Foto ResepKue Cokelat Kukus No Mixer Simpel

Kue Cokelat Kukus No Mixer Simpel

Kue

Resep Kue Cokelat Kukus No Mixer Simpel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Cokelat Kukus No Mixer Simpel terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Cokelat Kukus No Mixer Simpel ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Cokelat Kukus (No Mixer) Simpel 😊. Permintaan suami buka puasa hari ini katanya mau kue. Okelah akhirnya bikin Kue cokelat kukus yang simpel and No oven, soal rasa Enak pastinya. Selamat mencoba 😊

BAHAN-BAHAN

  • 5 sdm Tepung Terigu
  • 5 sdm Gula Pasir
  • 5 sdm Cokelat Bubuk
  • 5 sdm Mentega (cairkan terlebih dahulu)
  • 2 Butir Telur
  • 1 Bungkus SKM Cokelat
  • 1 Bungkus Susu Bubuk Cokelat
  • 1/2 sdt Baking Powder
  • Secukupnya Garam
  • Keju Untuk Taburan (sesuai selera)

CARA MEMASAK

  • Masukkan Telur & Gula Pasir, dengan menggunakan whisk (bisa juga pakai garpu), kocok hingga rata
  • Kemudian masukkan Tepung sedikit demi sedikit, lanjut dengan Cokelat Bubuk, Susu Bubuk Cokelat, Garam dan Baking Powder. Aduk Rata
  • Lalu masukkan Mentega (yang telah dicairkan terlebih dahulu) Terakhir SKM, aduk hingga tercampur rata
  • Tuang kecetakan dan Kukus sekitar 30menit. Setelah masak, angkat dan hiasi dengan keju parut / (sesuai selera) *Selamat Mencoba* ☺
  • PS : - Alat pengukus telah dipanaskan terlebih dahulu. Gunakan Kain pada tutup pengukus, gunanya agar embun uap tidak menetes dipermukaan kue.

ANEKA RESEP TERBARU

Mie Shirataki Basah Seafood Ayam Dicabein Ikan Tuna Goreng Tepung Roti Susu Salad Sayur Minyak Zaitun Pelas Jagung Telur Dadar Spesial Sate Sapi Bumbu Kecap Ayam Serundeng Lengkuas

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Biskuit Yaya Boboiboy Cookies Simpel Cetak Tangan Suka-Suka

Biskuit Yaya Boboiboy Cookies Simpel Cetak Tangan Suka-Suka

Resep "Biskuit Yaya" Boboiboy / Cookies Simpel Cetak Tangan Suka-suka. Recook resep kak #SusiFeniati. Makasih resepnya kak.. Ini cookies simpel banget. Mirip Cookies yang pernah saya buat dengan cetakan Marcato biscuit maker. Gegara anak-anak suka nonton film Boboiboy, jadi bundanya diminta bikin biskuit Yaya 😂. Pin..pin..pom.. jadilah 🤣. Cetak tangan ala-ala.. yang penting anak gadis suka. Resep asli: https://cookpad.com/id/resep/11698117-rainbow-cookies-teflon?invite_token=SXYpN7qqMTTpShRBmuVyZEAR&shared_at=1612310290 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #DiRumahAja #CookiesSimpel #CookiesTeflon #CookiesTanpaCetakan #CookiesNoMixer #CookiesNoOven
Kue Lihat Resep
Puding Butter Coklat

Puding Butter Coklat

Resep Puding butter coklat. Resep ekonomis
Kue Lihat Resep
Pumpkin Cup Cake Bolu Labu Kukus

Pumpkin Cup Cake Bolu Labu Kukus

Resep Pumpkin Cup Cake (Bolu Labu Kukus). Ada challenge lagi nih dari mamah. Saya pilih labu kuning aja deh. Recook resep Mbak Citra Risa Septiani. #WeekendChallenge #berLABUpadamu #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBorneo #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang
Kue Lihat Resep
Kue Lapis Tepung Beras Takaran Sendok

Kue Lapis Tepung Beras Takaran Sendok

Resep Kue Lapis Tepung Beras Takaran Sendok. Kue lapis favorit keluarga🤗, paling seneng deh kalau makan kue lapis itu tiap lapisannya😋 rasanya tuuh.. enak aja😄 ( kebiasaan jaman sekolah 😅) Source : Sryanne Siburian #genkpejuangdapur #cocomtangpost #cookpadcommunity_Tangerang #cookpadcommynity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbarmanisgurih
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Dan Lembut

Nastar Lumer Dan Lembut

Resep Nastar Lumer dan Lembut.
Kue Lihat Resep
282.Rainbow Cake Kukus Ny.liem

282.Rainbow Cake Kukus Ny.liem

Resep 282.Rainbow cake kukus Ny.liem. Sumber resep dari mba novi ummu husna #SatuResepSatuPohon #PejuangGoldenApron2 #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Probolinggo
Kue Lihat Resep