Foto ResepKue Bolu Panggang Ubi Ungu

Kue Bolu Panggang Ubi Ungu

Kue

Resep Kue Bolu Panggang Ubi Ungu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Bolu Panggang Ubi Ungu terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Bolu Panggang Ubi Ungu ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Bolu Panggang Ubi Ungu.

BAHAN-BAHAN

  • 300 gr Ubi ungu kukus dan dihaluskan
  • 5 butir telur
  • 5 gelas gulapasir
  • 1 sdt sp/tbm
  • 5 sdm susu bubuk
  • 1 sdt Vanila bubuk
  • 12 sdm munjung tepung terigu
  • 1 gelas minyak goreng bisa jg mentega yg dicairkan

CARA MEMASAK

  • Mixer telur,gulapasir n sp hingga putih berjejak
  • Kemudian msukkan ubi ungu,susu bubuk dan vanili
  • Mixer lagi dngn kecepatan sedang kmudian msukkan terigu sedikt demi sedikit dan diaduk searah
  • Terakhir msukkan mnyakgoreng dan aduk rata adonan kemidian tuang dlm cetakan dan panggang hingga matang
  • Bolu panggang ubi ungu siap disajikan
    Cara Membuat Kue Bolu Panggang Ubi Ungu

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Brownies Roti Tawar Kacang Sembunyi Manis Brownies Kukus Brownies Kukus Coklat Batang Bahan Kue Bolu Ubi Ungu Panggang Kue Bolu Ubi Ungu Panggang Brownies Dari Chocolatos Daging Tumis Kunafa Turki Bolu Panggang Baking Pan 8 Telur Resep Membuat Kue Bolu Panggang Ubi Ungu Sup Gambas Ayam Geprek Mozarella

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Cheese Quiche

Cheese Quiche

Resep Cheese Quiche. Lagi pengen Pai yang gurih2 gitu. Pilihan jatuh ke Cheese Quiche ala Starbuck. Walaupun jarang ke Starbuck, bukan berarti ngga bisa makan makanan ala Starbuck ya. Ini kulit pienya full butter ya. Yang mau ganti margarin atau di mix bisa aja tapi rasa dan teksture akan jauh berbeda. Untuk fillingnya saya tidak buat seperti resep aslinya karena kebanyakan. Resep filling saya ini pas jadi tidak ada yang terbuang. Cetakan dan ukurannya mungkin tidak persis seperti di Starbuck ya. Saya cetakannya saya pakai yang ada di rumah aja. Loyang almunium foil ukuran diameter bawah 8,5cm, diameter atasnya 11,5cm. Jadi 6 cup. Recepie: Hidupku sebagai Debbie (dengan penyesuaian). #cheesequiche #quiche #cheesequichealastarbuck #bundaei #cookpad #cookpad_id
Kue Lihat Resep
Coklat Oles Serbaguna

Coklat Oles Serbaguna

Resep Coklat Oles Serbaguna. Biasanya coklat blok di Tim baru leleh lumer. Ini blm sempat beli jadi bahan yang ada dirumah saja dimanfaatkan. . . 👌
Kue Lihat Resep
Omelette Sosis Brokoli

Omelette Sosis Brokoli

Resep Omelette Sosis Brokoli. Malam minggu biasanya si ayah selalu beli jajanan untuk makan malam tapi karena belio belum pulang dan anak2 mulai bertanya2 akhirnya mamak pun buka2 kulkas. Alhamdulillah nemu telur brokoli dan sosis. Ayuklah. #baladasaturdaynight #jelajahresepsayuranhijau
Kue Lihat Resep
Nastar Tabur Keju

Nastar Tabur Keju

Resep Nastar tabur keju. Kue kesukaan nakdis dan ibunya:) ngeprul, lembut kata nakdis #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #minggu1
Kue Lihat Resep
Odading Kue Bantal

Odading Kue Bantal

Resep Odading / Kue Bantal. Apasi odading yg lagi viral ituuu? Odading adalah roti goreng dari Bandung berbentuk kotak menggelembung atau biasa kita lebih kenal kue bantal yaa. Kalo didaerah kampungku Purbalingga, Jawa Tengah roti goreng ini lebih dikenal dengan sebutan dading. Yaa cuma beda gada O nya aja si yaa hehe mungkin masih terapan dari Bandung atau entahlah aku jg kurang tau persis sih😁 tapi kalo masalah buatnya aku tau kok, ada yg mau buat bareng? Yuk kita keresep aja! 😉 #PejuangGoldenApron3 #Cookpad_id #CookpadIndonesia #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak
Kue Lihat Resep
Lempeng Pisang

Lempeng Pisang

Resep Lempeng pisang. Bismillahirrahmanirrahim... Untuk camilan pagi ini emak buat lempeng pisang, menemani pagi yang cuacanya sedikit syahdu🤭. Masih ada pisang yang udah kematengan. enaknya di buat lempeng ... Alhamdulillah si ayah suka karena udah lama dak bikin. #Lempengpisang #MakWin #Didapuraja #CookpadCommunity_pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep