Foto ResepKue Negro

Kue Negro

Kue

Resep Kue Negro yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Negro terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Negro ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Negro.

BAHAN-BAHAN

  • Bahan 1:
  • 3 gelas gula merah
  • 4 gelas santan kelapa
  • 8 btr putih telur
  • 1 gelas Minyak goreng
  • 3 sdt tepung maizena
  • secukupnya Garam
  • Bahan 2:
  • 8 btr kuning telur
  • 1 klg SKM
  • 1 klg air putih
  • 2 sdt maizena
  • secukupnya Pewarna makanan

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan 1 sampai tercampur rata,saring menggunakan saringan kelapa biar tdk ada kotoran gula merah yg ikut terkukus,kemudian sisihkan
  • Campur juga semua bahan 2 sampai tercampur rata, lalu sisihkan
  • Panaskan kukusan hingga mendidih airnya
  • Masukkan Bahan 1, dan kukus sampai 1/2 matang
  • Masukkan Bahan 2, dan kukus sampai matang
  • Setelah matang, angkat dan dinginkan. Siap di sajikan 😊

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Kue Negro Takaran Gelas Kue Pancong Terigu Kue Negro Itu Apa Resep Kue Negro Makassar Beras Merah Resep Kue Negro Resep Kue Negro Asli Susu Jagung Kwetiau Goreng Spesial Ala Restoran Kue Negro Kukus Daging Sapi Saus Tiram Soto Bening Semarang Kue Negro Ketan Hitam Es Jagung Jambi Bakso Cilok Kue Dodol Negro Kue Negro Resep Kue Negro Ketan Hitam Bandeng Serani Jepara Ayam Lengkuas Khas Bugis

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Buttermilk Pancake

Buttermilk Pancake

Resep Buttermilk Pancake. Assalamualaikum.. Cemilan kesukaan Lembayung Senja nih, Alhamdulillah buatnya juga simple dan cepet. Jadi andalan kalau butuh cemilan cepet. Source : Hanhanny #pejuanggoldenapron3 #myhomemadefood #mhf_goldenapron3
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Kukus

Bolu Pisang Kukus

Resep Bolu Pisang Kukus. Main Centong Nasi ya..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ timbangannya masih tertinggal di toko. Harap maklum, kalau centong Nasi/ sendok Nasi semoga paham. Ntar saya kasih tunjuk bentuknya.😁😁😁. Gak ada gambar cantik sebab saat proses pendinginan sudah di cual cuil sama anak-anak. #Cookpadindonesia. #cookpadcommunity_borneo #CookpadCommunity_Kalimantan.
Kue Lihat Resep
Puding Pisang Baby

Puding Pisang Baby

Resep Puding Pisang Baby. Kreasi buah pisang d bikin puding.. Pertama kali bikin dan ternyata cocok banget buat baby boyku.🍌🍰
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Isian Nastar

Selai Nanas Isian Nastar

Resep Selai nanas isian nastar. Bikin stock selai nanas buat isian nastar.. Nyicil2 kerjaan biar gak repot amat pas udah mau ekskusi nastarnya... Rasanya yang manis dan legit... bikin pengen nyomot mulu.. #PekanPosbarManisGurih
Kue Lihat Resep
Kue Nutrijel Coklat Gluten Free

Kue Nutrijel Coklat Gluten Free

Resep Kue nutrijel coklat (gluten free). Setor arisan recook resep dari mba putri (dapur ryuna) rasanya enak banget. Terimakasih mba resepnyaπŸ˜‹πŸ˜ Source : putri (dapur ryuna) #kuenutrijelcoklat #arisanrecook #arisanrecookclover #clovercookinglover #cookpaderjawabali #cookpad_id #cookpadcommunity_id #tidaksekedarmemasak #cookpadcommunity_sidoarjo #cookingwithhearteatingwithlove
Kue Lihat Resep
Tumis Caisim Sosis

Tumis Caisim Sosis

Resep Tumis caisim sosis.
Kue Lihat Resep