Foto ResepKue Kacang

Kue Kacang

Kue

Resep Kue Kacang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kacang terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kacang ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Kacang.

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr Terigu protein rendah (tanpa sangrai)
  • 250 gr Kacang sangrai lalu dilembutkan kasar
  • 250 gr Gula halus
  • 100 gr Margarin
  • 300 ml Minyak
  • 2 bks Vanili bubuk
  • Olesan (2 butir telur + 2sdm minyak + SKM 2sdm+ pewarna oranye)

CARA MEMASAK

  • Campurkan semua bahan jadi 1, lalu uleni rata
    Cara Membuat Kue Kacang
  • Pipihkan dengan tangan sampai seluruh permukaan rata sesuai ketebalan yg diinginkan. Kemudian cetak dengan cetakan love.
  • Tata hasil kue kacang yg telah dicetak di loyang. Panggang dengan api sedang cenderung kecil selama kurleb 30 sampai permukaan kue kaku. Tiap loyang dipindah2 tempat atas - tengah- bawah.
    Cara Membuat Kue Kacang
  • Ketika koe sudah kaku, keluarkan dari oven kemudian dinginkan. Masukkan loyang baru/lain kedalam oven.
  • Setelah kue yg baru keluar dr oven tadi hangat, kemudian olesi permukaannya dengan adonan olesan, bisa diolesi 2-3x olesan sesuai keinginan
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang
  • Masukkan kembali ke dalam oven, lalu panggang lagi kurleb 15-20 menit atau sampai tingkat kematangan yg diinginkan
    Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang Cara Membuat Kue Kacang

ANEKA RESEP TERBARU

Tomat Pizza Teflon Anti Gagal Ayam Goreng Saus Mentega Ayam Gepuk Makmur Cake Rainbow Kukus Putu Ayu Gula Merah Kue Kacang Kering Kue Kacang Hijau Kukus Kue Kacang Siwang Lapis Putih Telur Tongseng Sapi Tanpa Santan Sajian Sedap Kue Kacang Sembunyi Ikan Peda Pete Kue Kacang Jadul Kue Kacang Coklat Kue Kacang Mak Enak Kue Kacang Tanah Kue Kacang Hijau Kue Kacang Tanpa Oven

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Misoa Goreng

Misoa Goreng

Resep Misoa Goreng. Misoa adalah mi halus dan tipis, berwarna putih. Misoa ini terbuat dari tepung terigu. Secara tradisional, misoa dibuat secara manual dengan memilin dan menarik adonan hingga menjadi berhelai-helai mi yang berukuran panjang. Misoa dalam kebudayaan Tiongkok melambangkan umur panjang karena itu dimasak untuk orang yang berulang tahun. (Sumber: Wikipedia).
Kue Lihat Resep
Beef Floss Bun Roti Abon

Beef Floss Bun Roti Abon

Resep Beef Floss Bun (Roti Abon). Uda lama bgt pengen nyoba bikin roti abon. Kemarin baru kesampaian bikin. Alhamdulillah enak dan lembuuuttt hasilnya, hari ini juga masih lembuuttt seratnya. Resep ngikutin resepnya ci Tintin Rayner dg sedikit modifikasi bahan dan aku tambah tahapannya. Happy cooking & baking. ❤️👩🏻‍🍳 #cookpadcommunity_serang #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #cookpadersjawabali #flossbun #beeffloss #breadlover #foodies
Kue Lihat Resep
Puding Susu Mangga Resep Simple

Puding Susu Mangga Resep Simple

Resep Puding Susu Mangga (resep simple). Siang-siang tetiba kebayang puding mangga. Kebetulan punya stock mangga juga di kulkas. Akhirnya ga pake lama aq eksekusi juga kudapan satu ini...😋
Kue Lihat Resep
Oat Almond Chips Ala Kueku

Oat Almond Chips Ala Kueku

Resep Oat Almond Chips ala KueKu. Lebaran tidak lama lagi. Sebagai persiapan isi katalog kukis KueKu. Coba bikin kukis yang simple tapi yakin pecahhh di mulut..punya havermut,kacang almon dan coklat chips..ohya..putih telur sedang banyak stok..terinspirasi almond cheese crispy,postingan sebelumnya. Sepertinya akan cocok,memanfaatkan bahan yang ada aja..istilahnya cuci isi lemari es hhehe..
Kue Lihat Resep
Putri Salju Keju

Putri Salju Keju

Resep Putri Salju Keju. Source : @susan_gracia #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Resep Binyolos Singkong Manado Getuk Goreng Jawa

Resep Binyolos Singkong Manado Getuk Goreng Jawa

Resep Resep Binyolos singkong Manado / Getuk goreng Jawa. Binyolos asal kota Manado ini sih rasanya kalo kata kakak mantu saya yg dr jawa rasanya mirip getuk 😋 nyum nyum bisa masuk nominasi #KueTanpaOven gampang banget cara bikinya kenikmatan yang haqiqi 👌jangan lupa recook ya moms vidio buatnya ada di https://youtu.be/EOQHGhhsQU8
Kue Lihat Resep