Foto ResepKue Sarang Laba-Laba

Kue Sarang Laba-Laba

Kue

Resep Kue Sarang Laba-Laba yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Sarang Laba-Laba terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Sarang Laba-Laba ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Sarang Laba-Laba. Recook dari Yackikuka πŸ˜—

BAHAN-BAHAN

  • 1 butir telur
  • 3 sdm gula pasir
  • 7 sdm tepung
  • 15 sdm larutan adem sari Ching Ku
  • Kejur (parut)
  • Meses

CARA MEMASAK

  • Kocok lepas telur dan gula pasir hingga rata, masukkan tepung dan larutan adem sari aduk kembali.
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba
  • Untuk memastikan tercampur dengan rata saring adonan kemudian masukkan ke botol apa saja yang sudah dilubangi tengahnya.
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba
  • Siapkan semua bahan. Panaskan teflon lalu tuang adonan sesuai selera beri isian dan gulung. Lakukan hingga adonan habis.
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba
  • Sajikan πŸ˜‹
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Putu Ayu Kukus Resep Kue Sarang Laba Laba Teflon Takaran Sendok Bika Ambon Oven Kue Sarang Laba Laba Tanpa Telur Kue Jaring Laba-laba Sayur Bayam Jagung Terang Bulan Mini Kue Sarang Laba Laba Krispi Cotton Cake Kue Sarang Laba Laba Chocolatos Cimol Bandung Asli Kue Jaring Laba Laba Warna Warni Nasi Liwet Xanderskitchen Resep Kue Sarang Laba Laba Teflon Kue Sarang Laba Laba Untuk Jualan Dough Pizza Hut Kue Sus Vla Mangut Lele Tanpa Santan Kue Jaring Laba Laba Sederhana Kue Sarang Laba-laba

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Monas Kue Kancing Icing Sugar Oven Tangkring

Kue Monas Kue Kancing Icing Sugar Oven Tangkring

Resep Kue Monas/Kue Kancing Icing Sugar Oven Tangkring. Satu lagi kue yang disukai anak-anak special untuk lebaran. Tapi ini beda dengan yang dijual di luar ya. Kalau yang dijual biasanya renyah dan mungil, ini lumer dimulut dan ukurannya lebih besar. Source: https://cookpad.com/id/resep/2373355-monas-cookies?invite_token=xKydENssgyGvyX3Q7gkBxinE&shared_at=1620294133 The Hasan Video (icing sugar) #CocomtangPost #CookpadCommunity_Tangerang #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Sagu

Ongol-Ongol Sagu

Resep Ongol-Ongol Sagu. Kebetulan lagi kerja tugas karena jiwa tukang mengemil mau diapa lagiπŸ˜‚ tiba-tiba ingin makan manis-manis 😁tahu-tahunya cuskan buat ongol- ongol sagunya yang kebetulan makanan favorit di kampung dari kecil sampai sekarang. Tidak ada tandingannya kapan pun kalau mau jika stok sagu ada di langsungkanπŸ˜† #masakan #masakanenak #masakankhas #masakantradisional #kue #kueongol #ongolongolkelapa #kuebugis #kueandalan #kuefavorit #kuekelashebat #mantapdilidah
Kue Lihat Resep
Bolu Jadul Army

Bolu Jadul Army

Resep Bolu jadul Army. Hari ini tuh aku buat pesenan bolu udh selesai eh tiba-tiba anak gadis protes Krn bolu punya dia gak ada πŸ€¦πŸ˜… Akhirnya nya aku buat lagi deh dari pada anak nngs gara-gara bolu
Kue Lihat Resep
Bakpao Anti Gagal

Bakpao Anti Gagal

Resep Bakpao anti gagal. Cari jajanan ini sudah susah. Memang suka nya cari jajanan yang sudah langka ☺️. Kalau ada pun terkadang isian nya non halal. Jadilah ubek Ubek bikin sendiri 😊. Recook dari resep nya mbak Desi desvriana dengan sedikit penyesuaian. #PejuangGoldenApron3 #Minggu_30 #CookpadCommunity_Jakarta #Bunda_Lia #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Bolu Chocolatos Kukus

Bolu Chocolatos Kukus

Resep Bolu Chocolatos kukus. Percobaan kedua bikin ini.Maa Syaa Allah akhirnya pas manisnya ehehehe.. Source of recipe: https://cookpad.com/id/resep/3781201-bolu-kukus-chocolatos_-kue-resep-minimalis?invite_token=XnXMG7j4KxA7SVo66w9HP4fH&shared_at=1617254580 #KupasHabisResep #Baking_Yuyun #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Yuyun #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Muara_Badak
Kue Lihat Resep
Nastar Ncc

Nastar Ncc

Resep Nastar NCC. Source: Ibu Fatmah Bahalwan Saya bikin setengah resep dari resep aslinya ya... Tertarik aja dengan resep nastar ncc yg udah rame yg nyoba 😊 dan... alhamdulillah. Hasilnyaaa enggak mengecewakan! πŸ˜‚πŸ˜„
Kue Lihat Resep