Foto ResepKue Kering Bunga Susu

Kue Kering Bunga Susu

Kue

Resep Kue Kering Bunga Susu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kering Bunga Susu terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kering Bunga Susu ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Kering Bunga Susu. Awalnya bikin resep untuk nastar, tapi karena teksturnya terlalu kering untuk nastar akhirnya aku rubah jadikan kue ini 😂 Alhamdulillah enak dan mama suka ❤

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr Tepung terigu
  • 50 gr Tepung maizena
  • 200 gr Margarin
  • 165 gr Butter
  • 1 sendok makan Susu bubuk
  • 2 butir Kuning telur
  • Vanili
  • Sejuput garam
  • 150 gr Gula halus
  • Chocochip untuk topping (opsional)

CARA MEMASAK

  • Sangrai tepung terigu dan ayak
  • Mixer margarin, butter, gula dan garam dengan kecepatan sedang selama 3-5 menit
  • Masukan 2 butir kuning telur dan vanili
  • Masukan sedikit demi sedikit tepung terigu, tepung maizena dan susu bubuk sambil di mixer
  • Kemudian matikan mixer, Aduk dan uleni hingga semua adonan tercampur dan merata
  • Ambil adonan dan pipihkan kemudian bentuk dgn cetakan yg di inginkan dan tambahkan chocochip
  • Oven dgn api sedang hingga adonan matang kurang lebih 10-15 menit
  • Keluarkan kue dari oven dan dinginkan sebentar
  • Kue siap dihidangkan ❤

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kering Bunga Susu Soto Betawi Kuah Susu Daging Sapi Kecap Ikan Tenggiri Bumbu Kuning Bolu Keju Kukus Bakso Solo Scotch Egg Dorayaki Dessert Box Coklat Mashed Potato Creamy Kue Kering Mangkuk Kertas

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Shouffle Pancake Mini

Shouffle Pancake Mini

Resep Shouffle Pancake Mini. Shouffle pancake mini buatan si kecil, Mami bagian ngawasin n masakinnya, putih telurny bner2 si kecil yg kocok smp ngembang ... foto seadanya aja krn anaknya da ga sabaran mau makan pancakenya... Mini Shouffle Pancake made by @mache_kitchen resep pancake dr youtube Michael Lim #PejuangGoldenApron3 minggu ke 10
Kue Lihat Resep
Nastar

Nastar

Resep Nastar. Selalu jadi camilan lebaran yg di favoritkan.. malah sebelum lebaran juga udh d cemilin terus buat takjil😂 ENYAK.. ANTI GAGAL.. #SiapRamadhan
Kue Lihat Resep
Sarapan Praktis Pisang Goreng Lembut Enak N Mudah

Sarapan Praktis Pisang Goreng Lembut Enak N Mudah

Resep Sarapan praktis, Pisang Goreng lembut enak n mudah. Lagi bosen sarapan nasi uduk, nasi goreng, ketupat 😅 akhirnya nyoba bikin pisang goreng cuma aku bikin versi lembut jadi bikin kenyang tapi ga eneg, cocok banget buat sarapan sambil ditemani teh/kopi 😊
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Gurih

Kue Lumpur Gurih

Resep Kue Lumpur Gurih. Di rumah, kalau ada kue-kue manis entah itu kue kering atau kue basah, bakalan uawet, ngga ada yang nyolek. Mending puding atau roti deh 🤭. Anak wedok dulunya masih lumayan mau, eh sekarang mulai ketularan Ayah Bundanya, ngga suka kue manis, satu-satunya kue manis yang masih lumayan dilirik brownies. Berhubung ngga suka kue-kue manis, jadi saya menjawab surat cinta Mamah Cookpad untuk #PekanPosbarManisGurih dengan kue lumpur gurih. Toppingnya saya memanfaatkan sisa lauk ayam lada hitam yang masih ada di kulkas dan udang tumis bawang putih. Tapi saya cantumkan saja cara membuatnya ya. Resep adonan kue pakai punya Mba Tri Yunianti. Berhubung hari ini saya ada acara keluar rumah, jadi bikin kue lumpurnya harus cepet-cepet. Akhirnya saya memasaknya dengan 2 cara, yakni pakai oven dan sebagian lagi dipanggang di kompor, yang penting cepat selesai dan bisa menyemarakkan #PekanPosbar 😁 Source: https://cookpad.com/id/resep/14234139-lumpur-asin?invite_token=Pb7SRbpfGrW6DzCuk6kBbaZs&shared_at=1619943208 #AkuAsin #KampoengRamadan #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Roti Gulung Isi Pisang

Roti Gulung Isi Pisang

Resep Roti Gulung isi Pisang. Bahan ala kadar Bentuk Sesuka hati Rasa Maknyusoo.. Krucil krucil dan misua suka.. Bisa di coba bunnn kreasi cemilan buat org tersayang 😇
Kue Lihat Resep
Nastar Crunchy

Nastar Crunchy

Resep Nastar crunchy. Hi moms ini versi nastar yang renyah. Moms suka yang lumer atau yang renyah? Kalau saya suka yang renyah, cuma adik saya suka lumer. Jadi selalu buat dua versi. Resep yang lumer udah saya share di post sebelum ini . Selamat mencoba
Kue Lihat Resep