Foto ResepKue Nastar Idul Fitri

Kue Nastar Idul Fitri

Kue

Resep Kue Nastar Idul Fitri yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Nastar Idul Fitri terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Nastar Idul Fitri ini pun mudah, hanya dengan 10 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue nastar idul fitri. Kue nastar ala bunda icha..efek masih hari raya

BAHAN-BAHAN

  • 500 gram tepung terigu tinggi protein seperti segitiga biru
  • 250 gram gula halus atau sesuai selera
  • 250 gram margarin
  • 2 sendok butter
  • 8 butir kuning telor ayam
  • 5 buah nanas yg sudah diparut lalu disangrai diberi gula aduk
  • Rata hingga kalis
  • 3 sendok susu sachet full cream
  • secukupnya Keju parut atau coko chips
  • 3 butir kuning telor omega utk olesan di bagian atas kue

CARA MEMASAK

  • Semua bahan diaduk jadi satu seperti kuning telor, susu, gula halus,butter,gula halus,blue band menggunakan mixer dgn kecptan tinggi kurang lebih 5 menit lalu campurkan dgn tepung terigu aduk hingga kalis
  • Siapkan selai nanas yg sudah di masak
  • Siapkan loyang yg sudah diberi margarin supaya tidak lengket
  • Buat adonan sedikit lalu bentuk bulat atau sesuai selera setelah itu tekan bagian tengah diberi selai nanas secukupnya agar tidak keluar pada saat di panggang dan bulatkan lagi hingga rapi dan berikan chococips atau keju parut diatasnya lalu berikan telor omega di olesi dan pastikan dibuat secara merata dalam 1 loyang tersebut
  • Masukkan ke dalam oven dan di panggang dgn suhu 150 smp 200 derajat
  • Setelah setengah mateng dan berubah warna oleskan kembali dgn kuning telor omega biar kelihatan cantik mengkilat
  • Dan tunggu hingga mateng dan berbau harum..
  • Lalu tiriskan bila sudah matang
  • Tiriskan ke wadah yang sudah siapkan dan tunggu tidak panas lagi
  • Masukkan kue ke dalam toples dgn berukuran 250 gram dan siap disajikan pd saat hari raya

ANEKA RESEP TERBARU

Pisang Kipas Krispi Roti Isi Daging Rawon Nguling Kulit Martabak Maksuba Brownies Simple Sop Iga Sapi Sajian Sedap Kue Oven Kompor Kastengel Keju Kraft Apem Renda

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pizza Neapolitan Kw

Pizza Neapolitan Kw

Resep Pizza Neapolitan (KW). Kenapa saya sebut KW? Karena teknik memanggangnya pakai teflon bukan dengan oven woodfire (tungku). Orang Italia khususnya Napoli sangat bangga dengan pizza nepolitannya, karena teksturnya yang tipis, tapi masih empuk serta pinggiran yang gosong. Bentuknya pun tidak bulat persis. Juga topping yang tidak macam-macam karena mengandung filosofi benderanya yaitu merah (dari saus tomat), putih (dari kejunya) dan hijau (dari daun basil). Disebut Pizza Margherita seperti Ratu Margherita yang saat itu adalah seorang ratu dari Napoli (tempat asal pizza). Karena keterbatasan cara memasak, jadi saya pakai teflon, tapi secara resep sama seperti yang dipakai pizzeria (tempat jual pizza). Suka banget dengan hasil yang sekarang, secara bolak balik bikin hasilnya selalu ga jelas. Yuk dicoba... (sori kalau stepnya panjang, biar jelas ya..)😉 #PejuangGoldenApron2 #PizzaNeapolitan #PizzaItalia #PizzaTeflon #CookpadIndonesia #CookpadItalia #Carolina
Kue Lihat Resep
Seblak Cemaksis

Seblak Cemaksis

Resep Seblak CeMakSis 🌶️. Itu nama apaan sih mak kok disingkat gitu , ya itu singkatan ceker makaroni sama sosis 😂 oia level pedess sesuaikan aja yaa biar masih bisa menikmati gurih'a ceker sama lembuttt'a sosis+makaroni sengaja juga ditambah rawit utuh biar kalo dirasa kurang pedes bisa di pites aja tuh rawit dimangkok .. mau ditambah sayur lain jamur apa baso-basoan boleh banget silahkan berkreasi , #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #GoldenApronChallenge #onerecipeonetree
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang

Nugget Pisang

Resep Nugget Pisang. #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_martapura
Kue Lihat Resep
Pumpkin Milk Cheese

Pumpkin Milk Cheese

Resep Pumpkin Milk Cheese. Terinspirasi dari Lis Achmady youtube , cuma nih diganti sama labu parang krna menyesuaikan bahan yang ada #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut So Pasti Lumer N Enak Sangat No Mixer

Nastar Lembut So Pasti Lumer N Enak Sangat No Mixer

Resep Nastar Lembut So Pasti Lumer n Enak Sangat ~ No Mixer. 13.06.2018,., 09.52 AM... Bismillah
Kue Lihat Resep
Nastar Tanpa Telur Eggless Resep Wawa Wiati

Nastar Tanpa Telur Eggless Resep Wawa Wiati

Resep Nastar tanpa telur (eggless) resep wawa wiati. Aku suka nastar yang teksturnya renyah, nyoba resep ini ternyata hasilnya memuaskan, tapi ada beberapa bahan yg aku sesuaikan dengan selera.
Kue Lihat Resep