Foto ResepKue Coklat Frisian Flag

Kue Coklat Frisian Flag

Kue

Resep Kue Coklat Frisian Flag yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Coklat Frisian Flag terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Coklat Frisian Flag ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Coklat Frisian Flag. Dirumah ada roti kering, yang masih utuh. Karena pada nggak suka rasanya, jadi nggak kemakan. Ada juga SKM coklat, kemarin beli, ternyata pada nggak mau minum susu coklat, pada mau nya susu putih... 🙄 Bingung kan, udah pada dibuka semua, dan mubadzir kalo nggak di konsumsi. Akhirnya putar otak, dibikin kue coklat kukus... Mayanlah, buat takjil nanti sore... Berhubung saya nggak puasa jadi bisa icip2 dulu dan rasanya lezat... manis, enakk deh... jadi nagih bikin lagi... Memasak itu menyenangkan, apalagi kalo bahan yang sederhana, bisa jadi kudapan lezat, #CookpadCommunity_Solo #WongSoloMasak #takjilRamadan #Festivalkulinerramadhan #FestivalRamadanCookpad #TanggaResepTerpopuler #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #pejuangGoldenApron3 #CABEKU #NgeksisDiCookpad

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus roti kering
  • 1/2 kaleng SKM, jika kurng byk bisa ditmbh sendiri sesuai selera
  • 1 butir telur
  • 4 sdt gula pasir
  • 1 sacet meses warna warni
  • parutan keju chedar

CARA MEMASAK

  • Masukkan ke dalam plastik, dan remukkan roti kering nya.
    Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag
  • Setelah itu, pindah remukan roti ke wadah. tambahkan SKM
    Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag
  • Kocok telur, kemudian tuang di dalam wadah remukan roti.
    Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag
  • Aduk rata. siapkan alumunium foil, tata didalamnya. beri topping. lalu panaskan kukusan. jika sudah panas, masukkan roti. kukus selama 20 menit.
    Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag
  • Tes tusuk, jika tidak ada yang menempel, berarti sudah matang. tekstur dalam nya kurang lebih seperti itu ya bun. ❤
    Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag Cara Membuat Kue Coklat Frisian Flag

ANEKA RESEP TERBARU

Minuman Simple Dalam Bahasa Inggris Roti Pelangi Saus Bakso Bakar Tumis Jamur Merang Kue Kering Biasa Lotek Bebek Rica Rica Madura Cumi Pete Sarang Semut

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Mangkok Apem

Kue Mangkok Apem

Resep Kue Mangkok / Apem. Ini kue jajanan pasar kesukaan anak tengah saya. Setiap ke pasar dia pasti titip minta dibelikan. Alhamdulillah sekarang ibunya sudah bisa bikin sendiri, jadi nanti kalau dia pulang liburan, saya akan buatkan. Terima kasih pada Mba Fridajoincoffee untuk resepnya. Berikut ini beberapa tips dari Mba Frida agar kue mangkoknya bisa mekar : 1. Cetakan kue tidak usah dioles minyak 2. Sebelum mulai mengisi adonan ke dalam cetakan, hangatkan dulu cetakan dalam kukusan, supaya suhunya sama dengan adonan. 3. Jika adonan mengantri untuk dikukus, sebaiknya tidak usah menuang adonan ke dalam cetakan dulu, biarkan saja dalam wadah besar. 4. Sebelum dituang, pastikan buih adonan sudah hilang, jadi diaduk dulu ya. 5. Kukus kue dengan api paling besar dan kukusan sudah beruap banyak. Tidak boleh membuka tutup panci saat mengukus. 6. Alasi tutup kukusan dengan serbet bersih, kecuali jika menggunakan panci klakat. #cookpadcommunity_Jakarta #JCCo #yutuber_jakartapunyacerita #resepwindri2020
Kue Lihat Resep
Bihun Goreng Sosis

Bihun Goreng Sosis

Resep Bihun Goreng Sosis. #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_surabaya #tahucampur #salamkenal #arisanrecooksalamkenal #kenalanlewatrecook
Kue Lihat Resep
Kue Cubit Lumer Ala Abang2

Kue Cubit Lumer Ala Abang2

Resep Kue cubit lumer ala abang2. Tetiba kangen masa2 SD 😍 yg suka jajan di sekolah, salah 1 nya kue cubit setengah mateng. Buat mengobati kangen cuss lah buat kue legendaris ini..😋
Kue Lihat Resep
Krecek Oncom Hitam

Krecek Oncom Hitam

Resep Krecek Oncom Hitam. #PejuangGoldenApron3 #CookpadComunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Kue Thok Kue Ku

Kue Thok Kue Ku

Resep Kue Thok (Kue Ku). Alhamdulillah selesai juga akhirnya bebikin kue Thok ini..hampir seharian ngerjainnya..Harusnya kemarin dicicil bikin isiannya dulu yah..🙈😁 Diperlukan ketelatenan dan kesabaran dalam membentuk kue menjadi aneka buah dan sayuran..😁 Oiya..ini resep ketiga dari Mba Afifah Nur Rahmah yang sy recook untuk setoran arisan #KomBes..Alhamdulillah tuntas..Yyeeaayy..👏😍 Semoga berkenan ya Mba Afifah..dan terima kasih untuk resepnya..🙏😘 Source: Rahmah.Afifah https://cookpad.com/id/resep/14183888-16-kue-thok-kue-koe #PejuangGoldenApron3 #RecookResepAfifah #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadCommunity_ID
Kue Lihat Resep
Nuget Pisang Kukus

Nuget Pisang Kukus

Resep Nuget Pisang (Kukus). Minggu, 26 April 2020, 3 Ramadhan 1441 Recook Resep mbak Dewi Yuli Astuti. thx.. buat buka tadi. Krn masih #dirumahaja gak ada kegiatan pagi2 liat pisang byk yg matang, jd bisa buat ini.. yuk #kedapuraja.. berhubung sdh mendekati buka nggorengnya.. beri topping secepatnya 😅 gorengnya pun hanya sedikit, secukupnya aja, sisanya bisa buat besok 😍 simpan dikulkas dulu ah.. #FestivalRamadhanCookpad #Ngeksisdicookpad #SilaturahmiRamadhan #SilaturahmiRecook #SerabiPalembang #KamuInpirasi #dirumahaja #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #weekendchallange #stayathome
Kue Lihat Resep