Foto ResepKuah Baso Enak Dan Gurih

Kuah Baso Enak Dan Gurih

Berkuah

Resep Kuah Baso Enak Dan Gurih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kuah Baso Enak Dan Gurih terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kuah Baso Enak Dan Gurih ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kuah baso enak dan gurih. Berhubung di cileungsih lagi musim hujan dari pagi sampai sekarang cuaca nya mendung terus dan saya jadi mager. Saya punya stock baso dan daun seledri.saya mau buat kuah baso ala abang-abang tapi enak. #PejuangGoldenApron3 #MasakItuSaya #CookpadIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • 12 biji baso instan
  • 1 batang daun seledri
  • 2 siung bawang putih
  • Seujung sdt gula pasir
  • 400 ml air
  • Secukupnya garam,kaldu jamur,lada
  • 1 sdm minyak sayur

CARA MEMASAK

  • Haluskan bawang putih.tumis hingga harum.sudah berubah warna.angkat sisihkan
  • Rebus air hingga mendidih.masukan baso masak 10 menit hingga empuk.
    Cara Membuat Kuah Baso Enak Dan Gurih
  • Beri penyedap rasa garam,lada,kaldu jamur,seujung gula pasir.koreksi rasa.angkat.beri taburan daun bawang.sajikan
    Cara Membuat Kuah Baso Enak Dan Gurih Cara Membuat Kuah Baso Enak Dan Gurih

ANEKA RESEP TERBARU

Bakso Aci Tulang Rangu Karamel Kukus Lodeh Tahu Tempe Timus Ubi Ungu Martabak Teflon Sayur Kluwih Ndeso Lumpur Surga Debm Sop Kembang Tahu Rica Rica Ceker Kemangi Kuah Bakso Enak Dan Gurih Kue Kering Semprit Sagu Coklat

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Serabi Teflon Kuah Kinca Durian

Serabi Teflon Kuah Kinca Durian

Resep Serabi Teflon Kuah Kinca Durian. Siapa kangen makan serabi??? Pangan tradisional yang satu ini enak banget siihhhh... Apalagi kalau kuah kincanya itu, yang plus duren itu, merasuk ke pori-porinya. Pas dimasukin mulut tuh kemudian besshhhh... Kuahnya keluar dari pori-pori serabi, menyebar ke rongga mulut. Males ngeluarin wajan serabi.. atau belum punya wajan serabi.. bukan halangan untuk bikin serabi sendiri di rumah. Kita bisa pakai teflon. Horeeee!!! Perhatikan nih.. tips agar serabi teflonnya bisa bolong-bolong. 🥞 Pastikan wajan teflon sudah puwanas, baru tuang adonan serabi. 🥞 Kalau serabinya udah berongga-rongga, kecilkan api dan lanjutkan masak hingga matang. 🥞 Ngga usah dibalik. Kalau permukaan sudah kering, ngga basah saat disentuh, itu tandanya sudah Mateng. Resep dapet nyontek: https://cookpad.com/id/resep/12286637-serabi-kinca?invite_token=CGFBAXyXtq5vPcXAEVFi3FRo&shared_at=1622373916 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok
Berkuah Lihat Resep
Kwetiau Kuah

Kwetiau Kuah

Resep Kwetiau Kuah. Lagi pingin makan yang berkuah dr pada kwetiau goreng. #PejuangGoldenApron3
Berkuah Lihat Resep
Bihun Goreng Alakadarnya

Bihun Goreng Alakadarnya

Resep Bihun Goreng Alakadarnya. Sarapan pagi yang beda dari biasanya,walaupun rasanya gak senikmatdan sekomplit yang dijual abang-abang,tapi gak apalah,yang penting kenyang 😁
Berkuah Lihat Resep
Ongol Bihun Nenas

Ongol Bihun Nenas

Resep Ongol Bihun Nenas. taunya dri tante dan suami seneng makannya.jadi coba2 aja bkin..inih perdana niih bkin dewek😁
Berkuah Lihat Resep
Sup Ceker Kacang Endul

Sup Ceker Kacang Endul

Resep Sup Ceker Kacang Endul. Punya ceker ayam, udah 4 hari masih nongkrong di frezeer. Mau di bikin seblak pedas awalnya 🤤, tapi karena maag saya sedang kumat, akhirnya dibuatlah sayur. Dikombinasikan dengan wortel dan kacang endul, jadilah sepanci "Sup Ceker Kacang Endul" 🤪 yang aman dan nyaman buat si perut yang lagi minta dimanja 🤭 #CABEKU #diKACANGinaja
Berkuah Lihat Resep