Foto ResepKue Singkong

Kue Singkong

Kue

Resep Kue Singkong yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Singkong terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Singkong ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Singkong. Masih dalam tema olahan singkong nih.. Bosan sama yang digoreng, akhirnya bikin yg dipanggang πŸ˜‚ Yuk dicoba β€πŸ€—

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr singkong parut (peras airnya)
  • 3 butir telur ayam
  • 100 ml minyak goreng
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 sdt garam
  • Secukupnya vanili bubuk

CARA MEMASAK

  • Panaskan oven. Mixer telur, gula pasir, garam, dan vanili sampai mengembang selama kurang lebih 20 menit dengan kecepatan tinggi.
  • Masukkan singkong dan minyak goreng, mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata.
  • Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin/minyak goreng. Kemudian masukkan adonan ke dalam loyang.
  • Masukkan loyang ke dalam oven selama kurang lebih 30 menit atau sampai matang merata sempurna.
  • Kue singkong siap disajikan. Enak disantap selagi hangat.
    Cara Membuat Kue Singkong

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Singkong Parut Kukus Kue Singkong Kukus Tempe Unik Tinoransak Kue Singkong Kukus Agar Agar Talas Gula Merah Kue Basah Kukus Dari Tepung Beras Kue Singkong Goreng Gulai Sapi Jawa Timur Sate Babi Kue Singkong Ayam Kecap Kering Kue Singkong Isi Pisang Kue Singkong Pelangi Soto Lamongan Bening Rawon Surabaya Spesial Kue Singkong Kelapa Kue Singkong Thailand Kue Singkong Kukus Gula Merah Bitterballen Ncc

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Talam Pandan

Kue Talam Pandan

Resep Kue Talam pandan. Lihat penampakan kue talam nya mb Fitri Sasmaya..ngiler bgt...akhirnya bikin sekalian utk perdana ku posting utk Art of Plating Indonesia... Kuenya legit...terdiri dari dua lapis yg cantik. Lapisan putihnya menyeimbangkan rasa manis pd lapisan harum hijaunya...perfect combination deh😊... Cussss....
Kue Lihat Resep
Bolu Susu Santan

Bolu Susu Santan

Resep Bolu susu santan. Pingin coba bolu yg g pakai minyak ataupun mentega, ini sudah cookmark lama banget baru bisa ter eksekusi, saya bikin 2x resep tapi saya tulis cuma satu resep saja , sesuaikan kebutuhan Source: Nuning Putri #DiRumahAja #CookpadIndonesia #MasakAsyik #anekacake #bolusususantan
Kue Lihat Resep
Mini Oreo Fruit Pie

Mini Oreo Fruit Pie

Resep Mini Oreo Fruit PieπŸ₯. Assalamualaikum macan & mbacan..😘 Alhamdullilah sudah hari Jumat ya. Besok weekend saatnya kumpul tugas online anak2. Akhirnya bisa istirahat sehari dari kerempongan..😧 Hari ini setoran dulu menu pendamping #BancakanOnlineBarengCookpad Biar seruu...!! mudah2an dapet #eBook dr mamah cookpad aamiinnn...πŸ˜„. Kebetulan saya bikin hidangan pencuci mulut/cemil2an dr bahan yang ada dirumah aja. Buah2annya juga yg lg ada dirumah. Bikinnya ini super gampang, gak pake oven..gak pake mixer. Buahnya bisa dikreasikan sendiri sesuai selera ya bu ibu😊 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Telur Gabus Keju

Telur Gabus Keju

Resep Telur gabus keju. Bikin stok cemilan ceritanya nih 😁
Kue Lihat Resep
Odading Kue Bantal Toping Ala Abang-Abang

Odading Kue Bantal Toping Ala Abang-Abang

Resep Odading (kue bantal) *toping ala abang-abang. Sebenernya kue ini termasuk kue yg sering saya buat, soalnya ini kue kesukaan suami 😁🀭 Tekstur nya lembut, empuk, dan ada sedikit kenyal nya, bagian topingnya juga enak manis legit dan gurih dari wijen nya.. dari beberapa resep saya lihat rata2 topingnya hanya dioles air, tabur gula pasir dan tabur wijen, jd saya rasa jd nya ga mirip kaya punya abang2.. akhirnya saya coba buat sendiri topingnya, dan taarraa.. rasanya mirip lho bahkan lebih enak 🀭 yuuk coba buat πŸ€— #cemilan #odading #kuebantal #bolangbaling #rotigoreng
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer

Nastar Lumer

Resep Nastar lumer. siapa yg suka nastar coba ngacung hehehe aku bikin gampang banget loh , 1 toples harga nastar kalian bisa bikin jadi 3 toples kalo kalian bikin sendiri waaahhh sedap kan , apalagi ada rasa bangga tersendiri kalo kalian bikin terus pada suka sama bikinan kalian , yuk kita buat yuk , ini bisa juga buat kalian yg engga punya oven cukup pake wajan/teflon loh gimana gimana enak kan , selamat mencoba yaaa
Kue Lihat Resep