Foto ResepKue Kering Janit Janda Genit

Kue Kering Janit Janda Genit

Kue

Resep Kue Kering Janit Janda Genit yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kering Janit Janda Genit terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kering Janit Janda Genit ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue kering JANIT (Janda Genit). ( di sini saya susu bubuknya pakek yang warna coklat yahh , jadi kelihatan agak gelap & gosong ) tapi asli soal rasa tidak di ragukan lagi ... Roti janit ( janda genit ) byasanya di guling gulingkan di atas tepung panir sebelum di tambah choco chip atasnya ... Tapi stok tepung panir saya lagi kosong di kulkas jadi bikin seadanya saja ... Tapi rasanya tetep sama kog , cuma yang pakek tepung panir ada sedikit , tekstur kryspinya gtu ... Selamat mencoba

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr terigu (segitiga biru)
  • 50 gr maizena
  • 30 gr susu bubuk
  • 90 gr gula halus
  • 130 ml minyak goreng
  • 80 gr mentega (me; blueband cook & cookies)
  • 1 bungkus vanili

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan... Campurkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk sisihkan...
  • Di wadah lain, masukkan mentega, gula pasir, dan minyak lalu mixer kurang lebih 2 mnit, kecepatan rendah (kalo ngak punya mixer, bisa di kocok pakai wishk biasa) kocok sampai gula larut, dan semua bahan tercampur, jika sudah ayak campuran tepung terigu, maizena dan susu bubuk kedalam mixeran mentega tadi..
    Cara Membuat Kue Kering Janit Janda Genit Cara Membuat Kue Kering Janit Janda Genit
  • Aduk rata hingga menjadi adonan yang padet dan gampang di pulung..
    Cara Membuat Kue Kering Janit Janda Genit
  • Pulung" dengan berat 5-6 gram, lalu bulat bulat, dan pipihkan sedikit tenggahnya, dan tambah choco chip..
    Cara Membuat Kue Kering Janit Janda Genit
  • Lalu panggang di oven ato panci serbaguna jga bisa... (Jika pakek panci serbaguna, panaskan dulu panci di atas kompor selama 5 mnit dngan api sedang, lalu kecilkan api dan masukkan loyangnya panggang selama kurang lebih 15-25 mnit, / sampai kue keringnya matang sempurna) Nah ini hasil dari kue kering yg sdah di panggang yahh.. selamat mencoba.. 🙏😊😊
    Cara Membuat Kue Kering Janit Janda Genit

ANEKA RESEP TERBARU

Bakso Kasar Sayur Asem Racik Indofood Mango Smoothies Sambel Goang Kering Tempe Asam Manis Pedas Spaghetti Nutrijell Buah Donat Mokko Factory Kue Kering Brownies Panggang Tumis Pare Tempe

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Rainbow Cake

Rainbow Cake

Resep Rainbow Cake. Bismillaah... Kue permintaan ponakan, "Ua, pengen dibikinin kue pelangi " katanya.."Ua kan punya "blender"nya (mksdnya mikser)..kt nya lagi..😁😁 jadi pas bikin ngga sempet foto step stepnya. Pas sudah matang dan beres..langsung dieksekusi.. "Kuenya enak"..kt nya..🤗🥰
Kue Lihat Resep
Bolu Tiramisu Kukus

Bolu Tiramisu Kukus

Resep Bolu tiramisu kukus. Nyontek punya mama upay,😋😍🍫. Makasih mama upay💐💗
Kue Lihat Resep
Dadar Gulung Isi Unti Kelapa

Dadar Gulung Isi Unti Kelapa

Resep Dadar gulung isi Unti kelapa. Source : Tanti.muji #PejuangGoldrenApron3
Kue Lihat Resep
Brownis Red Velvet Shiny Crust

Brownis Red Velvet Shiny Crust

Resep Brownis Red Velvet Shiny Crust. Buat #masakanuntukibu Kali ini aku bikin Brownis kesukaan mama ku, klo yg nyoklaaat bgt itu dah biasa yaa, sekarang bikin yg special buat orang special juga 😍 sambil berdoa semoga keluar cantik shiny nya dan taraaaaa alhamdulillah tidak mengecewakan, karna di bikin dengan penuh ♥️ dan ini juga buat kalian para ibu2 hebat di luar sana yg selalu berjuang untuk keluarga dalam hal apapun itu 💕 Oh iya pas lapisin kertas roti nya di lebihin 2cm di kanan kiri nya, biar pas brownis mateng langsung di angkat dari kertas nya, karna klo di balik nanti shiny nya pada rontok 🤭 #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Nastar Wajan

Nastar Wajan

Resep Nastar Wajan. Aku pengen bgt eksperimen nastar , tapi gak punya oven, dan mau buat pakai teflon kayanya sayang, karna teflon ku masih baru bgt 🤣 yasudah pakai wajan saja dan alhasil benar2 memuaskan hasilnya.
Kue Lihat Resep
Dingsu Puding Susu

Dingsu Puding Susu

Resep Dingsu / Puding Susu. Ceritanya banyak bgt liat nih seliweran di cookpad lucu diatasnya dikasih toping aneka buah , tapi saya dirumah lagi ga ada stok terus juga susu uht cuma tinggal seukuran 250 ml yaudah akhirnya dicampur aja pake skm .. ya alhamdulilah rasanya enak 🤤😂 Source : berbagai sumber #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep