Foto ResepKuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu

Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu

Minuman

Resep Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu terdiri dari 18 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kuker nastar clasic glowing & putri salju susu. Assalamu'alaikum Kali ini saya berbagi resep kuker wajib buat lebaran yaa.. saya rasa kurang afdol kalau tidak ada ke 2 kuker ini.. Ini resep teruntuk yg malas ribet-ribet bikin 2x adonan nastar/putri salju.. menurut saya adonan nastar ini cocok banget untuk kuker putri salju karena saya tidak terlalu suka sama adonan yg dicampur keju/kacang. Adonan beginipun udah enak dan cocok untuk kuker nastar maupun putri salju.. Teksturnya tidak mudah rapuh tapi lembut lumer dimulut kukernya pun sangat wangi apa lagi yang putri salju aroma butter ditambah aroma susu untuk baluran nya jadi kepingin nyomot terus bisa-bisa habis sebelum waktunya😁 rasanya pun susunya terasa gurih dan manisnya pas Berikut cara dan pembuatan nya yaa

BAHAN-BAHAN

  • 300 gr tepung terigu (me kunci biru disangrai sebentar)
  • 110 gr butter (me wijsman mix royal)
  • 130 gr margarin (me blueband)
  • 50 gr tepung maizena (di sangrai sebentar)
  • 50 gr susu bubuk (me dancow)
  • 50 gr gula halus
  • 2 butir kuning telur
  • Sedikit putih telur
  • 1/2 tub kecil Vanili bubuk
  • Isian selai nanas
  • Olesan nastar glowing:
  • 2 kuning telur
  • 1/2 sdm madu
  • 1/2 sdm SKM full cream
  • 1 sdm minyak
  • Baluran putri salju:
  • Gula halus (1:1)
  • Susu dancow (1:1)

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahannya
    Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu
  • Masukkan butter, margarin, gula halus (saya di kocok menggunakan whisk tidak usah terlalu over dan jgn terlalu lama asal tercampur saja) kemudian masukkan 2 kuning telur dan sedikit putih telur kocok kembali sebentar sampai tercampur rata
  • Masukkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, vanili bubuk uleni menggunakan tangan kemudian ambil sedikit adonan pipihkan dan isi selai nanas lalu tutup dan bulatkan adonan (adonan dibagi 2 untuk putri salju) bulatkan seterusnya sampai habis
  • Untuk nastar: bahan olesan dicampur semua kemudian aduk dan olesi satu persatu sebelum masuk oven. Tips supaya kinclong/glowing: pertama olesi nastar sebelum masuk oven kemudian panggang tunggu sekitar 15-25 menit keluarkan nastar tunggu hingga nastar dingin kemudian olesi kembali satu persatu maka hasilnya akan glowing
    Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu
  • Oven kembali nastar hingga matang diamkan dingin lalu masukkan kewadah toples
    Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu
  • Untuk putri salju: bentuk bulat lalu oven putri salju bersamaan nastar hingga matang lalu keluarkan dan diamkan hingga dingin kemudian baluri dengan susu bubuk+gula halus yang sudah dicampur kemudian masukkan ke dalam toples
    Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu
  • Nastar dan putri salju susu siap disajikan
    Cara Membuat Kuker Nastar Clasic Glowing Putri Salju Susu

ANEKA RESEP TERBARU

Asli Klapertart Khas Manado Black Forest Kukus 2 Telur Pangsit Mie Ayam Jakarta Bubur Kanji Rumbi Aceh Kue Semprit Susu 3 Bahan Gemat Khas Arab Bumbu Oles Ikan Bakar Pedas Manis Steam Ayam Ala Hongkong Kulit Dimsum Ncc Soto Ayam Kuning Lamongan

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Susu Cincau

Es Susu Cincau

Resep Es susu cincau.
Minuman Lihat Resep
Air Rebusan Kecomrang Jahe Sereh

Air Rebusan Kecomrang Jahe Sereh

Resep Air Rebusan Kecomrang Jahe & Sereh. ceritanya lg suka JSRan, dan kali ini nemu resep yg sangat mudah sekali bahan-bahannya. manfaatnya pun bagus sekali. ramuan ini bermanfaat buat masalah vaginosis (kewanitaan) dan masalah pencernaan. rasanya pun enak dan menyegarkan...
Minuman Lihat Resep
Es Bantal Yoghurt Nutrisari #90

Es Bantal Yoghurt Nutrisari #90

Resep Es Bantal Yoghurt Nutrisari #90. Anak-anak kurang suka aroma dan rasa yoghurt plain, tapi klo dijadikan kayak es begini malah rebutan
Minuman Lihat Resep
Es Pudot Aneka Rasa Inspirasi Jajanan Sd

Es Pudot Aneka Rasa Inspirasi Jajanan Sd

Resep Es Pudot Aneka Rasa Inspirasi Jajanan SD. Tempo hari membuat recook arisan grup whatsapp Clover tema Soft Pudot dari mbak Winda's Kitchen. . Lalu, tanpa sengaja kepikiran kenapa gak dibuat es lilin saja yah, lalu dibekukan dan bisa dijual, ehtapi kok saya agak ribed kalo harus ngiket2 es lilinnya, coba deh dibuat pakai plastik cetik trus dikasih stik es. Voilaaa jadi deh es ini, eh ternyata laris juga loh padahal saya cuma jual dirumah saja. Lumayaan buat nambah receh..hihii...oiya saya jual 1000an ini ya. Satu resep ini jadi 40pcs. Untuk bahan, bisa diganti SKM+air saja+6sdm gula pasir. Berhubung saya adanya stok susu full cream jadi pakainya resep dibawah ini. . #TeamTrees #SatuResepSatuPohon
Minuman Lihat Resep
Ice Cream Mangga

Ice Cream Mangga

Resep Ice Cream Mangga. Pas liat postingan ice cream mangga di ig nya ce Vianney_lim auto ngeces. Pas lagi ada mangga juga dirumah. Liat bahan2 yang lain juga ada.Langsung deh angkat blender dan mixer. Sekalian setor lagi untuk tantangan#PanasManggantang #WanilahMeolah #CookpadCommunityBorneo #Resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #CookpadCommunity_PangkalanBun #Cookpadcommunity_Borneo
Minuman Lihat Resep
Sirup Buah Salak

Sirup Buah Salak

Resep Sirup Buah Salak. Pas siang tadi agak cerah, bikin yang menyegarkan ditenggorokan 😁 Mengolah salak dengan satu proses yang sama bisa dapat 2 resep...😅 Karena ampas salak yang dihasilkan dari sari salak bisa digunakan lagi untuk membuat selai salak. Dan hasilnya tetap enak dan lembut...👌 Untuk menyemarakkan posbar #SalakahAkuCinta dari #CookpadCommunity_Yogyakarta agar #SelaluIstimewa saya buat olahan buah salak yang gampang dan cepat juga enak... . . . #olahansalaknyoung
Minuman Lihat Resep