Foto ResepKue Sarang Laba-Laba

Kue Sarang Laba-Laba

Kue

Resep Kue Sarang Laba-Laba yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Sarang Laba-Laba terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Sarang Laba-Laba ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Sarang Laba-Laba. Recook dari Yackikuka πŸ˜—

BAHAN-BAHAN

  • 1 butir telur
  • 3 sdm gula pasir
  • 7 sdm tepung
  • 15 sdm larutan adem sari Ching Ku
  • Kejur (parut)
  • Meses

CARA MEMASAK

  • Kocok lepas telur dan gula pasir hingga rata, masukkan tepung dan larutan adem sari aduk kembali.
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba
  • Untuk memastikan tercampur dengan rata saring adonan kemudian masukkan ke botol apa saja yang sudah dilubangi tengahnya.
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba
  • Siapkan semua bahan. Panaskan teflon lalu tuang adonan sesuai selera beri isian dan gulung. Lakukan hingga adonan habis.
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba
  • Sajikan πŸ˜‹
    Cara Membuat Kue Sarang Laba-Laba

ANEKA RESEP TERBARU

Donat Madu Lontong Daun Pisang Kue Sarang Laba Laba Chocolatos Nastar 350 Gram Kue Sarang Laba Laba Tanpa Telur Bubur Pelangi Kue Sarang Laba-laba Kue Jaring Laba Laba Sederhana Ndas Manyung Bolu Telur 2 Kue Sarang Laba Laba Crispy Kue Sarang Laba Laba Resep Kue Sarang Laba Laba Untuk Jualan Resep Kue Sarang Laba Laba Teflon Kue Sarang Laba Laba Takaran Sendok Kari Ayam Tanpa Santan Olahan Nasi Unik Kulit Risol Fah Umi Yasmin Kue Jaring Laba Laba Warna Warni Sambal Rujak Buah

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Garlice Cheese Cookies

Garlice Cheese Cookies

Resep Garlice Cheese Cookies. Source : Cp Cory Rahmaniah
Kue Lihat Resep
French Toast Roti Bakar Telor Ala Perancis

French Toast Roti Bakar Telor Ala Perancis

Resep French toast (roti bakar telor ala Perancis). Resep by [email protected] #Cookies_PritaKarina #CookapadCommunity_Tangerang Hay2...momiessss Cung disini kalo pagi itu suka mikir atau sedari malam mikir entar bsk pagi sarapan apaan ya orang rumah????πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sambil nunggu mamak masak.pan mereka harus diamankan duluπŸ˜€biar sabar nunggu mamak sdg masak.mamak aman dan orang rmh pun senang heheheh.cusss lahh nih guampil banget.buat sarapan okeh.ngemil okeh dan opo aehhh terserah okeh2 kokπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Alhmdulilah seisi rmh suka.gizinya dapat mudah dannn simpellll Cole mayo atau saus aja udh nikmat lohhh😁😁😁😁🀀
Kue Lihat Resep
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Resep Bakwan jagung. Bikin gorengan praktis kesukaan seluruh rumah πŸ˜„
Kue Lihat Resep
Onde Wijen Isi Kue Keranjang Dodol

Onde Wijen Isi Kue Keranjang Dodol

Resep Onde Wijen (isi kue keranjang / dodol πŸ˜‹). Banyak kue keranjang sisa imlek kmren, mau digoreng tepung, di kukus pakai kelapa udah biasa , agak bosen jg.. Pas bgt kemaren liat postingan resep ci lingling, wah ternyata bener endes bgt πŸ˜‹πŸ˜‹ Tengkiu ci lingling resep nya. Okh ya selain kue keranjang ,bisa diisi jg ma dodol lho, enakkk jg πŸ˜‹
Kue Lihat Resep
Puding Lumut Kelapa Muda Nutrijel

Puding Lumut Kelapa Muda Nutrijel

Resep Puding Lumut Kelapa Muda Nutrijel. Biasanya kalau buat puding ini, yg bagian puding kelapa mudanya, sy benar2 pakai kelapa muda. Tapi tukang kelapa mudanya pulang kampung, mau tahun baruan di kampung. Akhirnya coba pakai nutrijel yg kelapa muda. Ternyata mirip juga sama kelapa muda asli. Resep ini tidak dibuat sekeluarga, tapi dibantu makan sekeluarga, gotong royong supaya cepat habis pudingnya. πŸ˜€ #MasakSekeluarga
Kue Lihat Resep
Kue Kacang Teflon No Kupas No Sangrai No Blender No Oven

Kue Kacang Teflon No Kupas No Sangrai No Blender No Oven

Resep Kue Kacang Teflon (No Kupas, No Sangrai, No Blender, No Oven). Judulnya panjang amat ya mak..πŸ˜‚ Tapi memang benar, kue kacang ini saya buat tanpa mengupas kulit arinya. Dari https://nakita.grid.id/read/0224096/jangan-dibuang-inilah-berbagai-manfaat-kulit-ari-kacang-tanah?page=all Ternyata ada beberapa manfaat kulit ari kacang antara lain sebagai berikut mak : 1. Sebagai obat tradisional paru-paru basah. 2. Sebagai bahan utama pembuat minuman isotonic. 3. Meningkatkan trombosit. . . Trus, kue kacang ini juga saya goreng tanpa sangrai, saya ulek tanpa saya blender (blender sedang tak berdaya), oven juga masih di toko belum saya beli πŸ˜‚ Oh ya, saya juga tidak pakai rolling pin karena masih di toko juga, akhirnya pakai termos souvenir dari kantornya papa. HahaπŸ˜‚ Baiklah mak, meski tanpa peralatan yang memadai kita tetap bisa bikin kue kacang. Ingat mak kata peribahasa, "Tak ada rotan, akar pun jadi" πŸ˜€ Yuk mari cekidot resepnya! πŸ€—πŸ’• #SiapRamadan #SayangAnak
Kue Lihat Resep