Foto ResepKulit Kentang Crispy

Kulit Kentang Crispy

Sayuran

Resep Kulit Kentang Crispy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kulit Kentang Crispy terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kulit Kentang Crispy ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kulit Kentang Crispy. Penasaran banget saat baca resep ini, gak bs membayangkan kulit kentang yg biasanya di buang sekaramg bs dimanfaatkan sebagai keripik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€..pas ada 2 buah kentang yg hendak sy buat vegetable curry order dari si kakak. Akhirnya baru bs eksekusi kulit kentang.ternyata enak banget crsipy dan renyah gak menyangka kulit kentang ini bs di masak...resep ini sy dapst dari diek #atidewanthi resep bisa di klik disini ๐Ÿ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/13707887-kripik-kulit-kentang?invite_token=pWRcseLHPurepgHow5GYuf8E&shared_at=1601963785 #masaksetiapbagian #semanggisuroboyo #DiRumahAja #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati

BAHAN-BAHAN

  • Kulit kentang dari 2 buah kentang
  • 1/2 sdm garam masala untuk marinasi kulit kentang
  • 3 sdm tepung bumbu homemade (lihat resep)

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih kentang, sikat pelan untk menghilangkan kotoran tanah yg tertinggal.setelah dikupas kulit sisihkan dan bila perlu cuci kembali.lali marinasi dng garam masala. Simpan di kulkas 10 menit
  • Setelah itu beri taburan tepung bumbu homemade remas2 dan campur rata.biarkan 10 menit kedalam kulkas.lalu goreng kering. Kulit kentang ini enak banget crispy renyah๐Ÿ’ž
    Cara Membuat Kulit Kentang Crispy Cara Membuat Kulit Kentang Crispy

ANEKA RESEP TERBARU

Kuah Shabu Shabu Kue Lapis Khas Banjarmasin Ayam Rica Rica Pedas Enak Saus Barbeque Korea Sop Ayam Pak Min Diah Didi Takoyaki Asli Kulit Kentang Crispy Sup Kentang Wortel Kue Yang Digoreng Es Jelly Susu Tahu Enak

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Oncom

Tumis Oncom

Resep Tumis Oncom. Sudah lama ga makan oncom,pas banget tadi mamang sayur bawa, langsung deh beli dan masak di dapur. Biasa kalau lengkap pakai leunca tapi saya kurang suka jd saya skip untuk leunca nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ #tumisoncom @CookpadCommunity_Bogor
Sayuran Lihat Resep
Tahu Dan Tempe Bacem

Tahu Dan Tempe Bacem

Resep Tahu dan tempe bacem. Setoran kelima posting bareng #AdaGulaAdaSemut . Aku recook bacem tahu dan tempe mbk Tata Kirana S (Dapur Si John) @tatta_manyund . Enak, gurih, manis, wangi gula merah. #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek19
Sayuran Lihat Resep
Kembang Kol Asam Manis

Kembang Kol Asam Manis

Resep Kembang Kol Asam Manis. Ikutan #GoDaPaders minggu ini yang temanya #GoDa_KollingMe, ide dari @mamaalbiyan yang menang voting. Kali ini kembang kolnya saya olah jadi menu kembang kol asam manis aja. Menu simpel yang murah meriah dengan rasa asam manis yang seger banget. Dan karena kebetulan keluarga kami suka banget sama yang namanya kembang kol, jadi di menu ini saya tidak menambahkan bahan lainnya ya. Kalo ada yang mau menambahkan bahan lainnya, monggo disesuaikan selera masing2๐Ÿ˜. #komunitaspaders #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id @cookpad_id @komunitaspaders
Sayuran Lihat Resep
Vegetable Curry

Vegetable Curry

Resep Vegetable Curry. Resep yangke 2 dari onlineclass Indian food bersama mba Tania Helena yaitu Vegetable Curry. Masakan sayur semua tanpa daging tapi wangi currynya kerasa sedap banget karena adanya tambahan bumbu garam masala, campuran bumbu aromatik. Yang kemaren resepnya saya posting. Rasa kuah dari masakan ini, asem seger dan hangat bumbu rempah. Menikmatinya dengan nasi dan atau dengan capati. Atau dengan keduanya. Seneng juga nih bareng-bareng belajar dan masak indianfood padahal saya sebelumnya ga pernah ngebayangin bisa. Seandainya bisa mudik, kan kubuat banyak buat bekal di jalan. Atau berbagi makan bersama saudara2 di kampung halaman. #MudikOnline #FestivalRamadanCokkpad #CookpadCommunityClass #IndianfoodTania #CookpadComminity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Vegetable White Egg Muffin

Vegetable White Egg Muffin

Resep Vegetable White Egg Muffin. Mengkaryakan si putih telur dengan stok sayuran yang ada di kulkas aja. Dan berhubung adanya stok bakso dan sosis, ya pakai bakso dan sosis aja. #muffinputihtelur #bundaei #vegetablemuffin #cookpad_id #vegetablewhiteeggmuffin #vegetableeggmuffin #cookpadcommunity
Sayuran Lihat Resep
Nuget Tahu

Nuget Tahu

Resep Nuget Tahu. Aneka olahan tahu yang simple ala Rudy Choirudin. Simple mudah dan murah SC : Rudy Choirudin #CookpadCommunity_Semarang #Semangcook_OlahanTahu #GenkPejuangDapur
Sayuran Lihat Resep