Foto ResepKue Keranjang Goreng Kriuk

Kue Keranjang Goreng Kriuk

Kue

Resep Kue Keranjang Goreng Kriuk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Keranjang Goreng Kriuk. Saya bukan penggemar kue keranjang, cuma suami yang suka. Karena masih ada kue keranjang nganggur di kulkas dan biasanya ga bakal kesentuh kalo ga dikeluarin. Liat resep ini, jadi pengen coba digoreng, karena suami juga suka. Ternyata... saya juga suka haha bakal jadi salah satu cemilan fav nih. Foto seadanya, udah lenyap duluan sebelum diamankan 🤣 Recook dari mba Ana: https://cookpad.com/id/resep/14578217-kue-keranjang-goreng-tepung?invite_token=VkhwxvNfehUdonZ4M1sWPBXf&shared_at=1615888084 #cookies_safsoemar #cookpadcommunity_tangerang #pejuanggoldenapron3

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah kue keranjang, potong2 memanjang (bentuk stik)
  • 50 gr tepung terigu
  • 25 gr tepung beras
  • 3 sdt gula pasir
  • 2 sdm margarin
  • 1/4 gr garam
  • 100 ml air

CARA MEMASAK

  • Siapkan kue keranjang. Potong2 memanjang, sisihkan. Dalam wadah, campur jadi satu terigu, tepung beras, margarin, gula pasir dan garam. Aduk hingga semua tercampur rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit. Aduk rata.
    Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk
  • Celupkan kue keranjang kedalam adonan tepung lalu goreng hingga matang. Gunakan api sedang. Tiriskan. Siap disajikan.
    Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk
  • Kriuk diluar, lembut didalam ❤️
    Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk Cara Membuat Kue Keranjang Goreng Kriuk

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Tart Ulang Tahun Black Forest Roti Tawar Goreng Daging Kerbau Sambal Terasi Sunda Unti Kelapa Roti Gambang Puding Lumer Tahu Gejrot Enak Kopi Susu Cheese Cake Kukus Lumer

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Lemon Cookies

Lemon Cookies

Resep Lemon Cookies. Cookies ini harum lemon, rasanya manis dan segar lemon 🍋 Resep ini bisa jadi 2 toples ukuran 500gr Source: deMedia
Kue Lihat Resep
Bolu Mekar Eggless Nyokelat Habis

Bolu Mekar Eggless Nyokelat Habis

Resep Bolu mekar eggless nyokelat habis. Gegara liat ipar post bolu kukus mekar. Jadi ngiler deh.. Kebetula hari ini ada karnaval rt. Oke.. bahan seadanya di rumah.pagi2 langsung cuzz buat persiapan di bawa ke jalan santai.. pasti nya irit bahan ini.. Ayook ah mbuat
Kue Lihat Resep
Puding Sutra Fruit Punch Toping Jeruk Dan Selasih

Puding Sutra Fruit Punch Toping Jeruk Dan Selasih

Resep Puding sutra fruit punch toping jeruk dan selasih. Kali ini requestan suami tercinta untuk dibawa ke tepat kerja... Puding ini memang seger dan glezzer banget apalgi dimakan dingin dingin.. Anak anak pun syuka dengan puding yg satu ini.. Kebtulan minggu ini ada tantangan dari mamah cookpad untuk bikin menu sehat..mudah mudahan bermanfaat ya #WeekendChallenge
Kue Lihat Resep
Puding Lumut Mentega

Puding Lumut Mentega

Resep Puding Lumut Mentega. Kemarin dapat kelas belajar foto sesi 2 dari mbak @widya , disini belajar angle pengambilan foto dan penggunaan properti foto. Untuk praktek q coba recook puding lumutnya mb widya. Terimakasih untuk ilmunya mba widya dan mba hes..terimakasih juga untuk mamahcookpad yang udah kasih #kelasonline gratis 🥳🥳🥳 Ada takaran yg dirubah untuk Resep asli bisa cek: ⬇️⬇️⬇️ https://cookpad.com/id/resep/9123590-puding-lumut-mentega?invite_token=V8PW1wdDNobzP7Vv8sn2oVa6&shared_at=1598235750 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu13 #MasakAsyik #CookpadCommunityClass #MotoBarengWidy #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Apem Tepung Beras

Kue Mangkok Apem Tepung Beras

Resep Kue mangkok (Apem Tepung Beras). source : cloudy cloud resep ini begitu sederhana dan mudah membuatnya, rasanya enak, tanpa tape, pokoknya gempil deh☺️♥️, cucok banget sama saya, masaknya harus mudah,rasanya harus enak 🤤 #PejuangGoldenApron3 #Cookpadcommunity_Mojokerto #Cookpadcommunity_Malang #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu
Kue Lihat Resep
Roti Sobek Gulung Coklat Keju Eggless

Roti Sobek Gulung Coklat Keju Eggless

Resep Roti sobek gulung coklat keju eggless. Kali ini bikin roti gak pakai telur tapi cepet cuma 2 kali profing. Sama empuknya. Lebih cepet bikinnya. Tapi pastikan ragi baru dan masih aktif ya. Sumber : Kheyla's Kitchen @kheyla_kitchen691 #saturesepsatupohon #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week52
Kue Lihat Resep