Foto ResepKue Jala Spidergirl

Kue Jala Spidergirl

Kue

Resep Kue Jala Spidergirl yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Jala Spidergirl terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Jala Spidergirl ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Jala Spidergirl😂. Abaikan judulnya ya bu ibu..😂 Ini camilan kilat karena si bocil dah ngrengek2 ribut aja mintak jajan. Langsung inget jajanan ini yg bikinnya cepet tinggal ubleg2 ** #KueJalalabalaba #MasakItuSaya #CookpadComunityIndonesia #Cookpad_id

BAHAN-BAHAN

  • 3 sdm terigu serba guna
  • 3 sdm tpg sagu / tapioka
  • 1 sdm tpg beras
  • 2 sdm susu bubuk rasa coklat (pakai rasa2 yg lain monggo ya,asal jangan rasa yg pernah hilang😂)
  • 1 butir telur
  • 80 ml susu cair full cream (sesuaikan aja)
  • 1.5 sdm gula pasir
  • 1 sdm minyak sayur / margarin cair
  • Sejumput garam

CARA MEMASAK

  • Taruh dalam mangkuk semua bahan,aduk rata,tambahkan susu cair,aduk sampai adonan licin (tidak bergerindil, tidak kental dan tidak terlalu encer)
    Cara Membuat Kue Jala Spidergirl Cara Membuat Kue Jala Spidergirl Cara Membuat Kue Jala Spidergirl
  • Tuang adonan dalam plastik segitiga, kemudian gunting kecil ujungnya. Kalau gak ada bisa pakai botol yg tutupnya runcing
    Cara Membuat Kue Jala Spidergirl Cara Membuat Kue Jala Spidergirl
  • Panaskan teflon anti lengket dengan api yang super duper kecil (agar tidak cepat gosong). Semprotkan adonan dg bentuk jala melingkar-lingkar, biarkan hingga permukaan mengering dan tekstur sedikit keras,bawahnya sedikit kecoklatan (bukan gosong ya),agar teksturnya renyah. Kalau udah gulung (tangan kanan pegang sutil,tangan kiri bantuin gulung 😄)
    Cara Membuat Kue Jala Spidergirl Cara Membuat Kue Jala Spidergirl
  • Sajikan. Saya beri toping SKM coklat/putih..ibu2 sesuai selera aja dimam langsung udah enak kok. Selamat ngemil😉
    Cara Membuat Kue Jala Spidergirl Cara Membuat Kue Jala Spidergirl

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Mentega Saori Dessert Dingin Roti Kebab Asparagus Carbonara Pasta Oseng Bunga Pepaya Som Tam Ayam Bakar Madu Teflon Tengkleng Sapi Tanpa Santan Kue Talam Pisang Kukus

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Banana Pancake

Banana Pancake

Resep Banana Pancake. Liat pisang Ambon Lumut sedikit lagi hati ngga tega. Di buat pancake aja. Menu sarapan yang di makan sore2 di taman berdua kamuuu❤️. #pancake #pancakepisang #banana #olahanpisang #bundaei #bananapancake #cookpad_id #cookpadcommunity_bandung #cookpadcommunity #pisang
Kue Lihat Resep
Churros Saus Coklat

Churros Saus Coklat

Resep Churros Saus Coklat. Saya pernah lihat cara bikin dan resep ini dari YouTube. Tapi lupa siapa namanya. Hihi. Mudah bikinnya, murah bahannya, enak rasanya🥰
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Isian Nastar

Selai Nanas Isian Nastar

Resep Selai nanas isian nastar. Ini resep selainya buat pas lebaran kemarin, cuma baru sempet aja ngetik di cookpad 😂 Simpen disini biar kalo mau buat lagi gampang tinggal buka akun cookpad
Kue Lihat Resep
Awug Tepung Ketan

Awug Tepung Ketan

Resep Awug tepung ketan. Setelah kemarin bikin dari tepung beras jadinya kata suami mlh kayak tiwul krn cuma dikukus di mgc com tanpa santan. Ya ganti bikin ini. Enak agak asin😁
Kue Lihat Resep
Brownis

Brownis

Resep Brownis. Karena bukan yg shiny. Trs krn tinggal sedikit ga bisa shiny. Dcc Tinggal 60 gr kurang.
Kue Lihat Resep
Sandwich Isi Rogut Mozarela

Sandwich Isi Rogut Mozarela

Resep Sandwich Isi Rogut mozarela. Bosan berbuka dengan nasi putih dan kepingin roti sebagai menu utama? Tenang Bun, bisa dong rotinya diolah menjadi sandwich isi rogut yang tetap sehat untuk berbuka karena lengkap dengan protein, sayur dan karbohidrat. Nah kenapa masih ragu2 yakan? #cookpadCommunity_Solo #wongSoloMasak #tajilRamadan
Kue Lihat Resep