Foto ResepKue Talam Pisang

Kue Talam Pisang

Kue

Resep Kue Talam Pisang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Talam Pisang terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Talam Pisang ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Talam Pisang⭐. Punya pisang,pengen dibikin kue,liat2 postingan teman di cookpad,akhirnya tertarik dengan kue talam pisang ini..Enaknya pakai banget.😊😘😘 Resep kue ini aku persembahkan untuk anak2 penderita kanker sedunia, Tetap semangat,jangan menyerah..Ingatlah suatu hari, tidak lama lagi, kamu akan benar-benar sehat dan tersenyum kembali.😘 Source: Arisa Erliati https://cookpad.com/id/resep/12525073-kue-talam-pisang?invite_token=F3V7JfyhT6rKzXCXqhxcWnqt&shared_at=1613790611 #CookpadCommunity_Kalsel #BamasakBaimbai #HariKankerAnakSedunia #KamiPeduli #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek

BAHAN-BAHAN

  • 200 ml santan yg sdh di rebus(me:kara 65ml) + air)
  • 200 gr pisang (halus kan)
  • 2 butir telur
  • 100 gr gula pasir
  • 2 sdm susu kental manis
  • 4 sdm tepung terigu
  • 200 ml santan(me:kara 65ml + air)
  • 2 sdm tepung beras
  • 1/2 sdt garam

CARA MEMASAK

  • Siap kan bahan, Halus kan pisang menggunakan garpu
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Siap kan mangkok, pecah kan telur,tambah kan gula. Kocok sampai gula larut
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Kemudian tambah kan susu kental manis dan tepung terigu secara bergantian..aduk rata
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Terakhir masukkan pisang,kemudian santan. Aduk sampai semua tercampur rata
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Panas kan kukusan,siap kan loyang yg sdh di oles minyak dan di alas plastik,kalo air sdh mendidih..tuang adonan ke dalam loyang,kukus selama 20 menit
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Sementara mengukus lapisan bawah,kita siap kan bahan untuk lapisan atas nya
  • Campur semua bahan lapisan atas,kemudian masak sampai mengental
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Setelah 20 menit, buka kukusan.. kemudian tuang adonan lapisan atas ke dalam loyang..kukus lagi selama kurang lebih 10 menit atau sampai matang
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang
  • Setelah matang, keluar kan dari kukusan, tunggu dingin baru di potong2 sesuai selera dan siap untuk di nikmati
    Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang Cara Membuat Kue Talam Pisang

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Talam Pisang Tanduk Resep Kue Talam Pisang Khas Banjar Nastar Tanpa Oven Anti Gagal Bumbu Cumi Bakar Es Mambo Kekinian Kue Talam Pisang Gula Merah Apem Terigu Gula Merah Resep Kue Talam Pisang Gula Merah Kue Talam Pisang Kepok Kue Talam Pisang Kue Talam Pisang Tepung Beras Dessert Box Milo Kue Talam Pisang Santan Bebek Madura Bumbu Kuning Kue Talam Pisang Tepung Terigu Krim Sup Royco Cemilan Mie Kriuk Nugget Daging Sapi Wortel Kue Talam Pisang Kukus Botok Kelapa

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Cireng Mercon

Cireng Mercon

Resep Cireng Mercon. Source:Non Vevey.posbar Bandung recook 3 pemenangannya non vevey saya recook cirengnya.kebetulan sipapa seneng banget yg pedes pedes 😀.saya pakai setengah resep dari resep asli.yuk ini resepnya #Bandungrecook3_Nonvevey #Festivalramadancookpad #silaturahmirecook #kedapuraja #dirumahaja #masakitusaya #paporitnyasipapa #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #authorsbandunghebring
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Minang

Telur Dadar Minang

Resep Telur Dadar Minang. Sarapan simpel di pagi hari dengan resep dari @Bunda Naura rasanya mantab bgt. Terima kasih banyak resepnya bunda 🙏🥰. Sumber resep : https://cookpad.com/id/resep/14025404-telur-dadar-minang?invite_token=kFtqMAu9AjX5YRNx3jvWJMVC&shared_at=1606873137 #BerapiManjuhu #BahanTeloh_KotawaringinBarat #ResepTelurkuMendunia #BanggaKirimRecook #cookpadcommunity_Borneo #cookpadcommunity_Kalteng #cookpadcommunity_Sampit #cookpad_id
Kue Lihat Resep
Kumbu Kacang Tolo Kacang Dadap Isi Onde-Onde Bakpia Dll

Kumbu Kacang Tolo Kacang Dadap Isi Onde-Onde Bakpia Dll

Resep Kumbu Kacang Tolo/Kacang Dadap (Isi onde-onde/ Bakpia dll). Kangen makanan saat kecil yg dibuat saudara di Bantul untuk jualan, yaitu onde2 isi kumbu kacang tolo. Mumpung WFH nyempatkan mencoba membuatnya. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Kulit Pangsit Goreng Pita

Kulit Pangsit Goreng Pita

Resep Kulit Pangsit Goreng Pita. Hari ini rencana mau bikin Bakmi Ayam Jamur, ga lengkap kalau ga ada Pangsit Gorengnya... Liat2 Cookpad nemu Ide Cantik pangsit Goreng nya mba Nuri... Jadilah aku Recook untuk dapat #TiketRecookMagic 😉 Cara bikin nya gampang banget bahannya jg mudah di dapat, yuuk di intip 😉 #dirumahaja #efekworkfromhome #bepositive #staysafeandhealthy #PejuangGoldenApron3 #cookingispassion #cookingischallenge #cookpadcommunity_jakarta #staysafeandhealthy #GoodfoodGoodMood #CookingisFun #practicemakeperfect #olahanserbadaging #soupdaging #soupdagingrempah #TiketRecookMagic
Kue Lihat Resep
Candil Ubi Rainbow

Candil Ubi Rainbow

Resep Candil Ubi Rainbow. Seneng banget bikin candil ini rame-rame dengan 2 anak perempuan sy kebetulan pada lg libur. Ini resep nya teh Neeta pemenang arisan recook, resep asli nya candil dari ketan tapi anak-anak kurang suka klo pake ketan. Resep ini mewakili 2 event yaitu Masak Sekeluarga dan Bandung Arisan Recook4. Bisa disantap dalam keadaan panas atau dingin, enak banget👍👍💕 #MasakSekeluarga #BandungArisanRecook4_DapurNeeta #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Egg Drops Cokelat

Egg Drops Cokelat

Resep Egg drops cokelat. Gak ada cemilan, sedangkan si bocil nyari nyari yang bisa dikunyahhh wkkwkw Alhasil bahan jualan umminya dieksekusi deh dan dapat setoples hasilnya, seneng bgt doi setiap hari ada cemilan xixi. Terimakasih resepnya Nugrahayu Dewanti #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Samarinda #CookpadCommunity_id_Borneo #AksiDutaRecook #DutaRecookSamarinda #Level1recook7 #rennym_snack
Kue Lihat Resep