Foto ResepKue Kering Pisang

Kue Kering Pisang

Kue

Resep Kue Kering Pisang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kering Pisang terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kering Pisang ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue kering pisang.

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg tepung ∆ biru yg sdh dsangrai dg daun pandan
  • 1 kg margarin (sy pke amanda)
  • 150 gr gula halus
  • 3 butir kuning telur
  • 5 sdm maizena
  • 2 sachet susu bubuk vanila
  • 100 gr coklat batang banana (di lelehkan)
  • 100 gr DCC (di lelehkan)

CARA MEMASAK

  • Campurkan semua bahan ke dlm wadah kecuali tepung. Mixer dg kecepatan rendah hingga lembut spt pasta tp jgn trll lama (cookies bs meluber saat dioven). Masukkan ayakan tepung sedikit demi sedikit, mixer kembali sampai rata saja. Matikan mixer jk adonan sdh kalis & bs dbentuk. Klo krg jelas bs dlihat di : bahan dasar kue kering (lihat resep)
  • Gilas adonan menggunakan rooling pin. Cetak bulat menggunakan tutup botol lalu bagi tengahnya (spt membuat kue putri salju bentuknya). Lakukan berulang hingga adonan habis, kemudian tata rapi dloyang beri jarak.
    Cara Membuat Kue Kering Pisang
  • Panggang dgn api sedang cenderung kecil -+ 20 menit api atas bawah hingga matang (sblmnya oven sdh dpanaskan 10 menit) ✓jk memakai oven tangkring pindah2kan loyang atas ke bawah, bawah ke atas dgn wktu msg2 10 menit. Agar matangnya merata (wktu memanggang bkn jd patokan, sesuaikan dg tebal tipisnya adonan ya. Jk lbh tebal akan lbh lama ovennya)
    Cara Membuat Kue Kering Pisang
  • Tunggu hingga kue dingin. Hias dg lelehan coklat, tunggu kering & siap dkemas di toples
    Cara Membuat Kue Kering Pisang

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kering Pisang Kue Kering Pisang Kopi Kue Kering Pisang Tanpa Telur Kue Kering Pisang Tanpa Oven Corn Dog Korea Kue Kering Pisang Ncc Mayonaise Nutrijel Plain Rahasia Cuko Pempek Palembang Kue Kering Pisang Keju Kue Kering Pisang Oven Pork Belly Kue Kering Pisang Ambon Sayur Lodeh Bumbu Iris Mpasi 12 Bulan Minuman Campuran Vodka Isi Lemper Kue Kering Pisang Isi Coklat Telur Dadar Tahu Kecap Kue Kering Pisang Coklat

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Sostel Sosis Telur

Sostel Sosis Telur

Resep Sostel (sosis telur). Ngemil beginian bisa abis banyak.. palagi cocol saus & mayones dimakan anget² pas hujan² lagi 😋 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bogor #ResepLiha
Kue Lihat Resep
Roll Stick Tape Keju

Roll Stick Tape Keju

Resep Roll stick tape keju. Udah lama bgt pengn bikin cuma blm smpet mlu dan hari ini baru trlaksana akhirnya gk cuma wacana😅 Source by @instagram #berburucelekemas #resolusi2019 #cookpad_id #cookpadcommunity_jombang #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity #clovers #cloverscookinglovers #tidaksekedarmemasak
Kue Lihat Resep
Oreo Dessert Box

Oreo Dessert Box

Resep Oreo dessert box. #MasakResepTeman bulan April di #cookpadcommunity_jakarta yang terpilih #MRT_ArifahAmrullah Sumber : Ayano @cook_2358616 Recook : Arifah Amrullah @arifahamrullah #KampoengRamadan #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek45
Kue Lihat Resep
Pepaya Puding Susu

Pepaya Puding Susu

Resep Pepaya Puding Susu. Sabtu, 23 Januari 2020/ #307 Maota lamak cocom Sumbar minggu ini berbincang perihal buah pepaya, dari mulai memilih,menyimpan dan mengolah. Di Sumbar nama lain dari pepaya itu ada kalikih, singkone, batiak, kates, sampelo, asamtuka. Bertambah lagi deh kosakata.. Seperti biaso kami mesti menyajikan olahan yg berkaitan dg tema tsb.. Alhamdulillah, pas betul udh beli pepaya, dan penghuninya punya selera berbeda. Jadi di resep ini separo pepaya dibikin puding. Separo nya lagi nanti dibikin sederhana pisan tapi seger juga. Puding ini simpel saja bikinnya. Anak-anak kecil pasti bakalan suka, bisa makan buah segar dg cara berbeda. Dulu udh prnh praktek bikin gini, ketika pak Wied Apriaji ahli gizi di acara TV swasta memberi tips cara makan buah yg enak. Trus lihat postingan mbak Nina jd terinspirasi lagi deh. Mbak Nina pudingnya pake SKM, sy pake UHT. Karena itu stok yg ada di rumah. Source of inspiration : Nina Anggraeni- Manchester #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #Cookpad_id #Basidoncek #Babako_Kalikih #PekanRayaPepaya #PekanPosbarPepaya
Kue Lihat Resep
Carang Gesing Roti Tawar

Carang Gesing Roti Tawar

Resep Carang Gesing Roti Tawar. Bikin cemilan yg gampang buat buka puasa, krn tidak ada daun pisang jadi dikukus di pinggan/pirex aja..simpel bgt bikinnya
Kue Lihat Resep
Nastar Sirsat

Nastar Sirsat

Resep Nastar Sirsat. Menjelang lebaran Mom...bikin nastar yg beda...biasanya isi selai nanas...kali ini memanfaatkan buah yg dipandang cuma sebelah mata...sirsat...😊 Nastar sirsat ini lebih ekonomis...meskipun lebih ekonomis tp enak juga kok...kalo dimakan tdk ada yg tahu kalo dalamnya selai sirsat, gak ada aroma sirsatnya...ada rasa sedikit asam kayak nanas juga...waktu dioven emang aromanya masih kalah dgn nastar isi selai nanas...tp dr segi rasa gak kalah enak...jk aku disuruh memilih nastar yg pake selai nanas tiruan (dr pepaya/labu siam dgn perasa nanas), aku lebih suka nastar pake selai sirsat ini. Penasaran?? Cobain aja...🤗
Kue Lihat Resep