Foto ResepKue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon

Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon

Kue

Resep Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue kering putri salju no mixer no oven alias pakek teflon. Yuhuuu udah mau lebaran bunsay,,, sudah banyak iklan jualan kuker di sosmed nih.. jadi pengen bisa buat sendiri, tapi apalah daya gapunya oven, ahirnya liat2 resep dicookpad ternyata buat kuker g harus pakek oven, pakek teflon pun bisa uchhh😍... Yuks disimak resepnya, ini perpaduan antara banyak resep yg aku lihat wkwkwkwk

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr tepung terigu segitiga biru atau 15sdm
  • 200 gram blueband
  • 3 butir kuning telur
  • 1 sdm gula halus
  • 3 sdm susu bubuk
  • 3 sdm tepung maizena
  • Sejumput garam biar gurih

CARA MEMASAK

  • Pertama, kocok telur gula susu smpai kental, trus campur dengan blueband,, klo uda rata baru masukan tepung terigu dan meizena
  • Adon sampai kalis
    Cara Membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon
  • Kalo dirasa adonan terlalu keras, bs ditambah blubandnya,,, klo terlalu lembek bs ditambah tepung terigu
    Cara Membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon
  • Setelah adonan kalis, gilas menggunakan botol marjan dan dicetak pakek tutup botolnya marjan
    Cara Membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon
  • Setelah semua siap, panaskan teflon dg apu paling kecil.. pamggang kurleb 10mnt, jgn lupa dibalik biar g gosong buibuuu
  • Kue kering siap untuk dicemil hihihi.. jgn lupa recook ya
    Cara Membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon
  • Cara Membuat Kue Kering Putri Salju No Mixer No Oven Alias Pakek Teflon

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Lodeh Jogja Bebek Ungkep Empuk Bolu Lumer Coklat Suki Kuah Kaldu Tahu Tauge Camilan Tahu Fruit Pie Hati Ayam Goreng Kacang Merah Ala Hotel Sambal Baby Cumi

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Tok Kentang

Kue Tok Kentang

Resep Kue Tok kentang. Karena ibu habis buat kue, terus isiannya sisa lanjut dibuat kue tok deh.. Buatnya cukup mudah dan jadinya lumayan banyak😍😍😍 #WeekendChallenge #kukuskukus
Kue Lihat Resep
Roti Bakar Manis Asin

Roti Bakar Manis Asin

Resep Roti Bakar Manis Asin. Roti bakar sbg menu buka puasa. Roti Bakar Manis Asin, Roti tawar sy olesin selai Strawberi dan mayonaise, simpel dan pas sbg menu pembuka buka puasa. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Kue Lihat Resep
Selai Strawberry

Selai Strawberry

Resep Selai Strawberry. 16/09/2020 Ternyata buatnya gampang kok. Daripada beli kan mahal 🀭 klo pun beli, lebih milih beli selai coklat sih πŸ˜‚πŸ˜‚ bikin ini krn rencana mo buat korean strawberry milk. Manisnya disesuaikan selera aja. Menurutku ini udah pas sih. Masih berasa asem2nya strawberry. Source : Angeline Hosen
Kue Lihat Resep
Kue Cincin Ubi Ungu

Kue Cincin Ubi Ungu

Resep Kue Cincin Ubi Ungu. Dr kemarin suami pesen minta dibeliin ubi untuk di buat kue tangga2, nah aku sebut ny kue cincin.. biasa dia buat pake tepung terigu, tp ini aku pake tepung ketan, supaya tekstur ny agak kenyal2 gmn gt, seru kan jd nya.... #CABEKU #TiketGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Ku Buah Kacang Tanah

Kue Ku Buah Kacang Tanah

Resep Kue Ku Buah Kacang Tanah. Resep dari IG wawawiati, rasanya enak banget kenyal spt mochi
Kue Lihat Resep
Roti Goreng

Roti Goreng

Resep Roti Goreng. Malam2 bebikinan cemilan edisi ngabisin stok sisa roti tawar πŸ€­πŸ’ƒπŸ˜‹ cuss.. langsung ludes, enak banget dimakan saat hangat2 karena coklatnya lumeerrr. Ini bisa buat bekal anak ke sekolah juga atau bisa dijadikan menu untuk sarapan. Untuk isiannya bisa disesuaikan selera masing-masing. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok
Kue Lihat Resep