Foto ResepKue Kacang

Kue Kacang

Kue

Resep Kue Kacang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kacang terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kacang ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Kacang. Kuker fav aku+org rumah 😁😁 sering beli juga di warung..coba bikin pertama kali nya 😊 pake resep mbak dian biasa di ig.. Gak dapet foto bagus nya soalnya bikin 1/2kg masa langsung habis πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ semuaa sukaa..alhamdulillah..sukses berat..enaakkk parah!!

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr kacang tanah tanpa kulit (sy pakai yg kulit,disangrai dan dibuang dulu kulit nya lalu di sangrai lagi)
  • 200 gr tepung terigu
  • 75 gr gula pasir halus
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt vanilla bubuk
  • 125 gr minyak
  • Olesan :
  • 1 kuning telur
  • 1 sdm susu cair
  • Topping :
  • Kacang tanah

CARA MEMASAK

  • Sangrai kacang tanpa kulit hingga matang. Haluskan dengan chopper.
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Campur tepung,kacang,gula halus,garam dan vanilli bubuk.
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Aduk rata semua.
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Masukkan minyak goreng,aduk rata dengan spatula. Tutup dengan serbet lalu masukkan ke kulkas selama 1/2-1 jam.
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Siapkan bahan olesan dan topping. Gilas dan cetak adonan.
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Beri olesan dan topping. Panggang di suhu 140-150 dc api atas bawah selama 25 menit.
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Lepaskan dari loyang dan siap dikemil 🀀🀀
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Cara Membuat Kue Kacang

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kacang Risoles Ragout Kue Kacang Mak Enak Kue Kacang Tanah Ayam Panggang Utuh Mie Goreng Kol Ayam Hainan Panggang Kue Kacang Merah Gulai Babat Florentine Cookies Kue Kacang Coklat Kue Kacang Hijau Goreng Ubi Rambat Kue Kacang Rajawali Kue Kacang Hijau Toge Tumis Kangkung Terasi Kue Pancong Teflon Kue Kacang Jadul Kue Kacang Tebing Tinggi

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Bolu Mangga Bacang

Puding Bolu Mangga Bacang

Resep Puding bolu mangga bacang. Manfaatkan bolu sisa dan mangga bacang di kulkas, mau diapain ya...πŸ€” ahaaa, bagaimana kalau dibuat puding aja...jangan sampai mubazir makanan di kulkas, lebih baik qta olah lagi, supaya ga kebuang...😊 #PejuangGoldenApron2 #Cookpadindonesia #TemanBerjuang
Kue Lihat Resep
Kulit Lumpia Tipis

Kulit Lumpia Tipis

Resep Kulit Lumpia Tipis. Setoran pertama untuk Genk Peda dibuka dengan si kulit lumpia resep dari pemenang arisan Mba Lina... Awalnya sempet nyerah bikin si kulit lumpia ini krn kek nya belum terampil ngoles ngoles,, akhirnya sy pun mencoba tanpa di oles, sy tuang pake centong.. Daaannn ternyata gagal, jadinya tebel banget πŸ˜‚πŸ˜‚ Alhamdulillah setelah beberapa kali nyoba ngoles ngoles berhasiiiillll... 😍 Makasih ya mba resep si kulit lumpia ini 😘 Source : BunnaπŸ’œ #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_BunnaπŸ’œ #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Wool Roll Bread Eggless 1X Profing

Wool Roll Bread Eggless 1X Profing

Resep Wool Roll Bread Eggless 1X Profing. Percayalah biarpun bentuknya kurang meyakinkan seperti yg kebanyakan teman2 posting tapi serius nih enak banget apalagi setelah mateng masih anget isian'a sampe lumer tumpah2 duhh enak bgt ditemenin sama segelas kopi cobain deh udah gitu resep'a hemat krna eggless .. Source : Vay Kitchen #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Choco Pandan Japanese Milk Bread

Choco Pandan Japanese Milk Bread

Resep Choco Pandan Japanese Milk Bread. Bikin kesukaannya krucilll.. Source : Ayoe Widya #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Kue Ku Kue Tok Buah

Kue Ku Kue Tok Buah

Resep Kue ku / kue tok buah. Saya punya sisa isian kacang hijau untuk bikin onde2, dpt resep cantik dgn bahan2 yg ada jadilah kue yg cantik2 ini
Kue Lihat Resep
Kue Jala Penuh Warna

Kue Jala Penuh Warna

Resep Kue jala penuh warna. Cuma butuh modal 8ribuan,wiihhh..bikin betah sekeluarga..rasanya crispy dan gurih🀩
Kue Lihat Resep