 1 sdm Tauge
  • 2 sdm Wortel (iris-iris tipis)
  • 1 lembar Sawi (iris-iris tipis)
  • 2 siung Bawang Putih
  • 1 siung Bawang Merah
  • Sedikit Merica
  • Sedikit Garam
  • 5 sdm Kanji (campur 2 sdm air)
  • 150 ml Air
  • 3 sdm Saos Sambal
  • Sedikit Air Perasan Jeruk Nipis
  • Sedikit Gula pasir
  • Sedikit Garam

CARA MEMASAK

  • Tumis bumbu sampai harum, masukkan daging giling, aduk-aduk sampai rata. Masukkan sayur tumis sampai matang. Taruh ke dalam mangkuk, campur dengan kanji(larutkan dengan 2sdm air panas) aduk rata.
    Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur
  • Isi ke dalam kulit pangsit.
    Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur
  • Goreng dalam minyak banyak sampai kecoklatan, tiriskan.
    Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur
  • Untuk saos sambalnya, campur semua bahan, aduk rata. Tunggu sampai mendidih dan air naik.
    Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur
  • Sajikan.
    Cara Membuat Krupuk Pangsit Isi Sayur

ANEKA RESEP TERBARU

Bubur Ayam Sukabumi Resep Kerupuk Pangsit Isi Sayuran Olahan Sayur Ayam Goreng Bumbu Merah Pedas Roasted Chicken Kue Keju 1 Kg Bumbu Bebek Madura Lengkap Kue Putu Belanda Kuah Bubur Ayam Kerupuk Pangsit Isi Sayur Bolu Panggang Coklat Daging Rica Rica Manado

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Terong Crispy Cabai Garam

Terong Crispy Cabai Garam

Resep Terong crispy cabai garam. Menu masakan simpel dan praktis untuk buka puasa ataupun saat sahur. Sebaiknya goreng terong sesaat sebelum dimakan supaya tetap crispy dan hangat #ResepKece #KampoengRamadan
Sayuran Lihat Resep
Tahu Walik Mantapp

Tahu Walik Mantapp

Resep Tahu walik mantapp!.
Sayuran Lihat Resep
Capcay Sederhana

Capcay Sederhana

Resep Capcay Sederhana. Sabtu, 6 juni 2020 Begitu senangnya ketika dpt surat cinta dr mama bisa ikutan kelas Bercocok Tanam Online, dr tgl 2 juni kmrn.. dg pengajar mbak ecy.. tentang bertanam tomat, materi yg diajarkan mulai dr membuat bibit tomat, pemeliharaan hingga tomat berbuah, pembuatan Mol & Pestisida nabati, trus langsung prakteknya jg.. pokoknya antusias bgt deh sy 😍 . krn kebetulan dirumah mmg ga pernah berhasil nanam tomat.. 😢😪 Kalo bibit tomat sy udah jadi, rencananya mau disemai.. Nah mulai ngayal nih.. Nanti kalau pohon tomatku sudah berbuah, mau dibuat apa ya?? Yg pasti buahnya pasti sgt bermanfaat apalagi utk masak didapur.. Salah satunya kemarin sy buat olahan sayur, capcay sederhana, krn gak pake bakso, udang, ayam ataupun yg lainnya. Tp sy tambahin kaldu udang aja.. kebetulan sy ada buat sendiri (cek diresep sy sblmnya), tp kalian boleh kok pk kaldu yg lain. dan pastinya saya tambahin tomat.. krn pernah sy baca ternyata kandungan gizinya lbh baik pd olahan tomat dimasak. So check it out... . #Belajarbarengcookpad #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Sayuran Lihat Resep
Acar Nanas

Acar Nanas

Resep Acar Nanas.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Kucai Tumis Kecap

Tahu Kucai Tumis Kecap

Resep Tahu Kucai Tumis Kecap. Yang praktis tiis tiiss tiiiiiisss ajja buat menu hari ini... Yuk cobain 🤗 Source : DapurVY
Sayuran Lihat Resep
Tumis Jamur Pedas

Tumis Jamur Pedas

Resep Tumis jamur pedas. #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan
Sayuran Lihat Resep