Foto ResepKue Nastar Teflon

Kue Nastar Teflon

Kue

Resep Kue Nastar Teflon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Nastar Teflon terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Nastar Teflon ini pun mudah, hanya dengan 10 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Nastar Teflon. Kegiatan pas #DiRumahAja hehe😂

BAHAN-BAHAN

  • 200 gr margarin
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 butir telur ayam (1 untuk olesan)
  • 18 sdm tepung terigu
  • 1 bungkus susu bubuk dancow

CARA MEMASAK

  • Aduk margarin dan gula
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Kemudian masukkan telur ke adonan no 1, aduk rata +-15 menit secara manual. Sampai adonan lembut
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Masukkan susu bubuk ke adonan no 2. Lalu aduk sampai rata
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Masukkan tepung terigu ke adonan no 3, aduk rata
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Aduk adonan terus sampai kalis seperti ini
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Bentuk adonan no 5 menjadi bulat bulat seperti ini, jangan lupa dalamnya diisi selai nanas atau selai lain sesuai selera
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Pisahkan kuning dan putih telurnya. Ambil kuning telurnya llau kocok
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Oleskan kuning telur ke atas adonan no 6
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Lalu panggang diatas kompor dengan api lilin selama +- 15menit diatas teflon
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon
  • Nastar siap disajikan
    Cara Membuat Kue Nastar Teflon

ANEKA RESEP TERBARU

Kopi Santan Blora Kue Nastar Menggunakan Teflon Kue Nastar Wisman Sambal Kentang Balado Kue Nastar Teflon Sup Jagung Telur Cara Buat Kue Nastar Teflon Ikan Kayu Khas Aceh Kue Nastar Pakai Teflon Ikan Goreng Bahan Kue Nastar Teflon Daging Kepala Sapi Olahan Daun Singkong Kukis Donat Leker Crispy Teflon Resep Kue Nastar Teflon Tanpa Mixer

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Endesss...

Nastar Endesss...

Resep Nastar Endesss.... Kue nastar ini resep turun temurun dari mamaku tersayang😘 Diawal nikah pernah terima pesanan tapi berhenti setelah punya anak, dan sekarang anak2 udah mulai masuk SD. Ketika iseng2 nawarin ke ibu guru di sekolah anak2 ternyata ada yg pesan. Insyaalloh ya tahun depan bisa terima pesanan lagi😀. Pokoknya semangat terus buat ibu rumah tangga untuk memasak
Kue Lihat Resep
Soes Mangga Mango Choux Pastry Sus Mangga

Soes Mangga Mango Choux Pastry Sus Mangga

Resep Soes Mangga / Mango Choux Pastry / Sus Mangga. mumpung masih musim mangga, di kreasikan aja.. itung-itung buat variasi makan buah dengan rasa yg beda.. yuk mom cuzz bikin.. gampang kog. NOTE: gunakan api atas bawah dengan suhu tinggi (200 derjat celcius) hingga kokoh, JANGAN PERNAH MEMBUKA OVEN SELAMA PROSES PEMANGGANGAN. krn adonan pasti akan kempes dan tidak akan mengembang membentuk rongga di dalamnya.. baru bisa buka oven setelah buih-buih telah habis.. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Pumpkin Bread Simpel No Mixer

Pumpkin Bread Simpel No Mixer

Resep Pumpkin Bread Simpel (no mixer). Simpel prosesnya enak rasanya...👌 Punya labu gede bangettt, mau dibikin apa lagiii.. 🤔 Ngubek² simpanan resep ternyata sudah cookmark resep ini lama, ahh sudah lahhh langsung gasss....💪 . . . Source : Frielingga Sit https://cookpad.com/id/resep/13953989-pumpkin-bread-mudah-dan-enak-tanpa-mikser?invite_token=Vv9PDCvgAevHKPrXE894qVXj&shared_at=1611392796 #olahanlabunyoung
Kue Lihat Resep
Puding Jelly Nata De Coco

Puding Jelly Nata De Coco

Resep Puding Jelly Nata de Coco. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Kue Lihat Resep
Risol Kampung Resep Kulit Dan Isinya#Takaran Sendok

Risol Kampung Resep Kulit Dan Isinya#Takaran Sendok

Resep Risol kampung,resep kulit dan isinya#takaran sendok. Ini resep simpel bun gak perlu ulek2 atau iris2 bawang..tapi rasanya poll bgt,yg di foto belum di goreng ya bun😁🤭❤👍
Kue Lihat Resep
Gimmari Risol Suun

Gimmari Risol Suun

Resep Gimmari (Risol Suun). Source Devina Hermawan. Jika tidak ada rumput laut bisa di gulung dengan telur yang didadar tipis. #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun #Cookpadcommunity_Kalteng #DutaRecookPangkalanBun
Kue Lihat Resep