Foto ResepKue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer

Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer

Kue

Resep Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Kering Ekonomis: No Telur, No Oven, No Mixer. Kue kering ini sangat mudah dibuat, hanya mencampur semua bahan jadi satu, diuleni alakadarnya, dibentuk, lalu dipanggang di atas wajan bekas. Resepnya tidak pake telur atau margarin, pokoknya bener2 ekonomis tapi tetep renyah n manis. #pejuanggoldenapron2 #kuekering #kuelebaran #resepkue #resepkuekering #resepkuelebaran

BAHAN-BAHAN

  • 6 sdm muncung tepung terigu protein rendah (kunci biru)
  • 1 sdm muncung tepung maizena
  • 3 sdm gula bubuk
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt soda kue
  • 30 sdm minyak sayur
  • Secukupnya selai strawberry

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan kering: tepung, gula, baking powder, soda kue, dan garam. Aduk rata. Tambahkan minyak sayur, uleni hingga tercampur rata.
    Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer
  • Ambil sedikit adonan, lalu bulatkan dan tekan sedikit.
    Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer
  • Siapkan sekat kukusan panci, olesi rata pake mentega, taruh melingkar adonan kue di atasnya, beri jarak. kemudian tekan bagian tengah adonan pake jempol, lalu isi bagian tengah adonan yg berlubang dengan selai strawberry.
    Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer
  • Panaskan wajan tanpa minyak atau air dengan api kecil selama 5 menit, masukan sekat panci yg ada adonan kuenya, tutup dan biarkan selama 10-15 menit hingga kue matang.
    Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer
  • Setelah 10 menit cek kue, cek bagian bawah kie, kalo sudah kecoklatan berarti matang, matikan api dan biarkan kue agak dingin terlebih dahulu sebelum diambil dari sekat panci, supaya mengeras dan tidak rusak saat diambil. Setelah lebih dingin ambil kue pake spatula atau pisau dari sekat panci dan sajikan.
    Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer Cara Membuat Kue Kering Ekonomis No Telur No Oven No Mixer

ANEKA RESEP TERBARU

Bakso Bakar 1000an Smoothie Bowl Brownies Kukus Ala Amanda Kue Lapis Kukus Saus Tartar Fish And Chip Pisang Nugget Coklat Bumbu Gulai Kambing Bumbu Taichan Bumbu Bakwan Sayur Pastel Kering Isi Abon

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Telur Ceplok Asam Manis

Telur Ceplok Asam Manis

Resep Telur Ceplok Asam Manis. Telur adalah bahan makanan yang selalu ada di rumah selain ikan , pagi2 dah males mau masak yg ribet ribet buat sahur, jadi masak yg simpel aja ya moms tapi enak😋 dan yang pasti anak2 jadi semangat sahurnya Source: Susan Mellyani #PekanPosbarProtein #CookpadIndonesia #DirumahAja #MasakAsyik #MasakanRumahan #olahantelur #TelurCeplokAsamManis
Kue Lihat Resep
Nastar Meprul

Nastar Meprul

Resep Nastar meprul. Buat pagi hari, malam sudah habis dilahap anak
Kue Lihat Resep
Cheese Sauce Ala Recheese

Cheese Sauce Ala Recheese

Resep Cheese Sauce ala Recheese. Bismillah, Biar gak bosen ayam kremes disandingkan dgn cheese sauce.. 😊 MaasyaaAllah ini mah kesukaan kids, si umma minggir gak doyan, cocol sambel geprek ajaahhh 😍😂 Source : #Imelda (Dapur Momji) Hatur nuhun resepnya🙏 #CookpadCommunity_Depok
Kue Lihat Resep
Telur Bakar

Telur Bakar

Resep Telur Bakar. Cobain resep telor bakarnya mba ati 😆 cuma sayang banget ga pakai daun pisang jadi gada aroma daun 🤭🤭 Resep asli: ⬇️⬇️⬇️⬇️ https://cookpad.com/id/resep/14135936-%F0%9F%A5%9Atelur-bakar%F0%9F%A5%9A247?invite_token=Wutf4qWq2DvdN1Km7wnfELJT&shared_at=1607635704 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu31 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang #Cocomtangpost_Bakarbakaran
Kue Lihat Resep
Nastar Nanas Dan Wafer

Nastar Nanas Dan Wafer

Resep Nastar Nanas dan Wafer. sebelumnya kalau bikin nastar hasilnya selalu diluar perkiraan saya. entah melempem atau kayak rasa tepung 🤣 tapi setelah coba resep darai chef Farah Quinn Alhamdulillah hasilnya luar bisa sekali Mak 😍 entah sudah berapa kali bikin nastar pakai resep ini sangkin enaknya heheheh untuk tutorial lengkapnya dapat dilihat di kanal youtube Dapur Emmak oia takaran di bawah hanya pakai setengah resep yah 😁 kalau mau bikin lebih tinggal dikalikan saja. 😘 #PejuangGoldenApron3 sourch: Farah Quinn
Kue Lihat Resep
Klappertaart Keju

Klappertaart Keju

Resep Klappertaart keju. Akhirnya.. Bikin lagi klappertaart ☺kali ini klappertaart keju hasil rebake dari resepnya mb galuh ajeng. Teksturnya lembut☺, kalau teman2 ngga terlalu suka yg manis2 bgt bisa dikurangi takaran gula atau susunya yaa,, sesuai selera masing2🥰 Source : Galuh Ajeng Anggraeni
Kue Lihat Resep